Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, April 18, 2007

Fyto .... Raja kecil - ku :)

Alhamdulillah kemajuan Fyto makin pesat, ngoceh nya makin banyak ... udah jadi kopi ket juga, hehehe .... pokoknya tiap hari ada ajah tingkah nya yg bikin kita takjub and bersyukur ma Allah SWT. Tiap hari makin buat emak nya pengen cepet2 pulang kantor krn kangen, pengen segera cium2 di bagian belakang leher nya ituh, yg bau nya amboiii ... tiada dua nya :D



Ada kemajuan yg menggembirakan, ada juga tingkah nya yg bikin kita jadi bingung ... nah loh? klo Ibu nya Kaka lg binun ma Kaka yg 'katanya' lg temper tantrum, gw juga lg binun ma tingkah nya Fyto yg manja abissss :(

-Klo kita bilang, ayo mandi, langsung deh lari ke kamar, ngambil handuk sendiri (padahal gag ada yg ngajarin loh)

-Klo abis buka baju/celana, langsung baju/celana kotor nya itu diambil, trus dimasukin ke keranjang pakaian kotor (ini juga gag ada yg ngajarin)


Pokoknya sekarang lg suka2nya niru, ngeliat sapa ajah lagi ngapain, suka ikut2an ... Liat Atung nya lg bobo sambil kaki di angkat ke dinding, ngikut .. Liat Ayah nya suka duduk sambil bersila, ngikut ... padahal kaki nya juga blon bisa duduk sila, masih nyangkut hehehe ....

Yg ini sebenernya gag bagus, hehehe .... krn tiap malem suka nemenin Nenek nonton Sinetron Intan yg banyak adegan nangis nya, suka niru loh ... kadang waktu intan nangis tersedu sedu inget ma Rado, tiba2 Fyto pura2 nangis trus tangan nya ikut2an ditaro di mulut ... pokoke sama persis deh ma akting nya Intan :D

Gitu juga klo ada anak tetangga ato ponakan yg nangis, suka di olok2 ma Fyto, di ikutin gituw suara nangis nya ... huehehuehue ...

Tapi ada juga tingkah nya yg bikin gemes, klo gag bisa ato gag berhasil melakukan sesuatu, pasti nangis manja minta pertolongan, klo gag ditolongin, nangis nya berubah jadi nangis beneran ... huhuhu :( Misal nya niy, dia berusaha mo buka tas bunda, tp terhambat di bagian retsleting nya ... langsung deh nangis manja sambil narik2 tangan Ayah or Bunda (maksudnya nyuruh bukain), padalah sebenernya dia bisa loh ... wong sebenernya udah sering diajarin and bisa kok, kek nya males banged deh buat mencoba, mau nya ditolongin terus ... Lah, ntar kan lama2 jadi gag mandiri nak!Klo dicuekin, nangis nya tambah kenceng .... bikin bangun wong sekampung ;)) oalah nak2 ... manja banged siyyyy


Oia, sekarang Fyto udah bisa manggil AYAH, bukan AUWAH lagi :D, trus udah bisa diajak nyanyi and ngobrol loh, tp ya obrolan nya baru itu2 ajah, seputar kosa kata yg dia kuasai :P

-Ngobrol-

Bunda (B) : Fyto sudah man ...
Fyto (F) : diiiiiiii
B : Mandi nya sama Bun ...
F : daaaaaaa
B : Bunda nya sapa ...
F : kuuuu *sambil nepuk2 dadanya* (maksudnya : akuu)

Ayah (A) : Fyto tadi naik apa ...
F : brem brem ('r' nya kedengeran jelas loh)
A : brem2 nya sapa ...
F : Ayyaahhh
A : Ayah nya sapa ...
F : kuuuuu *sambil nepuk2 dadanya*

B : Fyto sudah mamam?
F : Mamam *ditanya mamam, jawab nya mamam :P*
B : Mamam pake apa?
F : Pimpi *maksudnya tempe*
B : Trus, pake apalagi?
F : Pupuk *kerupuk*

Huehueheuheuehe .....

-Nyanyi-

B : satu satu, Fyto sayang bun ...
F : daaaa
B : dua dua, juga sayang Aaa ...
F : yaaahhhh
B : tiga tiga, sayang adik Ka ...
F : kaaaa
B : satu dua tiga, sayang semua ...
F : nyaaaaaa *nyaring bener dah*

B : Kuku kuku ru ...
F : yuuukkk
B : Begitulah bunyi ...
F : nyaaaaa
B : Kakinya bertanduk, hewan apa nama ..
F : nyaaaaaa
*emak nya sampe situ doank hapalnya :P*


Alhamdulillah, terima kasih ya Allah ... semoga kami dapat terus menjaga Fyto dan membimbing nya di jalan yg benar ... amien :)

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, April 18, 2007

| 20 sapaan teman