Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, March 01, 2007

Tujuh Belas - an


Harusnya Fyto genap 17 bulan tgl 29, tapi berhubung bulan Pebruari kemaren cuman ampe tgl 28, jadi Fyto 17an-nya jadi tanggal 1 maret deh :P


Sekali lagi gag kerasa, time so fast ... liat2 poto Fyto waktu masih bayi, blon bisa apa ... kerjaan nya bobo aja ... eh, sekarang? "Fyto ayo bobo, udah malem ini ...." ato "Fyto, bobo yuk, bunda udah ngantuk" ... yg disuruh bobo malah cengengesan, nunggang nungging, mainan ajah :(


Di 17 bulan ini, ngomong nya msh bubbling ... ada lah bbp yg jelas, ada juga yg dia maksud tp jauh dr kata yg sebenernya, hehhe, kek kodok jadi kukuk, Atung *mbah kakung* jadi papa *yg ini bener2 gag nyambung blasss, kita panggil atung, Fyto niru nya papa* .... sempet khawatir juga, soale liat Laura, Kyra, Kintan, ma Aura ... udah bisa ngomong, niru apa yg orang omongin .... Fyto kok msh cuek beybeh, masih ngoceh pake bahasa planet nya. Tapi banyak juga yg support, ada yg bilang klo emang anak cowok biasa nya rada lambat ngomong nya ... tiap anak perkembangan beda2 .... tapi dasar emak nya udah gag sabar pen liat anak nya ngomong, tetep aja kadang khawatir :D

Tapi biar bubbling, Fyto ini cerewet loh ... ngocehh ajah klo di rumah, trus udah bisa "pura2". Waktu itu masih pagi banged *msh subuh*, Fyto udah mo bangun ... trus gw kelonin lagi ... gag lama gw liat dia dah merem kek pules gituw, yasud gw mo turun dr tempat tidur *mo mandi* eh, baru aja gw bergerak .... dia dah noleh ke gw dng mata belo'nya itu :D .... yeeee, gag jadi mandi .... kelonin lagi deeeehhh.

Fyto juga udah ngerti banged klo disuruh, hehehe maapin ya nak, jadi sering disuruh suruh ambilin remote, ambilin koran, disuruh garuk2 punggung juga bisa loh :P .... tapi jadi geli2 gituw, abis nya jari nya imut banged siy ....

Klo udah punya kemauan, keras hati banged .... gag mo dilarang, langsung gerakan nangisss. Suka nya manjat2, apa aja dipanjat, udah gitu klo manjat kita gag boleh deket2 dia, disuruh jauh2 ... klo kita deket2, kita didorong suruh jauh ... lah, klo jatuh gimana toh! Gituw juga klo jalan .... gag mo digandeng, mo nya jalan sendiri .... padahal dia klo jalan msh suka asal, duh nak dirimu mandiri siy boleh, tapi emak mu ini kan takut :D. Fyto ini juga gag takut loh ma yg nama nya binatang *kecuali suara kodok*, ada kucing lg bobo malah disamperin trus ditowel towel, ada kambing lewat, bukan nya takut malah dikejar mo dipegang.

Udah bisa ngadu juga loh dia. Waktu itu kan Fyto kejedot tembok, tapi nangis bentar doank ... gag lama Atungnya pulang dr Masjid, Fyto langsung deh ngoceh pake bahasa planet nya, trus "memperagakan" kembali seolah olah dia kejedot tembok, kek cerita gituw, bilang ma Atung nya klo tadi dia kejedot .... hehehe,

Ada satu kejadian lutju baru2 ini, waktu itu malem2....tiba2 siaran TV kabel mati, dari pada bengong, gw setelin VCD lagu2 hadiah dr pampers ituw ... 5 menit pertama msh konsen, gag lama sambil main2, gag lama ngacir mo masuk kamar ... trus gw bilang "Fyto itu lagu nya masih ada ... nonton aja dulu, klo Fyto gag nonton, Bunda matiin loh ntar TV-nya" tau apa reaksi Fyto? dia lari ke arah TV, trus tombol On/Off nya dipencet .... dan mati deh .... hwwaaaa :)) gw jadi ketawa ngakak .... lah, gw yg ngancem mo matiin, malah dia duluan :D

Pokok nya gag ada abis nya deh klo ngomongin masalah Fyto, tiap hari ada aja tingkahnya yg bikin gw tambah kangen :) .... Jadi anak yg sehat ya sayang, yg penyabar and penyayang ... Bunda akan terus berdoa buat Fyto ... You are my everything .... :)



cepet ngomong ya nak, biar Bunda bisa curhat ma Fyto *wink*

Sekarang Fyto klo mo dipoto, punya gaya andalan .... gaya jongkok kek mo pup :P ... biar disuruh berdiri, tp klo kamera udah mulai diarahkan ke dia, tetep gaya jongkok kembali :D


Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, March 01, 2007

| 11 sapaan teman