Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, March 28, 2007

Ke Kondangan

Hari minggu kemaren (tgl 25 Mar 2007), temen sekantor gw : Tia, yg pernah gw ceritain di sini, melangsungkan resepsi pernikahan nya. Akad nikah nya sendiri udah waktu hari jumat tgl 23 maret 2007. Resepsi nya di Main Hall Banua Patra.




Kondangan kali ini gw pakein Fyto baju batik, hasil lungsuran dari Mas Nolan *sepupu* :D, ternyata gagah juga yaaaa, hihihihi. Kebetulan Ayah juga punya Baju Batik warna biru, dan Kebaya bunda juga ada nuansa biru nya .... wah, cocok dehhhh ... dng dress code warna biru kita mejeng di kondangan :)




Niy pasangan yg lagi berbahagia hari itu, just info itu penganten pake baju adat banjar (Kalimantan Selatan) cuman sudah dimodifikasi sehingga terlihat lebih modern ... diriku juga waktu merit pake baju adat banjar, mirip kek gitu juga.

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, March 28, 2007

| 14 sapaan teman