Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, February 14, 2007

Cerita Wiken


Pengen-nya Update ini dari hari senin kemaren, apa daya i-net di kompi gw sakit, so gw ngungsi ke kompi reception yg i-net nya kena penyakit lemot suremot. Hari selasa pen update, kerjaan udah melambai lambai ingin disentuh .... jadi baru hari ini bisa update, mudah2an blon basi yaaa :D

Saking bingung nya pen kemana klo wiken *selain ke MaLL* akhirnya klo gag ke pantai, ya ke Lapangan. Dan minggu pagi kemaren krn cuaca sangat bersahabat sekali *gag panas gag ujan* kita langsung memutuskan untuk ke Pantai Manggar.


Nyampe Manggar gag terlalu rame, tapi juga gag sepi2 banged. Fyto langsung pasang aksi bergaya :D sebelum dia merengek minta ke pinggir laut. Setelah buka sepatu and celana panjang *semi bugil* Fyto berlari ke pinggir laut, tapi begitu ombak datang ... dia langsung lari dan memeluk gw :D .... ternyata Fyto takut ya nak? hehehe ....


Karena Fyto msh takut dng ombak, kita pindah arena ... kebetulan di pantai ada "kolam air laut dadakan" semacam kolam kecil gituw, Fyto seneng banged maen air disana, pertama pukul2 air pake tangan doank, gag lama nemu tongkat ciprat2 pake tongkat deh.



Gag kerasa udah lumayan lama di pantai, kerasa nya pas perut udah bunyi *laper bo*. Langsung deh bilasin Fyto, gantiin baju nya, trus kita mampir bentar ke rumah kakak gw buat nebeng lunch :P ... di sana Fyto seneng banged gangguin Kakak Aji *anak nya kakak gw* main PSP. Rumah kakak gw msh di komplek sekolahan, tuh liat ada batita di depan sekolah .... :D


Malem nya kita ke Expo, dlm rangka Ulang Tahun Balikpapan diadain Expo *semacam pameran* di DOME (GOR). DOME ini baru loh, baru aja diresmikan oleh wakil presiden bbp minggu lalu .... sebenernya DoMe ini dibuat untuk PON yg akan diadakan di Kaltim th depan. Menurut yg gw baca di Koran, pembangunan nya menghabiskan biaya sekitar 57 Milliar something *uang semua loh, gag pake campur daun pisang* Bagus juga dalem nya, dingin pula ... mungkin krn msh baru .... AC nya juga msh powerfull. Cuman muter2 bentar ajah di sana, sambil poto2 di depan DoMe and Air mancur nya :D



Dari DoMe kita langsung ke Hero, belanja bulanan .... tu liat hasil dari DoMe, Fyto dpt kaca mata baru *kata Ayah mirip Hary Potter, kata gw mirip chicken little :P* and Pin, Pin nya ini gw beli krn tulisan nya "Aku sayang Ayah dan Bunda" bagus kan ... gw beli di counter-nya Dept Perlindungan KKDRT (KeKerasan Dalam Rumah Tangga)

Wiken kalian .... gimana?

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, February 14, 2007

| 12 sapaan teman