Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, January 10, 2007

Fyto udah sembuh

Pengen ngucapin makasih buat temen2 blogger semuwa yg udah mendoakan kesembuhan buat Fyto ... Alhamdulillah sejak kemaren sore udah gag demam lagi, gag gw kasih obat apa2, cuman resep jitu air putih banyak2, mudah2an sehat terus, mudah2an bener kata Tiwi ... demam nya cuman pertanda mo pinter *klo mitos yg bagus2 gw percaya :P*


Tapi yg jelas, demam nya ilang ... ulah nya tambah nyeleneh, tambah mucil *aneh2 gituw kamsudnya*, tadi malem ni ya, seperti biasa ... jam 9 malem ritual sebelum bobo malem dilaksanakan. Cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, cuci titit dan sekitar nya ... trus pake bedak, minyak telon, ganti baju, pake diapers ... yg terakhir minum susu. Lampu kamar dimatiin, lampu tidur di-nyala-in. *biasanya klo dah gini sambil minum susu ... sambil pantatnya di tepok tepok, mata nya lama2 meremmm ... bobo deh mpe pagi*


Tapi tadi malemmmm, baru sekitar 1 menitan, botol susu dilempar ma Fyto, trus dia berdiri sambil joget2 gituw *padahal gag ada music-nya*, bosen joget mo turun dari ranjang pengen keluar kamar ... jelas aja gag gw bolehin, mulai pasang tampang memelas sambil ngomong "mmahhh ... mmahh ..." gag lama nangis boong2 gitu .. huhuhu *boong krn ga keluar air mata, trus nangisnya bentar2 ajah, duh pinter banged deh aktingnya* gw kasih botol susu-nya ajah ... gw suruh bobo ... eh, botol susu nya malah dilempar lagi .... trus diambil lagi ... trus ditumpahin ke sprei kayak numpah kecap gituw *gubraks...emangnya kecap mas* Gw ambil botol susu nya ... trus gw taruh di samping bantal nya ... gw ma Ayah pura2 bobo gag nge-ladenin Fyto. Sambil pura2 merem gw ngintip, ternyata botol susu diambil lagi ma Fyto trus dia ambil boneka Franklin-nya, ehh ... tuh susu dikasih ke mulutnya Franklin, jadi maksudnya Franklin ajah yg minum susu .... ga tahan, ketawa ngakak deh gw ma Ayah :))


Nge-liat gw ma Ayah ngakak, Fyto girang ... dikira diajak main lagi ... mulai lagi joget2 trus mo turun ranjang lagi. Langsung deh kita pura2 bobo lagi .... hwaaa .... mulai deh nangis2 bombay, padahal dah jam 10 ... akhirnya Ayah matiin lampu tidur, yg ada kamar jadi gelap gulita ... dan Fyto pun terdiam. Sambil pura2 bobo lagi, gw liat Fyto ambil botol susu nya ... trus dia minum ... gag lama cari guling + ujung bantal .... truss ga sampe 2 menit, bobo dweeehhhh .... *ternyata dari tadi dia tuh ngantuk, cuman bandel pengen maen mulu*


Ada lagi, yg biasanya dia pulesss bobo ampe pagi, tadi malem ada 3x bangun tiba2 trus nangisss ... dikasih botol air putih gag mau ... mau nya turun ranjang ... walahh nak nak, udah malem juga. Akhirnya setelah di pijet2 punggung nya .. bobo lagi dweehhh ...


Oia, sejak tadi malem juga, Fyto dah nambah satu huruf vokal ... klo sebelumnya cuman "a" dan "e", sekarang nambah "i". Jadi tadi malem itu, Fyto lg suka ngomong "bibi, cici, jiji, didi, biji,.." hehehe ... untung nya dia ga nyebut Nidji :P


Sekali lagi Alhamdulillah .... ga ada yg lebih indah selain liat anak tumbuh sehat ... iya kan?

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, January 10, 2007

| 6 sapaan teman