Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, March 09, 2007

All About Fyto

Pengen cerita tentang Fyto aaahhh ....

Jinjit
Sebenernya udah lama siy, sekitar sejak 2 mingguan yg lalu, Fyto suka banged jalan dng kaki jinjit ... udah dilarang, tetep ajah di suka jinjit2 gituw. Sampe akhirnya senin lalu Jalan jinjit sambil setengah lari, hilang keseimbangan, kejedot meja .... nangis? gag usah ditanya .... nangis kenceng banged, tp begitu digendong Ayah, diem. Gara2 kejadian itu, sampe hari ini di pipi nya ada memar biru gitu ... tapi tetep cakep kok :) Trus, besok nya dibeliin sendal murmer ma Nenek, beli nya siy boleh di Mall Fantasy, tp harga nya cuman 10 rebo :P .... tujuan dibeliin sendal, biar Fyto tetep pake sendal biar di dalem rumah ... jadi ga bisa jinjit2 lagi. Apakah berhasil? gag tuh, Sendal nya siy tetep dipake, tapi bertahan 5 menit ajah ... abis itu dilepas, jinjit lagi deh dia ... hehehe, gag ada kapoknya!


Luka
Fyto kan punya mainan mobil2an Truk yg bisa dinaikin ituw, poto nya yg ada di
postingan yg ini niy .... nah, kadang Truk ini gag dinaikin, melainkan didorong dorong aja keliling rumah. Kemaren malem, lagi asyik nge-dorong Truk, kaki Fyto "kelindes" ma ban Truk nya ituh, jadi lecet dikit ... trus gw mo kasih betadine, gw pikir ni anak pasti nangis klo dikasih betadine soalnya bakalan perih gituw kan. Eh, ternyata gag ada nangis sama sekali loh .... abis dikasih betadine, kembali lagi didorong dorong itu Truk ..... haayyyaahhh Fyto! Tapi gara2 itu, gag bisa liat botol betadine, minta diolesin lagi itu luka nya pake betadine ... hehehhe, ada2 ajah!


Auwah = Ayah
Udah seminggu ini, Fyto udah bisa manggil Ayah, tapi nyebut nya "Auwah" hehhehehe .... yg jelas Ayah seneng banged, tinggal bunda ajah yg manyun :D .... soale belon bisa disebut Fyto :D
Pokoknya klo denger suara motor nya Ayah, langsung deh .... Fyto teriak2 "Auwahhh", trus lari gituw datengin Ayah ..... Alhamdulillah, kemajuan kosa kata :)
========================================
Gigi dan susu
Udah lama gag update tentang Gigi nya Fyto, Gigi atas udah ada 6, Gigi bawah udah 5, Graham juga udah tumbuh di atas kanan dan kiri, tap Graham bawah baru di sebelah kiri ... maka nya sekarang gerakan sikat gigi terus dijalankan .... dan so far siy Fyto menikmati ajah gigi nya di sikat secara paksa ma emak nya :D .... Soalnya gw trauma ajah gag pengen Fyto kek gw yg gigi nya udah tambalan sana sini, pokoknya gigi gw itu rapuh banged. Sekarang klo malem, jadwal nya minum susu dulu, abis itu baru sikat gigi, ganti baju and diapers, trus bobo dweeehhh. Kalo emang malem kebangun, gw jejelin aja pake air putih. Tapi jarang banged siy Fyto kebangun malem *apalagi gag ada suara kukuk* biasanya blasss ampe pagi :)

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, March 09, 2007

| 12 sapaan teman