Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, December 04, 2007

it's us !

Temans ... makasih banyak yg udah kasih support sehubungan postingan gw sebelumnya, Insya Allah gw kuat, gw bisa menghadapi semuwa nya ... dan seperti yg BundAzka bilang, Insya Allah dimana ada kesulitan sebenernya disitu ada kemudahan .... gw seneng banged banyak yg bersedia jadi "tong sampah" curhatan gw .... makasih yaaa, luv u ....

Enough tentang segala permasalahan yg lalu, sekarang pengen posting foto2 kita yg terbaru, sapa tau ada yg kangen ma penampakan nya Fyto ato emaknya, hehehehehe ....

... Poto diatas waktu weekend kemaren, kita nonton Moto Cross / Grasstrack di Sepinggan Pratama Komplek, seru deh, ada kelas mini moto juga, jd kira seumuran 9 - 10 tahun gitu pesertanya, pake motor kayak yg dipegang fyto itu, wah hebad deh ...

... Mumpung lagi nurut ajah disuruh begaya mo dipoto, disuruh tangan di pinggang, telunjuk di keatasin *kata ayah siy ini gaya-nya Ahmad Dhani* mau ajah, itu muka penuh sticker, korban ke-iseng-an emaknya, tapi fyto juga suka, hehehe ...


... Foto yg ini juga lagi nurut ajah, disuruh bergaya wave bye2, baju nya fyto bagus ya? itu hasil sponsor dari si montok kei, makasih ya kei ...


... Nah, klo ini bagi yg kangen ma emaknya fyto *yg mo muntah silahkan ke Toilet dulu* itu foto yg kiri bukan osama bin laden loh, hehehe, itu pake baju hasil beli di toko-nya neli, dipadu ma jilbab nya yg beli di toko nya bunda key *sumpah gw bukan model ato marketing nya Neli/Bunda key* --- foto yg kanan pas lg acara dinner *nel, gw ga miring kiri lagi kan* with my best team ...


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 04, 2007

| 18 sapaan teman