Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, June 13, 2008

Update bumil di bulan ke - 6

Keterangan Foto : Diambil di depan Hotel Gran Senyiur Balikpapan, ga ada niat apa2 ... lagi pengen foto ajah, eh kok ya kebeneran patungnya juga perutnya ndut, hehehe


Hola !

udah masuk bulan ke-6 .... sekitar 24 minggu-an kali ya? hehehe, gw ga terlalu bisa ngitung minggu, yg jelas klo ditanya umur kehamilan, gw jawab nya 5 bulan ... masuk 6 bulan, gitu ajah, hehehe ....

Banyak yg nanya, udah USG blon? tiap visit dokter ya pasti di USG siy, cuman USG 2D biasa aja gitu .... paling diukur berat nya dd udah berapa, di cek anggota tubuh dd, gerak2nya ... that's all .... sejauh ini blm dikasih tau jenis kelamin si dd ini bakal ce or co .... Waktu baru2 masuk 5 bulan, udah nanya misua ... mo tau jenis kelamin ga? dijawab ga usah dulu ... ntar aja, hehehe .... deg2an juga kali sang Ayah ...

Trus klo ditanya dari gw sendiri pengen punya anak ce or co untuk yg kedua ini .... ya sbg manusia biasa gw jawab jujur pengen cewek, biar sepasang gituw maksudnya .... hehehe, apalagi waktu itu sempet "ngerasain" punya anak cewek walopun cuman bbp jam (Alessa, kapan donk dititipin ke Tante Nita lagi? hehehe) Tapi terus terang apapun yg nanti diberikan Allah ya diterima dng penuh syukur dan bahagia .... kalopun ntar dapet anak co lagi, ya gpp ... biar ntar gw jadi yg paling cantik di rumah, hehehe .... dan ada alasan buat nambah anak lagi, hahahaha ..... husshhh :D

Klo dulu fyto ditanya mo ade apa jawabnya cowo, sejak gw hamil 5 bulan ... brubah jawabannya, sekarang jawabannya mo ade cewek, jawabnya sambil senyum2 gituw, hehehe .... yah, anggap aja itu bagian dari doa seorang kakak, Insya Allah dikabulkan ya nak ...

Terakhir check up bb baru naik 2 kg, emang siy hamil yg kedua ini nafsu makan ga seberapa "menggila" seperti yg pertama, apalagi klo sore2 dah ngemil ato makan ... biasanya ampe malem gw ga bakal makan lagi, udah kekenyangan, berasa full aja ni perut. Tapi kata dokter siy gpp, yg penting ada kenaikan bb, bukan penurunan, hehehe ....

Oia, belakangan ini gw sering "parno" klo ngeliat sesuatu/seseorang yg "aneh/ga biasa/ga normal" .... suka sampe kebawa mimpi juga, takut ajah .... apa bawaan org hamil suka gitu ya? tapi emang siy, semua gw serahkan sama Allah SWT, mudah2an siy ga ada apa2 ..... doain ya temans :)


Sekian deh laporan dari Bumil, ntar diupdate lagi buat perkembangan berikut nya ..... cayooooo !!



Beberapa komentar temen2 yg liat foto diatas :

Truly : Deffry kok jadi berubah bentuk gitu? hehehehe [plis deh truly]

Nunik : Nit, dah bilang amit2 jabang bayi kan? hehehehe [udah nik, hehehe]

Ibu Irien : Foto dimana itu, mo bawa qela kesana aaah [hahaha, ibu usil niy]


Update lagiiiiiiiiii ...................

Mo ngucapin makasih buat semua yg udah inget milad gw kemaren, baik lewat YM, SMS, Imel, FS, telp, SB, etc ..... [bahkan ada yg kecepetan, hehehe]


Mohon maaf klo ga bisa bales satu persatu, yg jelas gw makin cinta ma kalian semuaaaa, makasih yaaaaa .... mmuuuwaaaaaaaaaahhh :-)


With Love * Nita Fernando @ Friday, June 13, 2008

| 14 sapaan teman