Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, January 09, 2007

kabar Fyto

ga kerasa yah, dah masuk hari ke-8 di tahun 2007. Dan Balikpapan juga masih terus2an ujan dan ujan .... wiken kemaren pun ujan muluw, jadi kegiatan wiken kemaren cuman T.I.D.U.R hehehe, abisnya mo kemana mana ujan ... yawda di rumah ajah.

kemaren gw pulang kerja bener2 jam 5 tenggo. Biasanya setengah 6 paling cepet ... apalagi sejak 2 minggu belakangan Ayah terkena penyakit ketagihan main pingpong, wah jam setengah 7 malem baru pulang, itupun dengan sedikit paksaan :D ... klo dibiarin, mungkin sampe jam 10 malem :( ternyata pulang jam 5 tenggo itu indah ya? hehehe, sinar matahari masih bersinar terang (kebetulan lg gag ujan), jalanan masih lengang ... gag begitu banyak kendaraan .... trus yg paling penting, sampe rumah msh bisa nonton OB ... (oh sayuti .... ai loph yu :P)

Trus, knp kemaren gw pulang jam 5 tenggo? .... krn Fyto dah 2 hari ini demam .... hwwaaa ... gw jd ga konsen kerja .... badan nya rada2 anget gitu, tp msh tetep lincah, makan + minum susu masih mau, jadi gw blon kasih obat apa2 ... cuman banyakin minum air putih ajah. Tapi tetep ajah gw khawatir and jadi parno, yah mudah2an cepet baik yah ... mohon doa-nya ajah.

Jadi maap klo gw jd jarang update (hehe, emang sebelumnya rajin?) tp Insya Allah klo bw and komen msh bisa gw jabanin ... ntar klo Fyto dah baekan ... gw dah ga parno lagi, gw rajin update deh ... ok?mohon doa nya ya temen2 .....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, January 09, 2007

| 6 sapaan teman