Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, March 26, 2007

^^ Kabar dariku ^^



Bismillahirrahmanirrahim ....

Yang utama mo ngucapin makasih yg sedalem dalemnya buat semua yg udah ngasih perhatian dan doa yg tulus, karena kalian semua sekarang gw dah baikan ... udah back to work lagi. Bener2 magic of cyber world, kek punya keluarga yg besssaaarrrr banged, dari yg jauh di USA, yg tersebar di Jakarta, sampe yg masih 1 kota. Makasih ya temans yg udah repot2 sms ato nelp gw, it's mean a lot for me ... gag ada yg bisa gw lakukan untuk ngebales kebaikan kalian semua, cuman Allah SWT yg bisa membalasnya .... Amien

Manusia emang cuman bisa berencana, Allah SWT yg maha menentukan ... yg seharusnya Long wiken (17-19 Mar) kemaren udah direncanain mo ke sini situ, akhirnya menjadi Long Wiken spesial krn harus gw lewati di Rumah Sakit karena kecelakaan Motor

Gw dpt musibah di hari jumat pagi(16 Mar 07), sekitar pukul delapan kurang dikit. seperti biasa gw ma hubby boncengan motor mo pergi kerja. Gag ada feeling ato firasat apapun, hubby juga bawa motor nya gag laju2 amat, tiba2 di daerah Kr. Bugis ada 2 mobil di depan, mobil yg paling depan belok kiri dengan lampu sen yg sangat mendadak, mobil yg dibelakangnya otomatis kaget dan nge-rem mendadak, kita tepat dibelakang nya, hubby dah berusaha menghindar, tp tetep aja kena bagian belakang mobil dan jatuh deh ...

Kita jatuh ke samping kanan, tapi gw kehilangan keseimbangan, jatuhlah kebelakang dng posisi kepala duluan *klo istilah org jawa nggeblak* semenjak itu gw gag inget kejadian selanjut nya ... yg jelas, gw ngerasa kayak org baru bangun dr tidur sekitar 4 jam setelah nya, itupun langsung ngerasa pusiiiinnnggg banged, mual2 mo muntah ... gw liat di tangan kanan udah dipasang infus, di tangan kiri ada bekas suntikan abis diambil darah ... dan di kamar udah ada hubby+fyto, mamah+bapak, kakak2 gw ... Kata Hubby siy, setelah kejadian gw langsung dilarikan ke Rumah Sakit Restu Ibu karena itu yg paling deket dr TKP, setelah di cek ma dokter, kepala gw langsung di rontgen and di CT Scan, takut klo ada pendarahan di dalam.

Hasil dari pemeriksaan, gw mengalami geger otak ringan, itu yg menyebabkan gw pusing. Tapi hasil rontgen dan CT Scan so far baik2 saja, jadi cuman perlu waktu untuk penyembuhan.

Hari pertama di RS gw bener2 pusing seharian, gag bisa liat cahaya gag bisa denger ribut2, rasa nya tambah pusingggg ... yg ada gw nangiiisss ajah. Makan juga males, wong mual2 teruss ... duduk juga gag bisa, perut and pinggang sakit. Jadi rebahan mulu deh.

Hari kedua gag terlalu pusing,tp tetep sakit klo duduk ... akhirnya setelah di cek, ada syaraf di pinggang gw yg kejepit gituw dan gw harus menjalani Fisioterapi sebanyak 7x supaya syaraf nya bisa balik normal.

Hari ke3 dan ke4 udah lumayan membaik, pusing tp msh bisa ditahan ... sebenernya gw dah bosen banged pen pulang ... gw udah minta pulang hari senin itu, tp gag dibolehin dokter krn blon fit bener. Setelah tawar menawar, gw dibolehin pulang hari selasa, dng catatan rawat jalan untuk fisioterapi dan kontrol klo memang masih pusing.

Sekedar Info, kata dokter juga, gw Gegar Otak ringan karena pada saat jatuh gw memakai helm standard yg bener2 "kokoh", bukannya mo sok tapi gw ma hubby emang lebih senang memakai helm standard yg bener2 safe, harga emang agak mahal, tp sesuai lah ma keselamatan .... dan Alhamdulillah itu terbukti, Kalo saja gw cuman pake helm gayung *yg kek helm proyek ituw* mungkin gw akan mengalami geger otak berat. Nah untuk temen2 semuwa yg suka pake motor .... gw saranin banged deh pake helm standard yaaa, tali nya juga diiket, jgn dibiarin tergerai ... jgn takut keliatan kek robot, ato takut gag keliatan cantik nya, krn itu semua bener2 bermanfaat bagi kita sendiri, gw dah jadi bukti nyatanya.

Semua kejadian ada hikmah nya ... mungkin emang saat nya gw "ditegor" ma Allah SWT. Hikmah lainnya gw jadi punya waktu untuk bener2 istirahat, dan merasakan betapa banyak banged yg sayang and perhatian ma gw. Banyak temen2 and sodara2 yg dateng buat besuk ... banyak makanan, banyak buah :D .... dan juga ada yg bela2in nitip roti breadtalk ma Donat JCO buat gw ..... tapi yg paling berharga ya perhatian2 yg diberikan oleh kalian semua .... sekali lagi makasih ya temans ...

Oia sampe lupa, selama gw dirawat di RS, Fyto selalu nemenin gw ... hehehe, ikutan nginep juga dia. Kebetulan gw dpt kelas VIP yg ada extra Bed buat yg jaga. Fyto siy mungkin belon ngerti kondisi ibu nya .. kerjaan nya lari2 mulu di RS, sampe2 punya fans baru ... ya perawat2 yg jaga itu .. hihihihi .... Alhamdulillah Fyto sehat2 sajah.




** Spesial Thanks buat Neng Devy, udah repot2 tulis berita ttg gw di blog blio ... jadi terharu gw :) ... Makasih ya Dev, salam buat Mas Anton **

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, March 26, 2007

| 24 sapaan teman