Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, March 14, 2007

Waroeng Podjok


^^ Kali ini pengen cerita tentang kenangan lalu, biar lain kali bisa dibaca baca .... :) ^^

Setting cerita nya sekitar th 2004, waktu itu cerita nya gw lagi di transfer ke kantor Jakarta untuk bbp bulan. Seumur-umur baru ini gw tinggal di kota lain, sendiri pula ... gaya nya ajah nginep di
Hotel, tapi tiap malem nangis krn kangen ma rumah sendiri. Kira2 udah 1 bulan gw jadi penghuni sementara kota Jakarta, hubby yg dulu masih berstatus sbg tunangan menyusul untuk sekalian cuti dan pulang ke rumah ortu nya (mertua gw orng Bekasi), maksudnya untuk sekalian ngenalin gw ke Ibu and sodara2nya :D

Tau sendiri kan klo tinggal di Hotel semua sudah terjamin, terutama soal makanan, gw mo makan apa aja yg ada di menu tinggal telp (room service). Tapi emang gw cuman manusia biasa yg kurang mensyukuri, 1 bulan makan makanan hotel ya rasa nya eneg juga .... Pengen banged makan yg "biasa" ajah ... gag muluk2 kok, gw cuman pengen makan pecel Lele dan cumi goreng, dan kebetulan Hotel gag sedia menu itu.

Mumpung sang tunangan ada di Jakarta, dimanfaatkan donk untuk jalan jalan sekalian cari makanan yg gw pengen ntu .... dan tujuan kita malem itu adalah salah satu Mall Besar yg ada di Jakarta (sumpah, gw lupa dimana, klo gag PI, PIM, ato PS). Terus terang Philip terang terus, eh maksud nya ... terus terang, biarpun saat itu kami berdua sudah menyandang status sebagai "karyawan kantoran" tapi kebetulan saat itu "isi dompet" kami berdua lagi pas2an :D maklum akhir bulan bow ... jadi ya ke Mall selain cari makan, ya cuman window shopping (biar tau ajah ... oh ini toh yg nama nya Mall ...)

Lagi asyik2 jalan ... gw liat ada satu "tempat makan" yg kayak nya menyediakan menu yg gw lg pengen .... soalnya dr td liat nya cuman restoran cepat saji ato gag resto all u can eat ... makanya waktu liat resto dng judul WAROENG PODJOK, gw langsung ajak tunangan buat coba2 masuk ke situ and liat2 menu, eh ada pecel lele ... seneng donk gw, langsung deh diputuskan untuk makan di situ. Dasar orang kampung masuk kota dan mengingat keadaan dompet, gw cuman pesen Pecel Lele+Nasi putih+Air mineral, dan Def pesen Ketoprak+air mineral ... makanan dateng dan langsung disantap ... tempat nya di desain kek jaman dulu ... penuh lukisan/gambar2 tempoe doeloe, pelayan nya berkostum ala jawa tulen plus di iringi musik2 jaman doeloe ... wah serasa hidup di jaman perjuangan :D

Udah kenyang, ngobrol bentar sambil nunggu nasi turun *turun kemane?* kami minta bon ma Pelayan nya, dannnn ..... hehehe, tercengang lah kami akan harga yg hrs kami bayar ...... untuk pesanan kami yg cuman segitu ajah, kami hrs bayar 110 ribu+Ppn, silahkan di itung sendiri. Wajah sang tunangan jadi merah kuning ijo, tapi tetep bayar donk ah .... setelah bayar, cepet2 keluar dari situ. Sumpah, rasa nya malem itu campur aduk, ya gondok, ya lucu .... gondok, krn harga nya mahal bangedddd ... di Balikpapan sajah, mungkin paling mahal cuman 50 rb....lucu, karena ..... kita ngerasa bego, main langsung makan aja .... untung uang kita masih cukup dan sisa untuk ongkos taxi pulang :P

Dari situ kami udah kehilangan selera untuk jalan2 lagi, segera kita keluar Mall dan duduk di pinggir jalan sambil merenungi nasib :) .... tau gag apa yg sang tunangan lakukan? dia liat ada abang2 tukang siomay pake sepeda, dia pesen 2 porsi siomay + 2 teh botol ... ternyata makanan Warung Pojok tadi rasanya langsung ilang katanya, ketutupan ma rasa gondok .... hehehe .... dan kami cuma harus bayar 10.000 perak ma abang siomay. Tapi rasa siomay kali ini nikkkmmaaatttt bangedddd .... hehehehe,

^^ Kadang mengingat masa lalu *apalagi ma mantan pacar* itu bisa buat kita senyum2 sendiri ya, mengobati segala rasa jenuh dan capek di hati ^^

With Love * Nita Fernando @ Wednesday, March 14, 2007

| 10 sapaan teman