Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, May 10, 2007

Ulang Taun dan Ulang Bulan (yang tertunda)

::.. Ulang Taun ..::
Siapa yg ulang taun? blog ini yg ulang taun, hehehe .... tepat nya tgl 3 May kemaren, tepat udah
satu taun gw kenal yg nama nya nge-blog, bw, ngisi sb, ngisi comment ...

Telat banged yak baru setaun yg lalu kenal blog? hehehe, abis gimana lagi .... emang begitu ada nya *yg mo ngetawaing gw, dipersilahkan*. Pertama kali kenal blog secara gag sengaja, waktu itu krn Fyto dah usia 6 bulan dah udah mulai MPASI, gw cari2 resep MPASI lewat om google, gag tau nya nyangkut ke sini, waktu itu msh blon ngeh juga klo teh yg nama nya blog, hehehe .... trus liat ada link ttg keluarga nya Mbak Retma *hi there!*, klik ke situ, baru tau deh itu nama nya blog :D ... tapi masih blon tertarik buat blog sendiri, masih seneng ajah baca2 ttg keluarga nya Mbak Retma and Nikki *mbak, aku baca dari postingan awal loh* sampe akhirnya di satu postingan mbak retma, ada link ke blog nya (Almh) Bunda Inong. Iseng2 klik ke situ, baca2 cerita2 yg ditulis Bunda, suka banged .... serasa ikut hadir di kehidupan mereka, gaya penulisan dan bahasa nya bagus banged (Al Fatihah buat bunda) Singkat cerita, gara2 itu jadi tertarik punya blog sendiri .... pengen juga punya media buat kegiatan sehari hari keluarga gw, khususnya catatan ttg Fyto. Akhirnya setelah tanya2 dan bantuan Mas Setyo (temen di Rig), jadi lah blog ini, yg dulu itu msh standard banged, pasang sb ajah setelah berkali kali trial and error ......
Leot pertama yg dipake yg standard dari blogger.com, yg hitam tea. Sekarang udah bbp kali ganti leot, tapi jgn salah ..... semua bikinan orng lain, bukan gw, hehehe .... sampe skrng gw buta HTML. Pengen siy belajar ... tapi waktu nya kapan yaaa *ngeles.com* Insya Allah niat belajar ada kok :) Makasih ya buat orang2 yg baik hati yg mau bikinin gw leot, gw gag bisa bales, cuman Allah yg bisa bales kebaikan kalian ..... *ayo, sapa lagi yg mo bikinin, loh?*

Gw bersyukur banged loh kenal ma yg nama nya blog ini, gw jadi dpt banyak teman *makasih ya yg dah mau jadi temen gw*, banyak sodara *emang ada yg mo jadi sodara gw? :D*, dapet sahabat, dapet guru tempat bertanya, dapet banyak ilmu yg berguna .... pokoknya banyaaaaakkk banged keuntungan yg gw dapet. Kalo pun ada kekurangan, lebih banyak keuntungan deh pokoknya. Seperti kata Neli, banyak temen, banyak silahturahmi .... dpt pahala ... amien :) bener2 magic of cyber world!



::.. Ulang Bulan ..::
Trus yg ulang bulan sapa? ya sapa lagi klo bukan raja kecil ku nan gagah perkasa *muji anak sendiri gag dilarang kan* hehehe .... Fyto sekarang udah 19 bulan, tepat nya siy tgl 29 April kemaren. Emaknya telat posting, dikarenakan 29 April itu pas wiken, trus langsung bablas gag masuk kantor krn si sariawan tea. Jadi ya mohon dimaafkan sajah :D

Berat badan terakhir nimbang waktu ke dokter awal mei kemaren siy 11 kg, padahal sebelumnya 12 kg loh, gara2 sakit 3 hari, sampe turun 1 kg, hiks ... hiks ....

Hobby masih sama, suka banged dng yg mendekati bahaya .... manjat2 *apa aja dipanjat*, main kipas angin *jarinya dimasukin ke baling2*, main buka tutup pintu *udah gag tau brp kali kejepit tp tetep gag kapok*, sepeda and mobil2an gag dinaikin sebagaimana mestinya tapi dijadikan freestyle gitu *akibat keseringan nonton cd freestyle punya ayah*.

Udah bisa manggil gw dng "ndaaa" gag mama lagi, klo manggil mesra benerrr, soale pasti ada mau nya :) contoh nya : ada tukang bakso lewat di depan rumah, fyto denger, langsung deh panggil "ndaaa" trus tangan gw digandeng gitu diajak ke pintu, trus bilang "beyi, mi" (beli mie), hehehe .....

Udah bisa berdoa, tangan diangkat ke atas gaya orang berdoa, baca "isilah" (bismillah), trus mulut nya gaya komat kamit monyong2, trus tangannya diusap ke muka sambil bilang "amiiiinnn"

Kosakata? Alhamdulillah makin hari makin banyak, sekarang ceriwis banged .... dari bangun tidur ampe mo tidur suka ngoceh .... sampe2 gw nanya, Fyto gag cape nak, ngoceh terus, hehehe .... dasar emaknya dudul, dulu aja khawatir fyto blon ngomong ... skrng dah bisa, diprotes, hehehe. Kosakata Favorit saat ini ada 2 :
- "Pape deehh" (cape deh) *sambil tangannya di jidat gituw*
- "ku gagah" (aku gagah) *sambil nepok2 dada gituw* ~~ suer bukan gw yg ngajarin

Ngomongin Fyto mah gag ada abisnya, pokoknya semoga Fyto sehat terus deh .... kita sbg orng tua siap2 ajah dng kejutan2 selanjutnya, hehehe, iya kan?

Labels: ,


With Love * Nita Fernando @ Thursday, May 10, 2007

| 19 sapaan teman