Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, September 10, 2007

Fyto sekarang ....

Happy Monday epribadih ....

Wiken kemaren gag kemana mana, di rumah ajah, rencana kopdar ma para bloggers Balikpapan pun gagal krn gag ada yg nganterin, biasa .... Ayah lagi ada acara di Samarinda, apalagi klo bukan acara club motornya, hiks hiks ... nasib ya nasib.

Jadi krn gag ada yg perlu diceritain ttg Wiken kemaren, cerita ttg Fyto ajah ya ... Fyto sekarang udah 'sok' gede, klo dikasih tau udah bisa 'bantah', klo dilarang juga udah bisa 'ngotot', klo kemauan gag diturutin udah bisa 'ngambek'

Ampyunnnn ........

Yah walopun masih cadel, msh pake bahasa batita, tapi setidaknya udah mulai bikin pusing deh ...

-Malem hari, udah menjelang waktu bobo, Ayahnya minta ijin ma Fyto mo keluar rumah beli rokok-
Ayah (A) : Fyto, Ayah beli rokok dulu ya sebentar
Fyto (F) : Ayah nda ucah beyi okok, ayah beyi cucu fyto aja
Bunda (B) : Setujuuuuu, hehehe ...

-Sore hari, Bundanya lagi cuci piring, Fyto mulai mendekat ke kompor-
B : Fyto, jng dekat2 kompor
F : Ga papa ... (dng ekspresi lempeeeeng banged)
B : Emang nya fyto mo ngapain siy deket2 kompor?
F : Mo masyak, masyak nasyi, ito mo mamam
hehehee ....

-Sore2 juga, Fyto asyik mainan tempat sampah-
B : Fyto jgn buka2 tempat sampah
F : Ga papa ....
B : Di situ banyak Ee' nya tikus loh (nakutin ceritanya), fyto mau tangannya kena Ee' tikus?
F : Mau ......
Cape deeeh ....

-Malem2, Fyto lg main di teras, Ayahnya di dalem rumah-
A : Fytooo (nada manggil gitu)
F : Apaaaaa (nyaring)
A : Fyto, jgn "apa" jawabnya, klo dipanggil, bilang "iya Ayah"
F : Iya Ayah .... (ngikutin dng ekspresi lembut)
A : Nah gitu donk, ulang lagi ya ... Fytooooooo
F : Apaaaaaaaaaaa (tambah nyaring banged)
hahahahha .......

Duh, hampir 2th ajah udah begini ..... Ampyuuunnn deh Fyto


Labels: ,


With Love * Nita Fernando @ Monday, September 10, 2007

| 11 sapaan teman