Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, April 16, 2007

Potong rambut & main bola


Wah, rasa nya pagi ini males banged bangun pagi ... udah terlalu enak bisa bangun agak siangan wiken kemaren. But Life must go on, ayo semangatttt !!! *menyemangati diri sendiri*

Udah niat mo potong rambut Fyto wiken ini, secara udah gondrong dan yg punya rambut sering garuk2 sendiri krn kegerahan. Rencana nya siy mo potong hari minggu, karena hari sabtu ada undangan 7 bulanan istri nya supervisor gw. Tapi apa yg terjadi udah diluar rencana, hari sabtu pagi yg cerah ... lagi asyik2nya menikmati sarapan sambil nonton kartun di Global TV. Tiba2 ... byar-pet, Aaaarrrgghhh, mati lampu lagiiiiiiiiii! Balikpapan ku sayang yg kini jadi menyebalkan, yg kini udah kekurangan tenaga. Bayangin ajah, mati lampu itu bisa tiap hari, dari pagi sampe sore, ato dr sore ampe tengah malem. Gag tau ada problem apa dng Balikpapan, yg jelas itu bukan urusan kami, masyarakat yg tiap bulan bayar listrik secara teratur. Walopun udah pernah dijelasin panjang lebar ma Neng ini, tetep ajah gw kesellll. *lah, kok malah jadi curhat*

Akhirnya demi alasan pengen ngadem, sabtu siang kita ngacir ke Mall Fantasy, mo nyobain barber shop khusus Pria yg baru buka, kabarnya di situ disediakan tempat duduk khusus untuk anak2. Ternyata bener, ada mobil2an yg dijadikan tempat duduk, sampe sana Fyto dah mupeng liat mobil2an nya, tapi tetep ajah ... begitu liat Om Barber nya nyiapin alat2, mulai deh mewek dilanjutkan dng nangisss, hehehe, ternyata mobil2an nya gag ngaruh. Jadi nya selama "proses cukur" dilakukan, emak ma bapak nya sibuk membujuk biar Fyto gag nangis. Abis cukur, gag pake muter2 Mall, kita pulang ... coz Raja kecil yg sekarang rada gundul itu dah mule ngantuk. Bener ajah, di perjalanan pulang, langsung deh tertidur dng lelap nya. Sayang, sampe rumah kita harus kembali harus rela kepanasan-yg-amat-sangat-panas krn listrik belum juga ON.


Sore nya, kita ke rumah supervisor gw. Seneng banged deh ketemu ma Mbak Ajeng (ponakan nya supervisor gw), umur nya baru 3 th, tapi ceriwis and kritis banged ... pokoknya omongan2nya ituh, bikin kita ketawa deh ... jadi seneng banged nge-godain dia, mana badan nya montok and putih, jd tambah gemes. Fyto juga seneng banged di sini, banyak buah and kue, gag berenti deh Fyto makan jeruk, semangka, anggur, kerupuk, kue bolu, hihihi ... ampe orang2 pada seneng ngeliatin Fyto makan. Temen2 kantor gw pada nyeletuk, gag salah Nita waktu hamil doyan makan, nurun ke anak nya. Lah...kata sapa waktu hamil ajah, hamil gag hamil gw kan emang doyan makan ... wakakakakkaka. Udah puas makan and ngobrol2, pulang deh ... Alhamdulillah sampe rumah listrik udah ON :) *bener kan, dari jam 8 pagi, jam 7 malem baru nyala*



Hari minggu dari pagi ampe siang, gag kemana mana. Kebetulan pagi2 ada tukang ikan lewat depan rumah, nawarin kepiting rajungan. Wah, langsung beli and masak pake resep asal2an, hasilnya ... suami nambah ampe 3x bow! pokoke uenaaakkkkk tenannn.

Sore kita ke Lapangan Merdeka (lagi) hihihi, klo minggu lalu gag bawa bola, kali ini kita udah bawa bola sendiri dr rumah. Sampe Lapangan diawali dng makan bakwan malang, trus main2 deh, tp kali ini Fyto lebih banyak bengong ngeliatin orang, gag lincah banged lari2 kek minggu lalu. Mungkin krn tll banyak orang, and banyak yg main layangan, yg ada bola nya dikekep ajah ... gag mo dilepas, hihihi.




Mo maghrib, kita cabut ... tp tiba2 di tengah jalan, Ayah ngajak ke Plaza Balikpapan, yowis nurut ajah lah. Gag taunya sampe di Plaza, Ayah ngajak ke Matahari and gw disuruh milih sendal .... yippieee, tau aja niy Ayah, Bunda lg butuh sendal warna putih (padahal gw gag minta loh), soale yg lama putus akibat kecelakaan waktu itu. Wah, semangat 45 deh milih nya ... klo udah gini, gag usah liat label harga, hehehhe ... pokoknya pilih2, yg penting enak di kaki .... langsung bungkussss :D, makasih ya Ayah! Abis dpt sendal, mampir bentar ke rumah Kakak gw, trus pulang deh ... harus cepet2 bobo, kan besok nya harus bangun pagi :(

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, April 16, 2007

| 22 sapaan teman