Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, June 07, 2007

Kalo Tukang Jajan dilarang Jajan :((


Udah bbp bulan ini *dari sebelum kejadian kecelakaan ituw* gw sering banged sakit kepala di bagian atas mata sebelah kiri, tapi biasanya gw bawa tidur ato sekedar istirahat sebentar, sakit itu hilang ..... jadi nya gag terlalu gw pikirin, lagian gw paling males yg nama nya minum obat, hehehhe ....




Sampe pada akhirnya, hari senin kemaren, di saat gw asyik kerja di kantor sakit itu dateng lagi ... pertama gw bawa enjoy ajah, lama kelamaan makin sakit .... jam istirahat gw coba pejamkan mata mencoba tidur walopun di kursi .... sampe pada akhirnya gw tertidur *fyi, gw ini paling gampang tidur, mo lagi duduk, lagi dibonceng dimotor, klo emang ngantuk, bisa tidurrrr* tapi sampe gw bangun tidur, sakit itu tetep ada .... bahkan gw sampe munti2 *maap yak* saking sakit nya

Akhirnya pulang kerja Ayah langsung ngajak gw ke RS. Restu Ibu buat ke dokter. Ayah tu ya, disaat gw lagi kesakitan, ngomeelll ajah, emang siy udah dari dulu dia ngajak gw ke dokter buat periksa, tapi gw selalu gag mau .... krn gw pikir blon perlu, skrng dah parah baru gw mau, hihihi .... makanya dia kesel :D

Dan apa hasil dari dokter? hwaaa ... gw nyesel deh ke dokter *lah?* huhuhu, katanya pembuluh darah sebelah kiri rada tersumbat, makanya suka pusing di sebelah kiri, trus gw jg kena vertigo *mut, lu ada temen niy* yg mengakibat kan gw punya pantangan makan. Gw gag boleh makan makanan yg mengandung MSG, gag boleh makan Junk Food, menghindari makanan yg mengandung coklat dan tll banyak keju, dan juga menghindari buah nenas.

Hwaaaaa :(( nangis bombay deh ...... hiks hiks, bye2 Abang tukang bakso, bye2 KFC dan Pizza Hut, bye2 indomie, bye2 jajanan gw ..... eh, tapi gag gitu banged lah ya? hehehe *tanduk keluar* klo dikit2 nyicip, boleh lahhhhh :D

Jadi, yg suka masak .... yg masakan nya bebas MSG, tulung donk gw dikirimin gituw .... secara gw sempet masak nya cuman klo hari libur, klo hari kerja .... wah, mana sempeeetttt .... yah? yah? hehehe, yah ... saat ini gw lagi mencoba makan makanan yg sehat lah ... udah gag jajan sembarangan lagi, berat siy memang .... tapi demi kebaikan diri sendiri, ya dicoba lah .... sehat itu segalanya, klo kita sehat, mo ngapain aja bisa .... iya kan? huhuhu ... doain gw ya teman2 :)


Keterangan foto : itu menu makan siang gw kemaren :D, Irma ..... puas lu skrng ya, gw gag maksi Pizza Hut lagi :(

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, June 07, 2007

| 17 sapaan teman