Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, December 08, 2009

Fyto mulai sekolah (from FB notes)

Tuesday, July 14, 2009 at 1:32pm Edit Note Delete

Fyto mulai sekolah kemaren, tanggal 13 July 2009 di KB Citra Ananda ... ga jauh2, deket rumah ajah, irit ongkos juga lebih lega krn Insya Allah lebih gampang untuk antar jemput nya ....

Hari pertama dan kedua adalah masa perkenalan, masuk jam 8 sampai jam 9 pagi, campur dng anak2 TK ...

Hari pertama fyto dianter AyBund, duh ... hati ini rasanya mbrebes mili *klo kata org jawa* anak AyBund dah gede ajah ... udh pake seragam ... udh bisa bangun pagi ... hehehe,,, rasanya sedang memasuki fase awal dr part of our life .... Fyto bangun langsung mandi, sarapan, trus dianter AyBund ke sekolah .... langsung masuk kelas .... AyBund ngeliatin dari luar ajah, sambil curi2 ngerekam pake hape, hehehe ... di kelas kk fyto cuman main puzzle, nyanyi2, sambil dengerin ibu guru cerita2 ... dan kk fyto enjoy ajah, duduk manis di bangku ... temen2 kk fyto yg lain ada yg lari sana sini, nangis minta ditemenin mama nya ... tapi anak AyBund ini hebat loh, selama kurleb 1 jam itu diem ajah ngikutin semua kegiatan di kelas ... walo kadang masih males untuk ikut2an nyanyi ato tepuk tangan, blum ON ya ka ... ;)) padahal klo d rumah cerewet nyaaaaaa ....

Pulang sekolah jam 9 main dulu bentar di halaman sekolah .... trus pulang deh, AyBund berangkat kerja *ijin sebentar demi anak* hehehe, maaf ya boss ....

Malemnya AyBund bilang, klo besok *hari kedua* AyBund cuman nganter ajah, ntar yg jemput Atung *kakek* .... dan dng semangat jagoan kk Fyto bilang OK .... what a surprise,,, very proud of you honey ....

Hari kedua, AyBund nganter lagi,,, ditungguin bentaran ajah ... trus AyBund bilang klo mo kerja, trus dng tulusnya dibolehin ma kk fyto .... AyBund sembunyi bentar dibalik tirai .... takutnya klo kk Fyto nyariin .... emang siy bbp kali kk Fyto ngeliatin ke arah luar, kayak nyariin gituw, tapi abis itu ya back to class lagi, gabung ma temen2 lain dan biasa ajah! duh, hebatnyaa .... Bunda titip pesen ma Bu Ira *wali kelasnya kk fyto* klo AyBund mulai hr ini ga nungguin, ntar yg jemput Atungnya ajah ... tolong dimonitor ajah .... Alhamdulillah Bu Ira janji akan bertanggung jawab ....

Jam 9 lebih Bunda telp Atung, trus hape dikasih ke kk Fyto .... kk Fyto dng semangat jawab klo dia udh pulang sekolah, senang deh ... "aku ga nyariin Ayah Bunda kok .... aku pinter" duh ... Alhamdulillah ... sambil agag mo nangis juga dlm hati niy bunda dengernya :D

Selamat sekolah ya kk fyto sayang .... selamat bermain sambil belajar ... maaf klo AyBund ga bisa nganterin dan nungguin kk fyto sekolah setiap hari, tapi Insya Allah klo AyBund libur pasti dianter yah ... jadi anak yg pinter, yg rajin, dan sholeh yaaa ....

We're very proud of you Kk fyto .... Love u ....

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 08, 2009

| 5 sapaan teman