Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, November 28, 2007

Update terbaru

Pada kangen ya ma gw? hehehe .... boleh donk ge-er .... Mohon maap klo lama ga update, tapi gw tetep setia bw kok klo ada waktu senggang .....

Gw ga kemana mana, tetep ada disini, Allah lagi membuktikan cinta nya ma gw, krn gw lagi diberi cobaan .... permasalahan2 yg ada, menuntut gw untuk harus lebih keras berpikir dan belajar bagaimana menghadapi persoalan hidup. Dan itu ga hanya datang dari satu sisi, semuwa sudut seakan akan menghantam gw dng permasalahan2 .... disaat yg sama, gw sempet down .... tapi life must go on ...

Yang jelas, sekarang gw ngerasa 'beda' dari hidup gw yg dulu .... emang udah dari sono-nya begitu. Dulu, waktu blon merit, klo ada masalah di kantor, masalah ma temen, masalah ma keluarga, pokoknya masalah apapun ... gw punya kebiasaan menumpahkan itu semuwa aka curhat ma sahabat gw. Rasanya klo gw dah curhat, udah menceritakan semuwa permasalahan gw ke sahabat gw itu (walo kadang ga dpt advise, dia cuman jd pendengar yg baik) tapi gw lega .... sekarang? sahabat gw itu dah merit, udah pindah kota dan punya kehidupan sendiri ... gw emang msh bisa curhat ma dia ... tapi gw juga berpikir donk, masa gw harus ganggu dia dng permasalahan gw sedangkan dia sendiri yg gw tau punya banyak masalah. Gw ga tau mo curhat ma sapa .... sebenernya gw dah punya temen curhat, walopun kadang gw curhat cuman lewat chatting (yeah, it's you!) tapi tiap gw mo curhat, gw selalu kepikiran .... wajar ga siy gw sll ganggu dia .... dng segala 'permasalahan' gw, sedangkan dia jarang banged berkeluh kesah ma gw :(

Maap yaa .... gw jd ngelantur .... mohon doa nya ajah biar gw bisa nge-jalanin ini semuwa .... :-) gw tau, di luar sana ... msh banyak yg punya masalah lebih dari gw, dan mereka bisa menghadapi itu semuwa ....


Sekarang mending gw cerita ttg Fyto ajah ..... sekarang dia makin bawel, makin kritis, tiap hari ada ajah yg bikin kita takjub akan perkembangannya. Satu yg paling menonjol, fyto itu sekarang klo bertanya ttg sesuatu ... sampe akar akarnya .... sampe kadang yg udah ga ada jawabannya, hrs diadain, kek misalnya :

Fyto : itu apa? *nunjuk ke atas langit waktu lg naik motor*

Bunda : itu langit

F : mana langitnya ?

B : itu diatas ...

F : diatas mana ?

B : semuwa yg ada diatas itu, namanya langit

F : iya, diatas mana

B : diatas sana *sambil nunjuk ke atas, jawaban mulai asal*

F : ada apa lagi di atas sana?

B : ada awan, ada bintang, ada bulan ... *kebetulan waktu itu lg malem*

F : mana burung nya? *yg ditanya yg ga ada*

B : burungnya lg bobo ....

F : bobo dimana?

B : di rumah nya burung

F : rumahnya burung dimana?

B : di pohon

F : Pohon mana?

B : Pohon yg itu *sambil asal nunjuk salah satu pohon*

F : yg manaaaa?

... cape deeeh ...


dan percakapan diatas berlanjut terusss sampe ga ada habisnya, biasanya, klo gw dah kehabisan jawaban, gw alihkan dng menyanyi ato berhitung .... sometimes it's works, sometimes not .... tetep ajah fyto nanyaaaaaaa ..... apa ajah ditanyain, hehehe ....

Maap blm ada poto terbaru .... jd postingan kali ini tanpa poto yaaa ....

Labels: ,


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, November 28, 2007

| 21 sapaan teman