Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, December 08, 2009

kaka Fyto yang "terlalu" ramah ..... (from FB notes)

Monday, June 15, 2009 at 5:10pm Edit Note Delete

Fyto termasuk anak yg super duper ramah (instead of "ceriwis" hehehe,,,,) udah bisa lancar ngomong dr usia 18 bulan, dan sudah bisa completely benar2 bisa dalam pengucapan huruf R di usia 3th ....

Yang udah pernah ketemu Fyto, pasti tau lah gimana ceriwis dan bawelnya dia .... semua orang maunya diajak ngobrol, dari yg tua sampe yg muda ... dari anak2 sampe kakek2 .... dari tukang sayur langganan bunda sampe om polisi yg lagi jaga genset depan rumah .... hehehe,,

Siapapun yang datang ke rumah, pada saat mereka mau pulang, pasti akan ada default kata mutiara yg keluar dari mulut Fyto : "besok ke rumahku lagi yaaaaa ..." siapapun itu, tanpa terkecuali :D

Nah, efek dari itu semua ... kemaren di hari minggu siang yg cerah (14/6/09) disaat ayah lg ngadem di kamar, bunda dan feena lg nonton TV, dan kaka lg asyik main sepeda di teras .... tiba2 kaka masuk ke rumah menggandeng seorang laki2 kira2 umurnya 30th lah, yg ternyata adalah SALESMAN !!! ampuuuunnn deh kaka, Bunda yg kaget bin stress langsung menolak dan mengusir secara halus waktu si Salesman itu menawarkan dagangannya .... duh, untung di rumah lagi ada Ayah, jadi ga panic2 amat ... coba klo ga ada ayah, bisa takut setengah mati ....

Dan setelah si Salesman mau beranjak pergi, eh gitu masih dianterin ma fyto ke pagar, trus? ya keluar deh default kata2 mutiara "besok ke rumahku lagi yaaaa ....." :((

Pelajaran : PAGAR HARUS SELALU DIGEMBOK ... !!!! :D

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 08, 2009

| 8 sapaan teman