Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, July 31, 2007

ON :)

Blog nya udah ON, yang punya udah good mood :)
Special thanks for the cipruts who gives me support ....
Makasih juga buat yg udah tetep mampir ....
Makasih juga buat yg udah khawatir and ngirim imel ....
I Love you All .... :)
^____^
( I'm smiling again !!!)
================================================
Temen temen blogger yang tercinta dan baik hati ....

Blog ini off dulu sementara yaaa :)
Yg punya blog lagi bete, sakit, kehilangan hape, banyak kerjaan :(

Klo udah good mood lagi, the blog will "on" soonest :)

Oia, bagi yg ingin berbagi kabar ... sementara ke imel dulu aja ya, sampe kabar selanjutnya ....

Salam hangat dari kami keluarga Fernando,
Nita + Deffry + Fyto

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, July 31, 2007

| 18 sapaan teman