Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, April 13, 2007

Beda! so what ... ?!!


Sejak mulai kenal, pacaran, tunangan, dan akhirnya merit ma Suami gw ini, banyak banged perbedaan2 di antara kami. Mulai dari yg kecil2 banged, sampe yg guede2 ... Tapi ada juga persamaan yg bener2 sama, yaitu sama2 keras kepala (nah loh) jadi nya waktu awal nikah kita sering banged sama2 ngotot ma pendapat masing2, pokoknya pendapat gw yg paling bener dah. Tapi seiring berjalan nya waktu, sekarang gw lebih banyak mengalah (untuk menang) abisnya capek juga klo ngotot2an melulu :D

Kali ini gw mo cerita ttg perbedaan selera makan kita, sebenernya kita bedua sama2 doyan makan. Beda nya, gw mau makanan apa ajah (asal halal), sedangkan hubby klo makan suka milih2, gag semua makanan dia suka. Contoh nya ajah, gw suka ceker, sedangkan hubby liat ceker langsung deh selera makan nya ilang :D. Gw suka sayur kepala ikan, hubby lebih milih indomie drpd hrs makan sayur yg ada kepala ikan nya, hehehe .... Jadinya klo gw lagi pengen ceker ato sayur kepala ikan, ya makan nya sembunyi2 jangan di depan nya hubby :D

Tapi itu berlaku bagi makanan yg gw suka tp hubby gag suka. Sedangkan untuk makanan yg hubby suka dan gw gag terlalu suka? gw selalu berusaha buat suka :D (krn inti nya gw emang doyan makan) kek misal nya, Hubby itu padang Mania pokoknya dia sukaaaa banged ma Makanan Padang, sedangkan gw gag tll suka makanan padang. Tapi klo dia nawarin mo beliin Nasi padang, ya gw mau ajah. tapi yang ada gara2 it sering banged gw dibeliin makan siang Nasi Padang, sampe eneg :(. Ato gag, gw yg dulu nya gag tau rasa pete itu gimana, gara2 hubby pete mania, jadi ikutan ngerasain gimana siy rasa nya pete, eh yg ada sekarang gw doyan looooh *blush* hehehhee ....

Sebenernya masih buaaanyaaak perbedaan2 lain, tp yg gw pen bagi di sini ya tentang selera makan kita itu sajah. Tapi biargimanapun, perbedaan itu indah kan? yg penting bagaimana kita menyikapi perbedaan itu ... *halah, bahasanyaaaaaa, gaya banged kamu nit!pletaaaaaaaaaakkk*

Ayah, biar pun kita beda, Bunda tetep cinta Ayah kok! hehehe ....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, April 13, 2007

| 10 sapaan teman