Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, July 27, 2007

6 hal aneh

Dapet lemparan dari Farah, disuruh membeberkan 6 hal aneh yg ada di dirikyu ini ... bener nih cuman 6 Far? Banyak kok hal aneh dalam dirikyu ini, hehhehe ... yowis gw kerjakan deh, itung2 hadiah buat yg baru lulus wisuda, here we go ...


1. Mandi-nya cepet
Gw cuman butuh 5 menit buat mandi *mandi doank tanpa keramas or pup* hehehe...cepet banged kan? abis ngapain coba lama2 di kamar mandi, paling males deh ah ...

2. Gag suka keramas
Jorok ya? iya niy, apalagi semenjak berjilbab, malesss banged, hehehhe. Abis gimana ya, gara2 yg nomer 1 diatas itu, jadi pen cepet2 ajah ... klo udah waktu nya "harus" keramas ... duh, males banged .... gimana ya ngilangin kebiasaan ini?

3. Geli banged ma Anak Ayam
Gw bisa teriak2 histeris sambil loncat klo disuruh megang yg nama nya anak ayam *yg msh berbulu bulu kuning itu* hwaaaaaaaa .......

4. Cengeng
Dibentak dikit gw bisa nangis, berdebat bisa nangis, nonton film sedih bisa nangis, denger lagu mellow *apalagi yg punya kenangan ato makna khusus* bisa nangis, ngeliat orang lain kesakitan ajah gw yg nangis .... huhuhuhu ..... tapi cepet juga kok kembali ceria lagi :)

5. Gag bisa Marah lama lama
Aneh gag siy? bagi gw ini sifat aneh .... gw marah saat itu juga, tapi abis itu ya sudah, bahkan sering merasa bersalah krn udah marah2. Makanya gw sebeeeelll banged klo ada yg marah ma gw sampe berhari hari, sampe diem2an, soalnya gw paling gag tahan digituin ...... hiks hiks,

6. Tukang Lapar
Aneh, biarpun baru aja makan, bawaannya lapeeerrr ajah. Pen makan, pen ngemil .... gag bisa punya uang lebih dikit, udah kebayang mo makan ini, mo makan itu, mo makan disitu, sekarang lagi pengen makan kepiting kenari nih, hwaaaaaa :((


Sebenernya masih banyak loh sifat aneh gw, tapi daripada yg baca jadi mules, disudahi sajalah ... lagian emang cuman disuruh nyebutin enam kok :)

Ok Farah, Udah selesai niy .... sekarang target selanjut nya .... the Cipruts! hehehhe, ayo ... Neli, Nunik, Ochie, Diana .... dikerjakan segera yak!

Have a nice weekend everybody!!!!

With Love * Nita Fernando @ Friday, July 27, 2007

| 14 sapaan teman