Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, February 09, 2007

FarreweLL Party (MeLLow II)

Sambungan nya niy ....


Gw br balik dr Farewell Party buat Pat (panggilan buat bos gw itu), pertama gw dah bertekad gag mo nangis .... tp ngeliat dia nangis .... tanggul pertahanan air mata gw jebol ... nangis juga dehhh :((

Ladies in our Office
Apalagi waktu dia terima hadiah dari kita2, and dia juga ngasih kenang2an buat kita ... walopun abis makan enak *makanan di Novotel ternyata enak banged! apalagi dim sum and chocolate cake nya* tapi tetep aja rasa nya sedihhhh ....

Take and Give :)

My Lunch menu

Emang bener kata
teteh, semua ada masa-nya .... dan sekarang masa nya Pat meninggalkan kami di Balikpapan ....

Selamat Jalan ya Pat, semoga sukses selalu, jangan lupakan kami di Kalimantan .... hope you will be back here .... soonest .... like you said, you have drink our water, you believe you'll be back :)

Me and Pat :)

With All Office Staff

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, February 09, 2007

| 8 sapaan teman