Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, April 03, 2007

Finally ..... Alhamdulillah :)

Atas masukan dan dorongan dari seseorang yg udah gw anggap kek kakak sendiri, dan juga tempat gw bertanya dan berkeluh kesah segala macem *makasih ya Teh!*. Akhirnya gw posting deh ttg hal ini .... mudah2an berguna buat semua, bisa diambil hikmah nya aja ... karena biar gimanapun gw masih belon apa2 ...

Sebagian temen2 mungkin udah pada tau, dari picture profil yg tiba2 berubah bisa ditebak juga. Iya, mulai tanggal 1 April kemaren siy tepat nya ... gw resmi berhijab ... Alhamdulillah setelah sekian lama niat itu cuman hanya "mampir" di hati tanpa realisasi, akhirnya sekarang bisa juga terlaksana.

Niat pake hijab itu dateng pertama kali waktu gw SMP, ada temen deket yg ngajakin, tp begitu minta ijin ma Mama, gag dibolehin ... dng alasan, takut gag istiqomah ... cuman pengen ikut2an tanpa tau arti sebenernya, apalagi waktu itu gw termasuk anak yg rada tomboy, sedikit preman, hehehehe .... akhirnya ya gag jadi dweeehh ....

Sejak itu niat itu gag muncul2 lagi (oh niat, kemanakah dirimuw :P) malahan waktu jaman kuliah and baru2 kerja, mau nya pake baju/kaos ketat dan agag2 kebuka gitu biar seksehhh .... hahahahhaa .... apalagi udah kerja, punya uang sendiri, udah deh suka2 banged beli baju model apa ajah ... rambut pun terus mengikuti model :D

Naaahh .... si Niat ini (kek nama orang ajah :P) mulai muncul (cuman muncul lho ya!) waktu gw hamil Fyto, gw pengen nya nanti anak gw ini tau,klo emak nya yg manis ini wanita muslimah gitu loh, tapi ya itu ... niat tinggal niat ... hidayah nya hilang di awang2:( Tapi sejak itu siy, niat itu tetep nempel di hati gw ... coz, mulai saat itu gw "membiasakan" diri klo kerja memakai baju tertutup, celana panjang plus atasan lengan panjang, klo mo beli baju baru juga mau nya yg lengan panjang. Trus mengurangi pakaian2 yg "ketat" ...

Di awal th 2007 ini, gw udah niat banged mo pake hijab, tp ya masih blon tau tepat nya kapan (mungkin hidayah udah dekat, tp blon nemplok) sampe akhirnya kejadian ini, yg gw anggap sebagai tegoran dari Allah buat gw, dan juga sebagai media buat sang hidayah itu nemplok ke gw :) Alhamdulillah Allah itu masih sayang ma gw, gw cuman dibuat geger otak ringan sajah, sehingga masih punya waktu untuk melaksanakan kewajiban ... seandai nya gw langsung dipanggil oleh-Nya dng keadaan belum berhijab? gw ngerasa rugi bangeeeddd, gag ada jaminan surga buat gw :( kan hijab itu Wajib bagi wanita muslim :)

Akhirnya, bulatkan tekad, kuatkan niat, kumpulkan modal, hehehe ... wiken kemaren bener2 full nge-Mall dalam rangka hunting jilbab, manset, plus accessories2 nya ... hari sabtu gw ditemenin ma Mamah and Kakak cewek gw, muter2 Plaza sampe 1/2 hari tp tetep ajah masih ada yg kurang. Akhirnya dilanjutkan hari minggu ma Ayah, tapi di Mall yg berbeda ... Alhamdulillah walopun sedikit, setidak nya gw dah punya modal sendiri untuk berhijab.

Dan dng mengucap Basmallah, akhirnya Niat dan Hidayah itu dapat juga terlaksana ... semoga gw istiqomah, dan menjadi berkah dan manfaat buat gw ... amien ...

Mohon maaf ya klo postingan gw ini kurang berkenan di hati, cuman sekedar berbagi cerita ... klo ada manfaat nya Alhamdulillah, klo gag ada ya Alhamdulillah juga :D

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, April 03, 2007

| 24 sapaan teman