Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, July 02, 2007

potong rambut



Wiken kemaren bener2 gag ada yg spesial, klo Truly and Mona punya pendamping yg lempengers ... justru gw kebalikan nya, yah begini nasib punya pendamping yg bikers sejati, ada aja kegiatan klub motor nya walopun di kala wiken, huhuhu ... nasib ya nasib

Emang udah dari jauh hari Ayah bilang klo sabtu and minggu ada acara. Sabtu modification day and minggu ikutan touring yg diadain Yamaha. Tapi Ayah juga janji acara nya cuman sampe siang, ntar minggu sore tetep bisa nemenin kita jalan2, emang kita ada rencana mo potong rambut nya Fyto yg dah mulai gondrong and belanja bulanan, stock diapers night udah abisss.

Sabtu di rumah saja, Ayah pulang sore, sengaja sabtu malem ini kita gag kemana mana, coz mo nonton MotoGP. Sekilas ulasan, Rossi menang fantastis walopun start dari urutan 11, dia bisa nyikat satu persatu lawan nya sampe akhirnya di urutan ke2 membayangi stoner. Pertarungan seru antara Rossi dan Stoner, tapi emang The Doctor yg Jago tikungan, dia bisa membalap Stoner di 4 Lap terakhir .... seruuu deh. Sayang si ganteng Dani Pedrosa gag berhasil balap Nicky Hayden, jadi nya gag naik podium juara 3 deh. Sekian ulasan singkat nya :D

Minggu pagi2 banged Ayah dah berangkat Touring. Sampe agag sore ditungguin gag pulang2, akhirnya jam 4 baru deh dateng, istirahat sebentar abis itu langsung mandi, baru deh kita jalan ke Mall Fantasy. Tujuan pertama ke barber shop buat cukur rambut Fyto (yg ternyata Ayah nya ikutan cukur juga) trus lanjut ke Hero buat belanja Bulanan. Terakhir kali cukur rambut bulan April kemaren, Fyto masih nangis pas dicukur, tapi kemaren Fyto udah gag nangis sama sekali, malah senyum2 plus dikit kegelian, hehehe ....

Ini poto before and after nya ;



Sekian laporan wiken yg biasa sajah ... how's ur wiken everybody???

Keterangan Foto : karena pulang dari Mall Fantasy Fyto langsung pules ketiduran, jadi foto "after" sang model lagi bobo tuh :D


With Love * Nita Fernando @ Monday, July 02, 2007

| 26 sapaan teman