Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, February 06, 2007

Koneng Lageee

Inilah hasil "kurang kerjaan" gw dari tadi pagi :D bersama si bumil ..... setelah leyout kemaren gag bisa gw liat header nya meskipun dah menggunakan firefox mozilla, gw merayu si bumil untuk mencarikan gw leyout yg lain .... dng satu kata kunci : hrs nuansa kuning :) *harap maklum gw koneng maniakkkkk* Walopun sempat mo dibikinin leyout berlogo salah satu Partai Politik di Indonesia yg warna nya kuning itu, hehehe ... tp akhirnya setelah gw googling sana sini, gw dapet deh si kuning menggemaskan ini .... langsung info si bumil dengan dukungan beliau, jadilah rumah baru gw ini :) bagus kan? bagooooeessss *yg bilang nggak gw lempar perahu karet loh*

Enough about rumah baru ... eh, leyout baru ....

Sekarang gw pen cerita tentang Fyto, sabtu sore kemaren Fyto diundang ke ultah sodara sepupu gw *sodara sepupu gw banyak yg msh kecil lho*, pas di acara ini gw surprise liat Fyto udah mule keliatan berani .... kebetulan ada Badut SpongeBob, eh .... Fyto berani mendekat loh *walopun belum berani megang/salaman* tp kan dah lumayan, soale banyak yg lebih besar drpd Fyto takut ma Badut yg lumayan gede itu .... Trus, ngeliat banyak anak2 kecil Fyto gag mo digendong, mau nya main sendiri, lari2 ngikut anak2 gede .... sampe2 gw bisa makan dengan tenang karena Fyto asyik main dng sodara2nya yg lain, tapi tetep lah gw awasin. Bersyukur banged, klo dulu sempet bingung dng cengeng-nya Fyto, ternyata sekarang Fyto udah banyak berubah sesuai usia-nya .... udah semakin berani ....
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oia, kami sekeluarga turut berduka dan prihatin ya buat temen2 yg jadi korban banjir di Jakarta dan sekitar nya. Rumah Mertua gw sendiri kebanjiran lho, se-umur2 belio tinggal di situ (belio tinggal di Perumahan Bekasi Permai, Bekasi Timur) ... baru kali ini merasakan banjir, walopun tinggi air nya cuman se-mata kaki ajah. Hari Jumat gw ma suami sempet panik krn gag bisa nelpon belio, tp Alhamdulillah SMS masih bisa .... jd memantau perkembangan lewat SMS ajah. Kabarnya sekarang udah surut, tp tetep siaga krn ujan terus2an turun ....Semoga bencana ini cepat berakhir, dan dibalik ini semuwa ada hikmah dan berkah buat kita .... Amien ya robbal alamien.

Labels: ,


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, February 06, 2007

| 4 sapaan teman