Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, December 08, 2009

My Big Boy (from FB notes)


Saturday, June 13, 2009 at 11:46am Edit Note Delete

mo nulis tentang kaka fyto .... at least mudah2an FB ini umurnya panjang jadi bisa dibaca kaka klo dia udah gede nanti .... :D

Kaka sekarang udah besar loh, ntar lagi mo 4 th .... rencananya bulan juni ini mau disekolahin di KB deket rumah, tapi bunda nya sok sibuk ... sampe hari ini blon didaftarin juga, hehehe ... mudah2an klo dah sekolah nanti kaka lebih bisa eksplorasi ya ka, lebih bisa menyalurkan "kebawelan" kaka, hehehe ... bisa belajar berbagi dan sharing ma temen2 ....

Kaka fyto udah lepas dot ma diapers loh, bener2 lepas sama sekali di waktu yg hampir bersamaan ... terus terang bunda dan ayah ga punya kendala sama sekali, karena ternyata kaka fyto adalah seseorang yg sangat kooperatif, yg penting alasannya jelas ya ka, hehehe .... klo soal dot, di bulan september 2008 kemaren, waktu bulan puasa, dot kaka udah robek besar .. langsung aja bunda bilang klo nanti tambah besar robeknya, itu dot hrs dibuang dan kaka minum susu nya dr gelas karena kaka dah mulai besar, dot itu buat dede bayi ajah .... Alhamdulillah bbp hari kemudian pas itu dot nya bunda "buang", kaka dengan ikhlas menerima nya dan mulai minum susu dari gelas ato langsung dr kotak nya (susu ultra UHT)

trus klo tentang diapers, bunda emang pelan2 dah ngelepas kaka ga pake diapers di siang hari (kecuali jalan) sejak kaka umur 2th, tapi pas bunda lg mabok2nya hamil feena, kaka tetep aja dipakein diapers 24 jam lagi :( pas hamil nya udh gede dan bunda ga tll mabok lagi, mulai lagi deh program pelepasan diapers ... dan ayah bunda juga beli tatakan buat di kloset yg untuk toddler ituh ... jadinya siang kaka udh bener2 lepas diapers, bunda tiap satu jam pasti nanya kaka mo pipis ato ga, dan kaka akhirnya dng sendirinya bilang dulu sebelum ngerasa mo pipis ... sukses pelepasan diapers di waktu siang (waktu jalan2 pun udh lepas) mulai lagi pelepasan diapers di waktu malam .... eh ga disangka ga diduga, dr awal malam pertama ga pake diapers, kaka ga ngompol loh .... malah klo tengah malem ngerasa pengen pipis, langsung bangunin bunda minta dianter ke kamar mandi .... huaaa, we're so proud of you ka .... muah muah ....

Kaka juga sayang ma ade feena .... pertama doank siy jealosnya, skrng kaka sayaaaang banged ma feena, ga boleh tuh ada orng lain yg boleh bawa ade feena .... hehehhe,

Cukup dulu deh cerita tentang kaka .... bunda kerja lagi ya ka .... ntar bunda cerita lagi tentang kaka yg bawel itu ..... :D

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 08, 2009

| 0 sapaan teman