Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, April 27, 2007

Tadi malam ...

Tadi malem, menjelang waktu bobo-nya Fyto, seperti biasa kita bertiga ngumpul di kamar, main2 dulu sebelum ritual 'ngelonin' dimulai .... dari nyanyi2, berhitung, joget2, sampe baca doa ... tadi malem fyto udah berhasil ngitung dari 1 - 10 *tapi belakang2 nya doank ;))*


Tiba2, waktu gw mo ngambil sesuatu di lantai, entah kenapa ... gw kejeduk tembok ... asli sakit banged and tiba2 gw ngerasa pusing. Dasarnya gw emang cengeng, gw nangis kesakitan ... hubby langsung ngambilin air putih, nyuruh gw minum, sambil mijet2 kepala gw yg sakit. Fyto cuman diem and memperhatikan .....


Gag lama, gw ngerasa dah mendingan ... tiba2 Fyto yg tadi nya diem ajah, dan mungkin merasa "gag diperhatikan", jalan ke arah lemari, trus kepala nya sengaja dijedukin ke pintu lemari *tp gag keras siy, kek pura2 gituw*, abis gituw langsung pegang kepala pura2 kesakitan ... lari ke pelukan Ayah nya sambil ngadu klo kepala nya sakit dan minta dipijit. Persis seperti kejadian gw tadi ...


Gw *yg msh agak pusing* ma Hubby langsung ketawa geli2 gimana gituw .... lucu siy, tp ngerasa aneh juga .... apa cuman sekedar ngikutin, ato ngiri pengen di manja? duh nak .... tanpa harus melakukan itu juga kan Ayah ma Bunda selalu sayang ma Fyto kok ....


*sampe skrng msh mikirin hal itu*

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, April 27, 2007

| 21 sapaan teman


Wednesday, April 25, 2007

dapet baju baru ....... :)


Sekarang Raja kecil ku ini semakin susyah klo mo di foto, padahal dulu gampang banged loh ... liat kita bawa kamera ajah langsung pasang muka senyum. Sekarang? boro2 ... yg ada ngotot mo ikutan pegang kamera, trus dimainin ..... wah, klo diturutin, takut nya ntar nasib kamera itu sama dng nasib mainan2nya Fyto yg lain, alias hancur ... hiks hiks :D
Udah coba beli kamera mainan biar gag ngerecokin kamera beneran, tapi tetep ajah yg mainan mah gag laku .... tetep ngejar yg beneran, hehehe ....

Sebenernya cuman mo pamer foto terbaru yang pake baju baru hadiah dari tante tante blogger nan cantik2, hehehe .... makasih ya tante - tante! Tapi apa daya dari beberapa jepretan, cuman dikit yg hasil nya oke, yg lain nya blur ... coz model nya gag bisa diem :D



ganteng gag? ganteng donk, sapa dulu emaknya *PD mode ON*

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, April 25, 2007

| 20 sapaan teman


Monday, April 23, 2007

Fyto dan Donat

Sapa dulu emak ma bapaknya ... emang turunan doyan makan and ngemil, ampe belepotan juga dijabanin :D

Dapet oleh2 donut dr temen di Jakarta, Fyto langsung ambil 2 ... dimakan semua ma dia, diminta dikit ajah gag boleh, hehehe .....

Selanjut nya, biar foto aja yg berbicara ya :)










Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, April 23, 2007

| 21 sapaan teman


Wednesday, April 18, 2007

Fyto .... Raja kecil - ku :)

Alhamdulillah kemajuan Fyto makin pesat, ngoceh nya makin banyak ... udah jadi kopi ket juga, hehehe .... pokoknya tiap hari ada ajah tingkah nya yg bikin kita takjub and bersyukur ma Allah SWT. Tiap hari makin buat emak nya pengen cepet2 pulang kantor krn kangen, pengen segera cium2 di bagian belakang leher nya ituh, yg bau nya amboiii ... tiada dua nya :D



Ada kemajuan yg menggembirakan, ada juga tingkah nya yg bikin kita jadi bingung ... nah loh? klo Ibu nya Kaka lg binun ma Kaka yg 'katanya' lg temper tantrum, gw juga lg binun ma tingkah nya Fyto yg manja abissss :(

-Klo kita bilang, ayo mandi, langsung deh lari ke kamar, ngambil handuk sendiri (padahal gag ada yg ngajarin loh)

-Klo abis buka baju/celana, langsung baju/celana kotor nya itu diambil, trus dimasukin ke keranjang pakaian kotor (ini juga gag ada yg ngajarin)


Pokoknya sekarang lg suka2nya niru, ngeliat sapa ajah lagi ngapain, suka ikut2an ... Liat Atung nya lg bobo sambil kaki di angkat ke dinding, ngikut .. Liat Ayah nya suka duduk sambil bersila, ngikut ... padahal kaki nya juga blon bisa duduk sila, masih nyangkut hehehe ....

Yg ini sebenernya gag bagus, hehehe .... krn tiap malem suka nemenin Nenek nonton Sinetron Intan yg banyak adegan nangis nya, suka niru loh ... kadang waktu intan nangis tersedu sedu inget ma Rado, tiba2 Fyto pura2 nangis trus tangan nya ikut2an ditaro di mulut ... pokoke sama persis deh ma akting nya Intan :D

Gitu juga klo ada anak tetangga ato ponakan yg nangis, suka di olok2 ma Fyto, di ikutin gituw suara nangis nya ... huehehuehue ...

Tapi ada juga tingkah nya yg bikin gemes, klo gag bisa ato gag berhasil melakukan sesuatu, pasti nangis manja minta pertolongan, klo gag ditolongin, nangis nya berubah jadi nangis beneran ... huhuhu :( Misal nya niy, dia berusaha mo buka tas bunda, tp terhambat di bagian retsleting nya ... langsung deh nangis manja sambil narik2 tangan Ayah or Bunda (maksudnya nyuruh bukain), padalah sebenernya dia bisa loh ... wong sebenernya udah sering diajarin and bisa kok, kek nya males banged deh buat mencoba, mau nya ditolongin terus ... Lah, ntar kan lama2 jadi gag mandiri nak!Klo dicuekin, nangis nya tambah kenceng .... bikin bangun wong sekampung ;)) oalah nak2 ... manja banged siyyyy


Oia, sekarang Fyto udah bisa manggil AYAH, bukan AUWAH lagi :D, trus udah bisa diajak nyanyi and ngobrol loh, tp ya obrolan nya baru itu2 ajah, seputar kosa kata yg dia kuasai :P

-Ngobrol-

Bunda (B) : Fyto sudah man ...
Fyto (F) : diiiiiiii
B : Mandi nya sama Bun ...
F : daaaaaaa
B : Bunda nya sapa ...
F : kuuuu *sambil nepuk2 dadanya* (maksudnya : akuu)

Ayah (A) : Fyto tadi naik apa ...
F : brem brem ('r' nya kedengeran jelas loh)
A : brem2 nya sapa ...
F : Ayyaahhh
A : Ayah nya sapa ...
F : kuuuuu *sambil nepuk2 dadanya*

B : Fyto sudah mamam?
F : Mamam *ditanya mamam, jawab nya mamam :P*
B : Mamam pake apa?
F : Pimpi *maksudnya tempe*
B : Trus, pake apalagi?
F : Pupuk *kerupuk*

Huehueheuheuehe .....

-Nyanyi-

B : satu satu, Fyto sayang bun ...
F : daaaa
B : dua dua, juga sayang Aaa ...
F : yaaahhhh
B : tiga tiga, sayang adik Ka ...
F : kaaaa
B : satu dua tiga, sayang semua ...
F : nyaaaaaa *nyaring bener dah*

B : Kuku kuku ru ...
F : yuuukkk
B : Begitulah bunyi ...
F : nyaaaaa
B : Kakinya bertanduk, hewan apa nama ..
F : nyaaaaaa
*emak nya sampe situ doank hapalnya :P*


Alhamdulillah, terima kasih ya Allah ... semoga kami dapat terus menjaga Fyto dan membimbing nya di jalan yg benar ... amien :)

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, April 18, 2007

| 20 sapaan teman


Monday, April 16, 2007

Potong rambut & main bola


Wah, rasa nya pagi ini males banged bangun pagi ... udah terlalu enak bisa bangun agak siangan wiken kemaren. But Life must go on, ayo semangatttt !!! *menyemangati diri sendiri*

Udah niat mo potong rambut Fyto wiken ini, secara udah gondrong dan yg punya rambut sering garuk2 sendiri krn kegerahan. Rencana nya siy mo potong hari minggu, karena hari sabtu ada undangan 7 bulanan istri nya supervisor gw. Tapi apa yg terjadi udah diluar rencana, hari sabtu pagi yg cerah ... lagi asyik2nya menikmati sarapan sambil nonton kartun di Global TV. Tiba2 ... byar-pet, Aaaarrrgghhh, mati lampu lagiiiiiiiiii! Balikpapan ku sayang yg kini jadi menyebalkan, yg kini udah kekurangan tenaga. Bayangin ajah, mati lampu itu bisa tiap hari, dari pagi sampe sore, ato dr sore ampe tengah malem. Gag tau ada problem apa dng Balikpapan, yg jelas itu bukan urusan kami, masyarakat yg tiap bulan bayar listrik secara teratur. Walopun udah pernah dijelasin panjang lebar ma Neng ini, tetep ajah gw kesellll. *lah, kok malah jadi curhat*

Akhirnya demi alasan pengen ngadem, sabtu siang kita ngacir ke Mall Fantasy, mo nyobain barber shop khusus Pria yg baru buka, kabarnya di situ disediakan tempat duduk khusus untuk anak2. Ternyata bener, ada mobil2an yg dijadikan tempat duduk, sampe sana Fyto dah mupeng liat mobil2an nya, tapi tetep ajah ... begitu liat Om Barber nya nyiapin alat2, mulai deh mewek dilanjutkan dng nangisss, hehehe, ternyata mobil2an nya gag ngaruh. Jadi nya selama "proses cukur" dilakukan, emak ma bapak nya sibuk membujuk biar Fyto gag nangis. Abis cukur, gag pake muter2 Mall, kita pulang ... coz Raja kecil yg sekarang rada gundul itu dah mule ngantuk. Bener ajah, di perjalanan pulang, langsung deh tertidur dng lelap nya. Sayang, sampe rumah kita harus kembali harus rela kepanasan-yg-amat-sangat-panas krn listrik belum juga ON.


Sore nya, kita ke rumah supervisor gw. Seneng banged deh ketemu ma Mbak Ajeng (ponakan nya supervisor gw), umur nya baru 3 th, tapi ceriwis and kritis banged ... pokoknya omongan2nya ituh, bikin kita ketawa deh ... jadi seneng banged nge-godain dia, mana badan nya montok and putih, jd tambah gemes. Fyto juga seneng banged di sini, banyak buah and kue, gag berenti deh Fyto makan jeruk, semangka, anggur, kerupuk, kue bolu, hihihi ... ampe orang2 pada seneng ngeliatin Fyto makan. Temen2 kantor gw pada nyeletuk, gag salah Nita waktu hamil doyan makan, nurun ke anak nya. Lah...kata sapa waktu hamil ajah, hamil gag hamil gw kan emang doyan makan ... wakakakakkaka. Udah puas makan and ngobrol2, pulang deh ... Alhamdulillah sampe rumah listrik udah ON :) *bener kan, dari jam 8 pagi, jam 7 malem baru nyala*



Hari minggu dari pagi ampe siang, gag kemana mana. Kebetulan pagi2 ada tukang ikan lewat depan rumah, nawarin kepiting rajungan. Wah, langsung beli and masak pake resep asal2an, hasilnya ... suami nambah ampe 3x bow! pokoke uenaaakkkkk tenannn.

Sore kita ke Lapangan Merdeka (lagi) hihihi, klo minggu lalu gag bawa bola, kali ini kita udah bawa bola sendiri dr rumah. Sampe Lapangan diawali dng makan bakwan malang, trus main2 deh, tp kali ini Fyto lebih banyak bengong ngeliatin orang, gag lincah banged lari2 kek minggu lalu. Mungkin krn tll banyak orang, and banyak yg main layangan, yg ada bola nya dikekep ajah ... gag mo dilepas, hihihi.




Mo maghrib, kita cabut ... tp tiba2 di tengah jalan, Ayah ngajak ke Plaza Balikpapan, yowis nurut ajah lah. Gag taunya sampe di Plaza, Ayah ngajak ke Matahari and gw disuruh milih sendal .... yippieee, tau aja niy Ayah, Bunda lg butuh sendal warna putih (padahal gw gag minta loh), soale yg lama putus akibat kecelakaan waktu itu. Wah, semangat 45 deh milih nya ... klo udah gini, gag usah liat label harga, hehehhe ... pokoknya pilih2, yg penting enak di kaki .... langsung bungkussss :D, makasih ya Ayah! Abis dpt sendal, mampir bentar ke rumah Kakak gw, trus pulang deh ... harus cepet2 bobo, kan besok nya harus bangun pagi :(

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, April 16, 2007

| 22 sapaan teman


Friday, April 13, 2007

Beda! so what ... ?!!


Sejak mulai kenal, pacaran, tunangan, dan akhirnya merit ma Suami gw ini, banyak banged perbedaan2 di antara kami. Mulai dari yg kecil2 banged, sampe yg guede2 ... Tapi ada juga persamaan yg bener2 sama, yaitu sama2 keras kepala (nah loh) jadi nya waktu awal nikah kita sering banged sama2 ngotot ma pendapat masing2, pokoknya pendapat gw yg paling bener dah. Tapi seiring berjalan nya waktu, sekarang gw lebih banyak mengalah (untuk menang) abisnya capek juga klo ngotot2an melulu :D

Kali ini gw mo cerita ttg perbedaan selera makan kita, sebenernya kita bedua sama2 doyan makan. Beda nya, gw mau makanan apa ajah (asal halal), sedangkan hubby klo makan suka milih2, gag semua makanan dia suka. Contoh nya ajah, gw suka ceker, sedangkan hubby liat ceker langsung deh selera makan nya ilang :D. Gw suka sayur kepala ikan, hubby lebih milih indomie drpd hrs makan sayur yg ada kepala ikan nya, hehehe .... Jadinya klo gw lagi pengen ceker ato sayur kepala ikan, ya makan nya sembunyi2 jangan di depan nya hubby :D

Tapi itu berlaku bagi makanan yg gw suka tp hubby gag suka. Sedangkan untuk makanan yg hubby suka dan gw gag terlalu suka? gw selalu berusaha buat suka :D (krn inti nya gw emang doyan makan) kek misal nya, Hubby itu padang Mania pokoknya dia sukaaaa banged ma Makanan Padang, sedangkan gw gag tll suka makanan padang. Tapi klo dia nawarin mo beliin Nasi padang, ya gw mau ajah. tapi yang ada gara2 it sering banged gw dibeliin makan siang Nasi Padang, sampe eneg :(. Ato gag, gw yg dulu nya gag tau rasa pete itu gimana, gara2 hubby pete mania, jadi ikutan ngerasain gimana siy rasa nya pete, eh yg ada sekarang gw doyan looooh *blush* hehehhee ....

Sebenernya masih buaaanyaaak perbedaan2 lain, tp yg gw pen bagi di sini ya tentang selera makan kita itu sajah. Tapi biargimanapun, perbedaan itu indah kan? yg penting bagaimana kita menyikapi perbedaan itu ... *halah, bahasanyaaaaaa, gaya banged kamu nit!pletaaaaaaaaaakkk*

Ayah, biar pun kita beda, Bunda tetep cinta Ayah kok! hehehe ....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, April 13, 2007

| 10 sapaan teman


Wednesday, April 11, 2007

mulai keliatan ceriwis nya


Bukan, bukan gw yg ceriwis ... klo gw siy gag usah ditanya, hehehe ...

Yang udah mulai keliatan ceriwis nya ya Fyto, walopun masih bahasa planet gag jelas, tapi keliatan banged klo dia udah mulai ngomong. Gw yg dulu nya sempet khawatir kok anak gw blon ngomong, sekarang udah bisa deh senyum2 and ngakak sendiri klo denger Fyto lagi ngomong.

Fyto sekarang juga mulai ngikut apa yg kita omongin, tapi dia baru bisa niruin yg huruf vokal nya "a" dan "i" ajah yg lainnya blon bisa, gitu juga untuk merangkai 2 huruf vokal yg berbeda dlm 1 kalimat, jadi misal nya kek "Fyto" (kan ada 2 huruf vokal "i" dan "o") tapi dia nurut nya cuman "pipi", hehehe ... ato gag gw bilang "Kuda" dia niru "dada" ... :D

Jadi mulai sekarang mulai hati2 deh klo ngomong, soale dah mulai ditiru ma Raja kecil ituw, walopun baru depan2nya ato belakang2 nya doank :D

Amazing ya rasanya ....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, April 11, 2007

| 12 sapaan teman


Tuesday, April 10, 2007

Postingan ke 101


Yey, ini postingan ke 101, ternyata udah banyak juga ya :) pertama mo ngucapin makasih buat Mama Ay yg udah bikinin leot biru ini, sekali2 pengen lah warna biru ... masak kuning terus :D ... sekali lagi makasih ya Mama Ay, jgn kapok digangguin terus, hihihi ...

Sekarang mo cerita tentang Long wiken kemaren, wah 3 hari rasa nya kurang yah? enak banged gag kerja tp tetep digaji, ada gag ya yg bisa begitu? hihihi ....

Jumat (6 Apr 07)
Pagi pagi Fyto udah bangun, udah kebiasaan abis bangun tidur langsung sarapan, baru mandi ... lagi asyik disuapin, Fyto liat Ayah nya lagi cuci motor, langsung deh ikutan cuci sampe baju nya basah semua. Disuruh udahan gag mau, dibujuk bujuk sampe setengah jam akhirnya mau berenti, langsung deh gw mandiin. Rencana nya sore mo ke Mall Fantasy buat belanja bulanan, tapi ternyata ada kakak gw dateng plus anak2nya ... gag jadi deh, yg ada main2 ajah di rumah ... rame beneerrr


Sabtu (7 Apr 07)
Hari ini udah daftar ke DSA Sudiyana mo Imunisasi DPT,HIB,Polio ke-4. Dapet nomer daftar 10, sekitar jam 4 sore disuruh dateng. Jam 4 lewat sedikit kita dah nyampe ke Praktek dokter, ternyata dokter nya blon dateng krn masih ada yg ditangani di RS. Restu Ibu. Sambil nunggu kita makan bakso dulu yg ada di samping Praktek ... kebetulan perut lagi laper ... hehehehe. Gag lama kita liat dokter nya dateng, akhirnya sekitar jam 5 kurang 10 giliran Fyto dipanggil. Begitu masuk ke ruang dokter Fyto diem ajah, baru pas disuruh rebahan di matras, mulai deh nangis2 kecil trus gag mau disuruh rebahan, berontak pengen duduk ... dikasih boneka, senter, pokoknya mainan2 yg ada di situ tetep ajah mewek. Lagi mewek2 gitu gw tanyain, "Fyto ke sini naik apa?" tetep dijawab ma dia "naik brem2" ... dokter nya ampe ketawa, lagi nangis masih bisa jawab ... yg pertama Imun Polio, oral ajah ... yg ini sukses, cuman disuruh mangap doang, masuk deh obat nya. Nah, yg kedua simultan DPT ma HIB, Ayah keukeuh minta DPT yg gag panas (padahal mahal banged bow, 600 rebo, untung dicover ma company) begitu suntikan masuk ke paha ... langsung deh nangis kejeeerrrr, hehehehe ... tapi gag lama, begitu keluar dr ruang dokter, mo naik motor langsung sumringah lagi deh :)


Dari dokter kita ke Lapangan Merdeka, udah lama gag ajak Fyto main di Lapangan ... tp kurang persiapan bow, kita gag bawa bola ... yg ada Fyto lari2 ngejar bola anak2 lain trus direbut, hihihihi .... Fyto bener2 deh, barusan aja disuntik tapi tetep lari2 gag berenti. Gag lama gw ajak Fyto minum susu, trus udahan deh ... coz kita mo ke Hero, kan belon belanja bulanan. Sebelum ke Hero, gw ajak Fyto dulu main kuda2an di Fun City di samping Hero, Fyto seneng banged ... abis main kuda2an baru deh belanja, gw seneng deh klo belanja, hihihi ... pokoknya ambil2 yg gw perlu, yg bayar kan Ayah, hehehe ... Selesai belanja, pulang deh ... eh sampe rumah kok badan Fyto anget, padahal kan udah minta DPT yg gag panas, gw ukur panas nya 38, yawda gw kasih susu ajah, trus bobo ... malem itu Fyto tidurnya kebangun melulu, tp gag rewel siy ...




Minggu (8 Apr 07)
Hari ini Fyto masih anget, suhu nya berkisar di 38 - 38,5 gw gag kasih penurun panas, dibanyakin minum and istirahat ajah. Anak nya juga gag rewel, gag keliatan klo lagi gag enak banged, tetep gag bisa diem lari kesana sini, makan and minum nya tetep banyak ... yawda lah gag usah khawatir, mudah2an bener2 krn efek dari Imunisasi DPT kemaren. Tapi jadi nya hari ini kita stay di rumah ajah ... mo jalan2 lagi takut Fyto tambah kecapekan and jadi drop, gpp deh .. kan kemaren nya udah jalan2 :)

Alhamdulillah malem nya Fyto udah gag anget lagi ... legaaaa :)

Oia, krn banyak request pen liat wajah baru gw *geer.com* hihihi, niy gw kasih liattt .... puas, puas? *ala tukul*

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, April 10, 2007

| 20 sapaan teman


Tuesday, April 03, 2007

Finally ..... Alhamdulillah :)

Atas masukan dan dorongan dari seseorang yg udah gw anggap kek kakak sendiri, dan juga tempat gw bertanya dan berkeluh kesah segala macem *makasih ya Teh!*. Akhirnya gw posting deh ttg hal ini .... mudah2an berguna buat semua, bisa diambil hikmah nya aja ... karena biar gimanapun gw masih belon apa2 ...

Sebagian temen2 mungkin udah pada tau, dari picture profil yg tiba2 berubah bisa ditebak juga. Iya, mulai tanggal 1 April kemaren siy tepat nya ... gw resmi berhijab ... Alhamdulillah setelah sekian lama niat itu cuman hanya "mampir" di hati tanpa realisasi, akhirnya sekarang bisa juga terlaksana.

Niat pake hijab itu dateng pertama kali waktu gw SMP, ada temen deket yg ngajakin, tp begitu minta ijin ma Mama, gag dibolehin ... dng alasan, takut gag istiqomah ... cuman pengen ikut2an tanpa tau arti sebenernya, apalagi waktu itu gw termasuk anak yg rada tomboy, sedikit preman, hehehehe .... akhirnya ya gag jadi dweeehh ....

Sejak itu niat itu gag muncul2 lagi (oh niat, kemanakah dirimuw :P) malahan waktu jaman kuliah and baru2 kerja, mau nya pake baju/kaos ketat dan agag2 kebuka gitu biar seksehhh .... hahahahhaa .... apalagi udah kerja, punya uang sendiri, udah deh suka2 banged beli baju model apa ajah ... rambut pun terus mengikuti model :D

Naaahh .... si Niat ini (kek nama orang ajah :P) mulai muncul (cuman muncul lho ya!) waktu gw hamil Fyto, gw pengen nya nanti anak gw ini tau,klo emak nya yg manis ini wanita muslimah gitu loh, tapi ya itu ... niat tinggal niat ... hidayah nya hilang di awang2:( Tapi sejak itu siy, niat itu tetep nempel di hati gw ... coz, mulai saat itu gw "membiasakan" diri klo kerja memakai baju tertutup, celana panjang plus atasan lengan panjang, klo mo beli baju baru juga mau nya yg lengan panjang. Trus mengurangi pakaian2 yg "ketat" ...

Di awal th 2007 ini, gw udah niat banged mo pake hijab, tp ya masih blon tau tepat nya kapan (mungkin hidayah udah dekat, tp blon nemplok) sampe akhirnya kejadian ini, yg gw anggap sebagai tegoran dari Allah buat gw, dan juga sebagai media buat sang hidayah itu nemplok ke gw :) Alhamdulillah Allah itu masih sayang ma gw, gw cuman dibuat geger otak ringan sajah, sehingga masih punya waktu untuk melaksanakan kewajiban ... seandai nya gw langsung dipanggil oleh-Nya dng keadaan belum berhijab? gw ngerasa rugi bangeeeddd, gag ada jaminan surga buat gw :( kan hijab itu Wajib bagi wanita muslim :)

Akhirnya, bulatkan tekad, kuatkan niat, kumpulkan modal, hehehe ... wiken kemaren bener2 full nge-Mall dalam rangka hunting jilbab, manset, plus accessories2 nya ... hari sabtu gw ditemenin ma Mamah and Kakak cewek gw, muter2 Plaza sampe 1/2 hari tp tetep ajah masih ada yg kurang. Akhirnya dilanjutkan hari minggu ma Ayah, tapi di Mall yg berbeda ... Alhamdulillah walopun sedikit, setidak nya gw dah punya modal sendiri untuk berhijab.

Dan dng mengucap Basmallah, akhirnya Niat dan Hidayah itu dapat juga terlaksana ... semoga gw istiqomah, dan menjadi berkah dan manfaat buat gw ... amien ...

Mohon maaf ya klo postingan gw ini kurang berkenan di hati, cuman sekedar berbagi cerita ... klo ada manfaat nya Alhamdulillah, klo gag ada ya Alhamdulillah juga :D

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, April 03, 2007

| 24 sapaan teman