Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, April 11, 2007

mulai keliatan ceriwis nya


Bukan, bukan gw yg ceriwis ... klo gw siy gag usah ditanya, hehehe ...

Yang udah mulai keliatan ceriwis nya ya Fyto, walopun masih bahasa planet gag jelas, tapi keliatan banged klo dia udah mulai ngomong. Gw yg dulu nya sempet khawatir kok anak gw blon ngomong, sekarang udah bisa deh senyum2 and ngakak sendiri klo denger Fyto lagi ngomong.

Fyto sekarang juga mulai ngikut apa yg kita omongin, tapi dia baru bisa niruin yg huruf vokal nya "a" dan "i" ajah yg lainnya blon bisa, gitu juga untuk merangkai 2 huruf vokal yg berbeda dlm 1 kalimat, jadi misal nya kek "Fyto" (kan ada 2 huruf vokal "i" dan "o") tapi dia nurut nya cuman "pipi", hehehe ... ato gag gw bilang "Kuda" dia niru "dada" ... :D

Jadi mulai sekarang mulai hati2 deh klo ngomong, soale dah mulai ditiru ma Raja kecil ituw, walopun baru depan2nya ato belakang2 nya doank :D

Amazing ya rasanya ....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, April 11, 2007

| 12 sapaan teman