Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, June 26, 2007

www.wiken.com

Acara wiken kemaren full kondangan, tapi kita pergi kondangan selalu minus Ayah, kenapa? biasaaaaa ..... urusan motor tea, blio jadi pit crew kakak gw yg ikutan road race, yah gituw deh alasannya.

Dimulai sabtu sore, kita diundang ma Maya *temen gw yg dulu nya 1 kantor* anak nya yg ke2 ulang tahun yg pertama .... dianterin naik motor ma Bapak gw. Sampe sana acara dah dimulai, Fyto siy blon terlalu ngerti, yg dia paling suka pas acara nyanyi potong kue and tiup lilin, semangat deh nyanyi nya ... hehehe

Acara-nya selesai jam 6 sore, tapi berhubung kita baru bisa dijemput abis maghrib ma Ayah, ya nunggu deh .... Gw ma Maya ini lumayan deket, dulu waktu satu kantor udah kek anak kembar, kemana mana bedua, dia ini juga ibu gaul and narsis ... selera kita juga sama, pokoknya nyambung abis lah .... jadi, sembari nunggu dijemput, poto poto donk .... hehehehe,


Ayah dateng jemput, kita pulang .... tapi gag langsung pulang siy, Ayah ngajakin liat kontes motor di halaman puskib, yowis kesana bentaran buat liat2, trus lanjut jalan2 ke melawai *lewat doank gag pake mampir* abis itu pulang deh.


Hari minggu pagi2 banged Ayah dah cabut ke arena road race, gw sendiri jam 10 dijemput ma temen kantor, ada acara hakekah anak nya supervisor gw yg baru lahir minggu lalu. Nama dede bayi nya bagus deh "Khaila Azzahra" panggilan nya Rara, moga2 ade Rara jadi anak yg sholehah ya .... Acara nya sendiri abis pengajian ya makan2, ngobrol2 ... trus gag lama pulang deh


Pulang dari Acara hakekah, langsung ke rumah kakak gw, krn sorenya ponakan gw mo ulang taun *bulan juni banyak banged yg ulang taun, budget beli kado meningkat, hehehehe* fyto sempet bobo siang, dan gw bantu2 di dapur lah, nah .... sore nya gw sadar klo hp gw sempet "menghilang" .... pertama ditelpon masih aktif, lama2 kok gag aktif, padahal gw yakin baterai masih penuh ... huhuhu .... emang siy hape gw itu hape jadul, beli 3 th yg lalu, murah lah ... tapi nyimpen banyak kenangan bow, beli nya aja pake nabung dulu saking pengen punya hape yg pake kamera, trus banyak poto2 sejak gw pacaran, tunangan, sampe akhirnya punya Fyto, banyak rekaman suara Fyto dari bayi ampe udah bisa ngitung ... pokoknya judulna, hape sejuta kenangan lah ...
Seluruh rumah udah di ubek2, semua orang dikerahkan tenaga buat nyari, tapi hape gag kunjung ketemu ... akhirnya hopeless, gw pulang dng tangan hampa. Agag maleman, kakak gw nelp, katanya hape ketemu di bawah sofa .... padahal tu ya, sofa itu udah diubek ubek ama 3 orang sebelumnya sore tadi tapi gag nemu, trus hape diketemukan dlm keadaan gag aktif, pas dinyalain, batre msh full .... aneh kan? Yah .... Wallahualam lah, yang penting hape dah ketemu .... Alhamdulillah ...

Jadiii .... krn udah lemes kehilangan hape, acara ponakan gw ulang taun gag kepoto .... huhuhu, tapi gpp lah .... next time kita poto2 di acara yg lain ajah yaaa :)

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, June 26, 2007

| 17 sapaan teman