Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, March 29, 2007

18 Bulan

Sebenernya lagi males banged mo nge-blog ... tapi krn hari ini Fyto tepat 18 bulan, ya pengen nulis ajah ttg Raja kecil ku ituh, pan biar buat kenang2an ...

Di usia 1,5 th ini, Fyto udah banyak banged kemajuan *ya iyalah, masak mengharapkan kemunduran* baik dari tingkah laku, kosakata, sampe menu makanan.

Mulai sekitar 2 minggu-an kemaren, Bobo siang nya udah 1x/hari *biasanya 2x*, bangunnya suka siang sekitar jam 9-an, trus bobo siang dr jam 1 ampe jam 3-an, trus bobo malem nya jam 10-an. Alhamdulillah sejauh ini dng bobo siang 1x, klo disuruh bobo malem tanpa banyak perlawanan ... hihi, mungkin krn dah ngantuk banged.

Alhamdulillah juga, kosakata banyak sekali kemajuan nya ... yg dulu emak nya ini suka ngiri liat anak tetangga udah nyrocos, sekarang udah bisa tersenyum takjub ampe tertawa ngakak gara2 denger anak sendiri nyrocos gag berenti :D. Tambahan Kosakata yg udah dikuasai oleh Raja Kecil antara lain :

- Auwah = Ayah
- Cici = Kunci
- Papa = Mbak Kakung *ini ngikutin gw klo manggil Bapak-ku dng Papa*
- Mamah = *Panggilan ini berlaku untuk Bunda, Nenek, dan Tante :D*
- Mbak = Mbak *Manggil sepupu2 perempuan ato anak2 tetangga*
- Aji = Kakak Aji
- Bambang = Om Bambang *jelas banged loh dia ngomong Bambang*
- Didi = Sikat Gigi
- Wang = Uang/Duit
- Mamam = Makan
- Pipi = Tempe
- Pupuk = Kerupuk
- Brem brem = Motor
- Jajan = Jajang
- Mbek = Kambing

Tuhh, banyak kan kemajuan nya ... kata2 diatas mulai dikuasai kurang lebih baru 1 bulanan ini loh ... seneng banged deh. Kadang lagi bobo suka nglindur, mata masih merem tapi ngomong "Auwah", "Mama", "Kukuk" :D

Klo soal makanan, Fyto gag tertarik ma yg nama nya cemilan2 ringan gituw *except kerupuk*, kek sejenis makanan ringan ato biskuit yg dijual di SPM2 ituw ... Fyto lebih suka yg "agak" berat kek Tempe, Perkedel, Telur rebus ... mungkin klo cuman snack gag ngenyangin buat dia kali ya? hehehe ... Jadi, klo ada sepupu nya bawa jajan gituw ke rumah, Fyto cuman seneng ngerebut bungkus nya ajah ... isinya? dicuekin ma dia ... hehehe, syukurlah ... pan sebenernya makanan2 gituw gag terlalu bagus ...

Satu hal lagi yg merupakan kemajuan pesat. Fyto gag jago kandang lagi, klo dulu diajak kemana mana maunya nempel Ayah ato Bunda, sekarang bener PD dilepas sendiri walopun banyak orang yg gag dia kenal. Kek di RS kemaren, cuek aja lari sana sini walopun banyak dokter and perawat2 ... trus, di kondangan Tia minggu lalu, bener2 gag bisa diem lari2 di sekitar gedung sambil nyamperin orang2 lain, hihihi .... Malah sekarang kita yg kerepotan mo gendong, tapi Fyto berontak gag mo digendong ... wahhh....

Bulan ini jadwal Imunisasi DPT, HIB, and Polio yg ke-4. Rencana nya sabtu ini mo di-imun, tapi ternyata Dokternya tutup krn tanggal merah. Yowis, mundur next week ajah lah.

Tapi msh ada yg blon sukses, pengen nya siy di usia 1,5 th Fyto udah bisa mulai Toilet Training ... tapi apa daya, kek nya kedua belah pihak masih belon siap ... pernah gw cobain gag dipakein diapers, biar klo pipis dia ngerasa "basah" and gag enak, eh ternyata gag ngaruh tuh ... hihihi, cuek ajah dia ... Yowis lah, mungkin emang harus bener2 direncanain dan tunggu kesiapan yg bener2 siap dari kedua belah pihak, yaitu dr Ortu dan anak nya sendiri ... hehehe, doain ajah ya Friends....

^^ Fyto sayang, sehat terus ya Nak! jadi anak yg sholeh dan pintar,amien ... ^^

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, March 29, 2007

| 20 sapaan teman


Wednesday, March 28, 2007

Ke Kondangan

Hari minggu kemaren (tgl 25 Mar 2007), temen sekantor gw : Tia, yg pernah gw ceritain di sini, melangsungkan resepsi pernikahan nya. Akad nikah nya sendiri udah waktu hari jumat tgl 23 maret 2007. Resepsi nya di Main Hall Banua Patra.




Kondangan kali ini gw pakein Fyto baju batik, hasil lungsuran dari Mas Nolan *sepupu* :D, ternyata gagah juga yaaaa, hihihihi. Kebetulan Ayah juga punya Baju Batik warna biru, dan Kebaya bunda juga ada nuansa biru nya .... wah, cocok dehhhh ... dng dress code warna biru kita mejeng di kondangan :)




Niy pasangan yg lagi berbahagia hari itu, just info itu penganten pake baju adat banjar (Kalimantan Selatan) cuman sudah dimodifikasi sehingga terlihat lebih modern ... diriku juga waktu merit pake baju adat banjar, mirip kek gitu juga.

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, March 28, 2007

| 14 sapaan teman


Monday, March 26, 2007

^^ Kabar dariku ^^



Bismillahirrahmanirrahim ....

Yang utama mo ngucapin makasih yg sedalem dalemnya buat semua yg udah ngasih perhatian dan doa yg tulus, karena kalian semua sekarang gw dah baikan ... udah back to work lagi. Bener2 magic of cyber world, kek punya keluarga yg besssaaarrrr banged, dari yg jauh di USA, yg tersebar di Jakarta, sampe yg masih 1 kota. Makasih ya temans yg udah repot2 sms ato nelp gw, it's mean a lot for me ... gag ada yg bisa gw lakukan untuk ngebales kebaikan kalian semua, cuman Allah SWT yg bisa membalasnya .... Amien

Manusia emang cuman bisa berencana, Allah SWT yg maha menentukan ... yg seharusnya Long wiken (17-19 Mar) kemaren udah direncanain mo ke sini situ, akhirnya menjadi Long Wiken spesial krn harus gw lewati di Rumah Sakit karena kecelakaan Motor

Gw dpt musibah di hari jumat pagi(16 Mar 07), sekitar pukul delapan kurang dikit. seperti biasa gw ma hubby boncengan motor mo pergi kerja. Gag ada feeling ato firasat apapun, hubby juga bawa motor nya gag laju2 amat, tiba2 di daerah Kr. Bugis ada 2 mobil di depan, mobil yg paling depan belok kiri dengan lampu sen yg sangat mendadak, mobil yg dibelakangnya otomatis kaget dan nge-rem mendadak, kita tepat dibelakang nya, hubby dah berusaha menghindar, tp tetep aja kena bagian belakang mobil dan jatuh deh ...

Kita jatuh ke samping kanan, tapi gw kehilangan keseimbangan, jatuhlah kebelakang dng posisi kepala duluan *klo istilah org jawa nggeblak* semenjak itu gw gag inget kejadian selanjut nya ... yg jelas, gw ngerasa kayak org baru bangun dr tidur sekitar 4 jam setelah nya, itupun langsung ngerasa pusiiiinnnggg banged, mual2 mo muntah ... gw liat di tangan kanan udah dipasang infus, di tangan kiri ada bekas suntikan abis diambil darah ... dan di kamar udah ada hubby+fyto, mamah+bapak, kakak2 gw ... Kata Hubby siy, setelah kejadian gw langsung dilarikan ke Rumah Sakit Restu Ibu karena itu yg paling deket dr TKP, setelah di cek ma dokter, kepala gw langsung di rontgen and di CT Scan, takut klo ada pendarahan di dalam.

Hasil dari pemeriksaan, gw mengalami geger otak ringan, itu yg menyebabkan gw pusing. Tapi hasil rontgen dan CT Scan so far baik2 saja, jadi cuman perlu waktu untuk penyembuhan.

Hari pertama di RS gw bener2 pusing seharian, gag bisa liat cahaya gag bisa denger ribut2, rasa nya tambah pusingggg ... yg ada gw nangiiisss ajah. Makan juga males, wong mual2 teruss ... duduk juga gag bisa, perut and pinggang sakit. Jadi rebahan mulu deh.

Hari kedua gag terlalu pusing,tp tetep sakit klo duduk ... akhirnya setelah di cek, ada syaraf di pinggang gw yg kejepit gituw dan gw harus menjalani Fisioterapi sebanyak 7x supaya syaraf nya bisa balik normal.

Hari ke3 dan ke4 udah lumayan membaik, pusing tp msh bisa ditahan ... sebenernya gw dah bosen banged pen pulang ... gw udah minta pulang hari senin itu, tp gag dibolehin dokter krn blon fit bener. Setelah tawar menawar, gw dibolehin pulang hari selasa, dng catatan rawat jalan untuk fisioterapi dan kontrol klo memang masih pusing.

Sekedar Info, kata dokter juga, gw Gegar Otak ringan karena pada saat jatuh gw memakai helm standard yg bener2 "kokoh", bukannya mo sok tapi gw ma hubby emang lebih senang memakai helm standard yg bener2 safe, harga emang agak mahal, tp sesuai lah ma keselamatan .... dan Alhamdulillah itu terbukti, Kalo saja gw cuman pake helm gayung *yg kek helm proyek ituw* mungkin gw akan mengalami geger otak berat. Nah untuk temen2 semuwa yg suka pake motor .... gw saranin banged deh pake helm standard yaaa, tali nya juga diiket, jgn dibiarin tergerai ... jgn takut keliatan kek robot, ato takut gag keliatan cantik nya, krn itu semua bener2 bermanfaat bagi kita sendiri, gw dah jadi bukti nyatanya.

Semua kejadian ada hikmah nya ... mungkin emang saat nya gw "ditegor" ma Allah SWT. Hikmah lainnya gw jadi punya waktu untuk bener2 istirahat, dan merasakan betapa banyak banged yg sayang and perhatian ma gw. Banyak temen2 and sodara2 yg dateng buat besuk ... banyak makanan, banyak buah :D .... dan juga ada yg bela2in nitip roti breadtalk ma Donat JCO buat gw ..... tapi yg paling berharga ya perhatian2 yg diberikan oleh kalian semua .... sekali lagi makasih ya temans ...

Oia sampe lupa, selama gw dirawat di RS, Fyto selalu nemenin gw ... hehehe, ikutan nginep juga dia. Kebetulan gw dpt kelas VIP yg ada extra Bed buat yg jaga. Fyto siy mungkin belon ngerti kondisi ibu nya .. kerjaan nya lari2 mulu di RS, sampe2 punya fans baru ... ya perawat2 yg jaga itu .. hihihihi .... Alhamdulillah Fyto sehat2 sajah.




** Spesial Thanks buat Neng Devy, udah repot2 tulis berita ttg gw di blog blio ... jadi terharu gw :) ... Makasih ya Dev, salam buat Mas Anton **

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, March 26, 2007

| 24 sapaan teman


Thursday, March 15, 2007

0 - 12

Bukan sok rajin ... tapi di kantor kerjaan lg dikit *ngeles.com*
Cuman pengen pajang Foto2 Fyto dari orok sampe Full 1 year :)




Dulu : Bobo terusss ... biar dibangunin suruh minum susu tetep bobo
Sekarang : Susyah disuruh bobo, susu udah abis 2 botol tapi gag bobo2 :(

Dulu : Ayah masih mau bantuin ganti popok kalo Fyto pipis ato puppy
Sekarang : Gag mauuu .... alasannya bau nya udah beda ma dulu waktu baru lahir :D

Dulu : Bobo nya masih anteng di dalam box.
Sekarang : klo kata orng perancis pabalatakan :P muter2 gag keruan

Dulu : Jalan2 di Mall di gendong, duduk manis di Troly klo ke Supermarket
Sekarang : gag mo digandeng, gag bisa diem di Troly, mau nya turun jalan sendiri

Dulu : Diajak ngobrol diem ajah, paling ketawa ato ngekeh
Sekarang : Bisa jawab klo ditanyain, tp masih bahasa Planet :D

Aduhh .... gag kerasa .... time so fast .... Anakku dah gede .... :)
Sehat terus ya Sayang !

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, March 15, 2007

| 16 sapaan teman


Wednesday, March 14, 2007

Waroeng Podjok


^^ Kali ini pengen cerita tentang kenangan lalu, biar lain kali bisa dibaca baca .... :) ^^

Setting cerita nya sekitar th 2004, waktu itu cerita nya gw lagi di transfer ke kantor Jakarta untuk bbp bulan. Seumur-umur baru ini gw tinggal di kota lain, sendiri pula ... gaya nya ajah nginep di
Hotel, tapi tiap malem nangis krn kangen ma rumah sendiri. Kira2 udah 1 bulan gw jadi penghuni sementara kota Jakarta, hubby yg dulu masih berstatus sbg tunangan menyusul untuk sekalian cuti dan pulang ke rumah ortu nya (mertua gw orng Bekasi), maksudnya untuk sekalian ngenalin gw ke Ibu and sodara2nya :D

Tau sendiri kan klo tinggal di Hotel semua sudah terjamin, terutama soal makanan, gw mo makan apa aja yg ada di menu tinggal telp (room service). Tapi emang gw cuman manusia biasa yg kurang mensyukuri, 1 bulan makan makanan hotel ya rasa nya eneg juga .... Pengen banged makan yg "biasa" ajah ... gag muluk2 kok, gw cuman pengen makan pecel Lele dan cumi goreng, dan kebetulan Hotel gag sedia menu itu.

Mumpung sang tunangan ada di Jakarta, dimanfaatkan donk untuk jalan jalan sekalian cari makanan yg gw pengen ntu .... dan tujuan kita malem itu adalah salah satu Mall Besar yg ada di Jakarta (sumpah, gw lupa dimana, klo gag PI, PIM, ato PS). Terus terang Philip terang terus, eh maksud nya ... terus terang, biarpun saat itu kami berdua sudah menyandang status sebagai "karyawan kantoran" tapi kebetulan saat itu "isi dompet" kami berdua lagi pas2an :D maklum akhir bulan bow ... jadi ya ke Mall selain cari makan, ya cuman window shopping (biar tau ajah ... oh ini toh yg nama nya Mall ...)

Lagi asyik2 jalan ... gw liat ada satu "tempat makan" yg kayak nya menyediakan menu yg gw lg pengen .... soalnya dr td liat nya cuman restoran cepat saji ato gag resto all u can eat ... makanya waktu liat resto dng judul WAROENG PODJOK, gw langsung ajak tunangan buat coba2 masuk ke situ and liat2 menu, eh ada pecel lele ... seneng donk gw, langsung deh diputuskan untuk makan di situ. Dasar orang kampung masuk kota dan mengingat keadaan dompet, gw cuman pesen Pecel Lele+Nasi putih+Air mineral, dan Def pesen Ketoprak+air mineral ... makanan dateng dan langsung disantap ... tempat nya di desain kek jaman dulu ... penuh lukisan/gambar2 tempoe doeloe, pelayan nya berkostum ala jawa tulen plus di iringi musik2 jaman doeloe ... wah serasa hidup di jaman perjuangan :D

Udah kenyang, ngobrol bentar sambil nunggu nasi turun *turun kemane?* kami minta bon ma Pelayan nya, dannnn ..... hehehe, tercengang lah kami akan harga yg hrs kami bayar ...... untuk pesanan kami yg cuman segitu ajah, kami hrs bayar 110 ribu+Ppn, silahkan di itung sendiri. Wajah sang tunangan jadi merah kuning ijo, tapi tetep bayar donk ah .... setelah bayar, cepet2 keluar dari situ. Sumpah, rasa nya malem itu campur aduk, ya gondok, ya lucu .... gondok, krn harga nya mahal bangedddd ... di Balikpapan sajah, mungkin paling mahal cuman 50 rb....lucu, karena ..... kita ngerasa bego, main langsung makan aja .... untung uang kita masih cukup dan sisa untuk ongkos taxi pulang :P

Dari situ kami udah kehilangan selera untuk jalan2 lagi, segera kita keluar Mall dan duduk di pinggir jalan sambil merenungi nasib :) .... tau gag apa yg sang tunangan lakukan? dia liat ada abang2 tukang siomay pake sepeda, dia pesen 2 porsi siomay + 2 teh botol ... ternyata makanan Warung Pojok tadi rasanya langsung ilang katanya, ketutupan ma rasa gondok .... hehehe .... dan kami cuma harus bayar 10.000 perak ma abang siomay. Tapi rasa siomay kali ini nikkkmmaaatttt bangedddd .... hehehehe,

^^ Kadang mengingat masa lalu *apalagi ma mantan pacar* itu bisa buat kita senyum2 sendiri ya, mengobati segala rasa jenuh dan capek di hati ^^

With Love * Nita Fernando @ Wednesday, March 14, 2007

| 10 sapaan teman


Monday, March 12, 2007

MotoGP and Kondangan

Sabtu tanggal 10 Maret kemaren udah sangat ditunggu tunggu ma gw and hubby, soale putaran pertama MotoGP di th 2007 dimulai ... hehehe, maklum kami berdua penggemar MotoGP. Jadi malem minggu kemaren, mulai jam 6 sore kita dah mantengin TV ditemani pisang goreng and es teh :)



Seru banged putaran pertama ini, walopun sabtu subuh tadi (waktu WIB) udah dilakukan babak kualifikasi, dan hasil nya seperti yg diprediksikan banyak orang, The Doctor berhasil merebut pole position. Jadi di Balapan ini banyak banged yg meramal klo si doctor lah yg bakal jadi juara. Tapi kenyataan berkata lain, baru Lap pertama ajah, Stoner dah berhasil membalap si Doctor. Casey Stoner yg sekarang berada di Team Ducati (sebelumnya Honda) bener2 membuat Rossi harus kerja keras untuk memperebutkan juara Pertama. Walopun di bbp lap Rossi "sempat" membalap, tapi kek nya mesin Ducati emang hebat, dan mesin Yamaha harus mengakui nya ... Stoner lah yg berhasil menjadi juara pertama di pertandingan pertama yg diadakan di Qattar ini, dan Rossi harus puas di urutan runner up. Emang siy, mesin Ducati keliatan laju bangedd .... coba Rossi pake Ducati, kek nya bakalan hebat banged tuh, tapi blon ada yg bisa menyaingi honor dari Yamaha kali yeee.... Yang jelas pertandingan kemaren seruuuuu banged, gw ampe teriak2an ma hubby ... hehehhe. Walopun jagoan kita si Kentucky Kid kemaren gag berhasil naik podium, cuman mentok di posisi 8, tapi gpp deh .... mudah2an lain kali dia bisa jadi juara pertama. Kita berdua emang fans nya Nicky Hayden ... apalagi waktu dia jadi juara dunia th 2006 kemaren ...

Enough about MotoGp, sekarang kembali ke laptop, eh maksudnya cerita kondangan ....


Minggu kemaren, ponakan gw (yg umur nya sama ma gw) merit, jadi deh kita acara kita hari itu full kondangan. Pagi2 jam 9 kita dah ke sana buat acara akad nikah, jam 11 kita pulang ke rumah coz Fyto dah mulai rewel krn ngantuk, ternyata bukan hanya Fyto yg bobo, emak bapak nya juga ikutan bobo siang :D. Kita balik lagi ke kondangan sore jam 4, di sana Fyto seneng deh ketemu sepupu2nya .... gag bisa diem main ke sana ke sini, lari2 mulu .... tinggal emak bapak nya aja yg ngos2an ngejar dia.




Pssttttt ..... Alhamdulillah, sekarang kita udah punya roda 4. Tapi bukan mobil .... roda 4 yg ini tetep aja juga bikin kepanasan and kehujanan ... nah loh? hehehe, yah abis gimana, mampu nya baru segini .... Insya Allah klo Allah mengijinkan, doakan kami murah rejeki biar bisa beli roda 4 beneran yaaa ..... ini niy Roda 4 kita (2 roda yg baru) ... Deph, mo gw boncengin gag? :D


Dah tau pan kenapa kita nge-fans nya ma Nicky Hayden? hehhehe ....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, March 12, 2007

| 14 sapaan teman


Friday, March 09, 2007

All About Fyto

Pengen cerita tentang Fyto aaahhh ....

Jinjit
Sebenernya udah lama siy, sekitar sejak 2 mingguan yg lalu, Fyto suka banged jalan dng kaki jinjit ... udah dilarang, tetep ajah di suka jinjit2 gituw. Sampe akhirnya senin lalu Jalan jinjit sambil setengah lari, hilang keseimbangan, kejedot meja .... nangis? gag usah ditanya .... nangis kenceng banged, tp begitu digendong Ayah, diem. Gara2 kejadian itu, sampe hari ini di pipi nya ada memar biru gitu ... tapi tetep cakep kok :) Trus, besok nya dibeliin sendal murmer ma Nenek, beli nya siy boleh di Mall Fantasy, tp harga nya cuman 10 rebo :P .... tujuan dibeliin sendal, biar Fyto tetep pake sendal biar di dalem rumah ... jadi ga bisa jinjit2 lagi. Apakah berhasil? gag tuh, Sendal nya siy tetep dipake, tapi bertahan 5 menit ajah ... abis itu dilepas, jinjit lagi deh dia ... hehehe, gag ada kapoknya!


Luka
Fyto kan punya mainan mobil2an Truk yg bisa dinaikin ituw, poto nya yg ada di
postingan yg ini niy .... nah, kadang Truk ini gag dinaikin, melainkan didorong dorong aja keliling rumah. Kemaren malem, lagi asyik nge-dorong Truk, kaki Fyto "kelindes" ma ban Truk nya ituh, jadi lecet dikit ... trus gw mo kasih betadine, gw pikir ni anak pasti nangis klo dikasih betadine soalnya bakalan perih gituw kan. Eh, ternyata gag ada nangis sama sekali loh .... abis dikasih betadine, kembali lagi didorong dorong itu Truk ..... haayyyaahhh Fyto! Tapi gara2 itu, gag bisa liat botol betadine, minta diolesin lagi itu luka nya pake betadine ... hehehhe, ada2 ajah!


Auwah = Ayah
Udah seminggu ini, Fyto udah bisa manggil Ayah, tapi nyebut nya "Auwah" hehhehehe .... yg jelas Ayah seneng banged, tinggal bunda ajah yg manyun :D .... soale belon bisa disebut Fyto :D
Pokoknya klo denger suara motor nya Ayah, langsung deh .... Fyto teriak2 "Auwahhh", trus lari gituw datengin Ayah ..... Alhamdulillah, kemajuan kosa kata :)
========================================
Gigi dan susu
Udah lama gag update tentang Gigi nya Fyto, Gigi atas udah ada 6, Gigi bawah udah 5, Graham juga udah tumbuh di atas kanan dan kiri, tap Graham bawah baru di sebelah kiri ... maka nya sekarang gerakan sikat gigi terus dijalankan .... dan so far siy Fyto menikmati ajah gigi nya di sikat secara paksa ma emak nya :D .... Soalnya gw trauma ajah gag pengen Fyto kek gw yg gigi nya udah tambalan sana sini, pokoknya gigi gw itu rapuh banged. Sekarang klo malem, jadwal nya minum susu dulu, abis itu baru sikat gigi, ganti baju and diapers, trus bobo dweeehhh. Kalo emang malem kebangun, gw jejelin aja pake air putih. Tapi jarang banged siy Fyto kebangun malem *apalagi gag ada suara kukuk* biasanya blasss ampe pagi :)

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, March 09, 2007

| 12 sapaan teman


Tuesday, March 06, 2007

Lagu Sexy by Kapten Band

Spesial buat Nia, Ochie, and Diana .... yg kata nya gag tau Lagu Sexy-nya Kapten Band ... ini niy, gw tulisin lirik nya ..... klo penasaran pen denger lagu nya ..... banyak tuh download gratisan di internet, hehehhe ... silahkan dimanfaatkan ajah. Tapi siap2 besarkan volume nya ya ... biar asyik nge-dengerin-nya .... Let's rock !!!!!!!!!


Lagu Sexy
by kapten Band


hei kawan dengarkanlah ini lagu paling sexy
musik tren masa kiniyg dibilang lagu party


hei coba kau goyang, gerakkan badan dng gaya trendi
pasti kau senang
karna lagu ini paling sexy


yoo, ready
tangan di atas
goyangkan badan
semua gembira


hari ini milikmu
saatnya bersenang-senang
buangkanlah semua
tinggalkan kegelisahan


hei coba kau goyang
gerakkan badan dng gaya trendi
pasti kau senang
karna lagu ini paling sexy


yoo, ready
tangan di atas
goyangkan badan
semua teriak, yoo yoo yoo


tangan di atas
goyangkan badan
semua teriak, yoo yoo yoo


tangan di atas
goyangkan badan
semua teriak, yoo yoo yoo


tanganmu masih di atas
goyangkan badan
semua akan teriak, yoo yoo yoo

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, March 06, 2007

| 9 sapaan teman


Monday, March 05, 2007

Wiken gag kemana mana

Wiken kemaren gag kemana mana ..... sabtu malem minggu cuman ke Mall Fantasy gara2 stock susu dan diapers dah habis, mo belanja bulanan males banged klo awal bulan gini .... yg ada antrian di kasir dah kek ular naga panjang nya ... ampe Aunty Deph ajah dah masuk Hero balik lagi gag jadi belanja gara2 liat antrian nya ... hehehe, Tapi kangen ma Fyto dah terpuaskan kan Aunty? jadi kapan niy kita piknik bareng ke Pantai Manggar .....

Hari minggu juga males banged mo kemana mana, gag dibolehin ke Lapangan ma yg punya lapangan soale katanya rumput nya mo dicabutin :P. Tapi krn dah janji ma kakak gw mo main ke rumah nya ... menjelang makan siang berangkat deh kita ke sana, berbekal Ikan Lele goreng ma lalapan seadanya (bumil dilarang ngiler yak). Sampe sana ngobrol ngalur ngidul, makan siang sama2, trus bobo siang .... waktu acara bobo siang ini Fyto buat emak nya hampir naik darah .... yg lain dah pada bobo dng suksesnya, Fyto gag mo bobo .... susu udah abis 2 botol, tp tetep aja mata nya gag mo bobo, gulang guling sana sini .... malah gangguin kakak2nya yg bobo. Udah dinyanyiin, dikelonin, di tepok2 pantat nya, di usep2 *apa siy bahasa nya* kepala nya ... tetep aja .... gag mo bobo :( ada kali 1 jam gw berusaha dengan bercucuran keringat dan air mata *hiperbola* akhirnya jagoan kecil gw tertidur juga .... yg tadi nya gw ngantuk, gara2 adu kekuatan dulu buat nidurin sang jagoan, malah gag ngantukkk .... yawda gw rebahan aja sambil mejemin mata, sapa tau aja bisa tidur ..... hampir satu jam, akhir nya gw ngantuk ... tidurlah gw ... eh, gag lama Fyto bangun and langsung nyamperin gw .... hwaaaaaa ... mana abis itu gw langsung bersin2 ... meler dah ...


Sore nya gw ma kakak ipar gw mandiin anak2 bareng, niy liat ... dah kayak tempat pemandian umum yak? hehehhehe ..... sampe2 ponakan gw yg 4 th minta mandi di dalem bak juga gara2 liat ade2nya ....



Fyto sekarang udah susyah disuruh bergaya klo mo dipoto, yg ada dia mo ikutan megang kamera juga .... tinggal emak bapak nya ajah yg teriak2 liat kamera nya diperlakukan dng cara2 dibanting banting ma Fyto .... klo kita gag ngasih kamera nya .... malah nangissss, kek gini niy





Oia, mo ngucapin makasih buat Jeng Neli buat hibahan leot na *huhuhu,,, I love yellow very much* and buat jeng bumil Dee atas kebaikan hati nya ngutak ngatik HTML nya .... jadi gw tinggal terima beresssssss .... makasih ya temans .... ntar klo gw makan pepes patin ato bawal goreng ... akan ku ingat dirimu :D ..... *kaburrrrr* eh buat Neli, msh ditunggu ttg haloscan nya loh *wink wink*

---------------------------------

Hari ini, kakak gw yg ke-empat, Milad .... Happy Milad ya Ibu Maya, semoga bisa jadi Ibu yg baik buat anak2nya dan juga buat murid2nya ... juga jadi istri yg sholehah buat suami .... amienn.....

Labels: ,


With Love * Nita Fernando @ Monday, March 05, 2007

| 11 sapaan teman


Friday, March 02, 2007

PR tentang Records


Maap ya Teh, PR nya baru dikerjain .... mangga dilihat, mudah2an dapet nilai bagus :p

1. Record that change your life
kek nya belum ada yg sampe merubah .... tapi hampir ... terutama lagu nya Raihan yg Demi Masa

2. Records you've listened more than once
Tergantung mood ... pokoknya lagu yg lagi pengen saya dengerin, biasa nya siy lagu2 yg lg "in"


3.Records that you just don't understand
Lagu underground, punk ..... yg irama ma syair nya ngalor ngidul gag jelas


4.Record that made you laugh
Untuk yg ini saya langsung acungin jempol buat Project Pop and P Project


5.Records that made you cry
Ehmm....terus terang dulu gw pernah sampe nangis waktu denger lagu nya Ari Lasso yg Hampa ma yg satu nya lagi (gw lupa judulnya, yg jelas 1 album) .... dulu waktu masih Pacaran Long Distance ma Mantan Pacar yg skrng jadi temen bobo. Pernah juga nangis waktu denger kaset Takbiran di malam lebaran, campur aduk rasanya .... ya seneng, ya sedih, ya takut ...


6.Record that creeps the hell out of you
Yang gag jelas, yg sangat susyah dimengerti


7.Record you wish had never been made
Yah idem ma
Teh Rien and Evan, yg menjurus ke kekerasan, bernada kotor, and pelecehan


8.Records that you've just listened
Lagu Sexy-nya Kapten Band (lg pengen nge-rock siang ini)


9.Record you've been meaning to buy (..or Steal)
Mencuri kan dosa .... dilarang ma Allah SWT .... mending beli, ya kan?
Baru2 ini siy baru beli DVD nya Michael Bubble (The best of)


10.Nge-tag siapa lagi.........???
Coba saya kasih ke
Nila emak nya Aura, Yulia emak nya Kintan, ma Angky emak nya Kyra




Sipp .... PR dah dikerjain, sekarang pengen kasih liat hasil iseng hari ini ... kebetulan dpt program gratisan dr internet ... dng sedikit try and error ...





With Love * Nita Fernando @ Friday, March 02, 2007

| 6 sapaan teman


Thursday, March 01, 2007

Tujuh Belas - an


Harusnya Fyto genap 17 bulan tgl 29, tapi berhubung bulan Pebruari kemaren cuman ampe tgl 28, jadi Fyto 17an-nya jadi tanggal 1 maret deh :P


Sekali lagi gag kerasa, time so fast ... liat2 poto Fyto waktu masih bayi, blon bisa apa ... kerjaan nya bobo aja ... eh, sekarang? "Fyto ayo bobo, udah malem ini ...." ato "Fyto, bobo yuk, bunda udah ngantuk" ... yg disuruh bobo malah cengengesan, nunggang nungging, mainan ajah :(


Di 17 bulan ini, ngomong nya msh bubbling ... ada lah bbp yg jelas, ada juga yg dia maksud tp jauh dr kata yg sebenernya, hehhe, kek kodok jadi kukuk, Atung *mbah kakung* jadi papa *yg ini bener2 gag nyambung blasss, kita panggil atung, Fyto niru nya papa* .... sempet khawatir juga, soale liat Laura, Kyra, Kintan, ma Aura ... udah bisa ngomong, niru apa yg orang omongin .... Fyto kok msh cuek beybeh, masih ngoceh pake bahasa planet nya. Tapi banyak juga yg support, ada yg bilang klo emang anak cowok biasa nya rada lambat ngomong nya ... tiap anak perkembangan beda2 .... tapi dasar emak nya udah gag sabar pen liat anak nya ngomong, tetep aja kadang khawatir :D

Tapi biar bubbling, Fyto ini cerewet loh ... ngocehh ajah klo di rumah, trus udah bisa "pura2". Waktu itu masih pagi banged *msh subuh*, Fyto udah mo bangun ... trus gw kelonin lagi ... gag lama gw liat dia dah merem kek pules gituw, yasud gw mo turun dr tempat tidur *mo mandi* eh, baru aja gw bergerak .... dia dah noleh ke gw dng mata belo'nya itu :D .... yeeee, gag jadi mandi .... kelonin lagi deeeehhh.

Fyto juga udah ngerti banged klo disuruh, hehehe maapin ya nak, jadi sering disuruh suruh ambilin remote, ambilin koran, disuruh garuk2 punggung juga bisa loh :P .... tapi jadi geli2 gituw, abis nya jari nya imut banged siy ....

Klo udah punya kemauan, keras hati banged .... gag mo dilarang, langsung gerakan nangisss. Suka nya manjat2, apa aja dipanjat, udah gitu klo manjat kita gag boleh deket2 dia, disuruh jauh2 ... klo kita deket2, kita didorong suruh jauh ... lah, klo jatuh gimana toh! Gituw juga klo jalan .... gag mo digandeng, mo nya jalan sendiri .... padahal dia klo jalan msh suka asal, duh nak dirimu mandiri siy boleh, tapi emak mu ini kan takut :D. Fyto ini juga gag takut loh ma yg nama nya binatang *kecuali suara kodok*, ada kucing lg bobo malah disamperin trus ditowel towel, ada kambing lewat, bukan nya takut malah dikejar mo dipegang.

Udah bisa ngadu juga loh dia. Waktu itu kan Fyto kejedot tembok, tapi nangis bentar doank ... gag lama Atungnya pulang dr Masjid, Fyto langsung deh ngoceh pake bahasa planet nya, trus "memperagakan" kembali seolah olah dia kejedot tembok, kek cerita gituw, bilang ma Atung nya klo tadi dia kejedot .... hehehe,

Ada satu kejadian lutju baru2 ini, waktu itu malem2....tiba2 siaran TV kabel mati, dari pada bengong, gw setelin VCD lagu2 hadiah dr pampers ituw ... 5 menit pertama msh konsen, gag lama sambil main2, gag lama ngacir mo masuk kamar ... trus gw bilang "Fyto itu lagu nya masih ada ... nonton aja dulu, klo Fyto gag nonton, Bunda matiin loh ntar TV-nya" tau apa reaksi Fyto? dia lari ke arah TV, trus tombol On/Off nya dipencet .... dan mati deh .... hwwaaaa :)) gw jadi ketawa ngakak .... lah, gw yg ngancem mo matiin, malah dia duluan :D

Pokok nya gag ada abis nya deh klo ngomongin masalah Fyto, tiap hari ada aja tingkahnya yg bikin gw tambah kangen :) .... Jadi anak yg sehat ya sayang, yg penyabar and penyayang ... Bunda akan terus berdoa buat Fyto ... You are my everything .... :)



cepet ngomong ya nak, biar Bunda bisa curhat ma Fyto *wink*

Sekarang Fyto klo mo dipoto, punya gaya andalan .... gaya jongkok kek mo pup :P ... biar disuruh berdiri, tp klo kamera udah mulai diarahkan ke dia, tetep gaya jongkok kembali :D


Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, March 01, 2007

| 11 sapaan teman