Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, December 18, 2006

Laporan dari Balikpapan

Cieee .... dari judul nya dah kayak reporter metro TV :D .... hehehe, cuman pengen cerita tentang kegiatan keluarga Fernando wiken kemaren ....

Jumat sore pulang kerja, Ayah pengen makan Pecel Lele ... yo wis ... jemput Fyto d rumah pergilah kita ke Melawai untuk menikmati pecel Lele yg selalu bikin kangen ityu (halah bahasa nya :P)


Sekedar gambaran (bagi yg belum tau/belum pernah ke Balikpapan ... ato yg beranggapan Balikpapan ini hutan semuwa :D) Melawai itu salah satu tempat nongkrong/hang out warga Balikpapan ... letaknya di pinggir pantai ... di seberang komplek Pertamina ... Sebagian lahan dijadikan lesehan (tu liat bos Fyto lg nunggu pelanggan :P) yg menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yg sangat terjangkau ... sebagian lahan lagi (sebenernya siy ini trotoar) dijadikan tempat untuk cafe2 gerobak yg menyediakan makanan kecil,kopi dan teman2nya ... biasanya dijadikan wadah kumpul2 (bahkan pacaran) ma anak2 muda Balikpapan .... kan enak tuh ... menikmati laut sambil minum kopi and makan kentang goreng ... :D

Cukup deh sekilas cerita kecil ttg melawai ... ntar kapan2 pengen juga posting tentang Balikpapan dan isi nya ... hehehe, ntar klo ga males :D

Dari jumat langsung skip ke hari minggu yaa ... hehehe, soale nothing special on Saturday .... jadi langsung loncat ajah ke hari minggu yg lumayan padat ini ....

Minggu pagi, kita (Gw, Ayah, Fyto ma ponakan gw Wulan) dengan semangat pergi ke rumah bos gw di Komp. Vilabeta .... iyaaa, hari ini ada acara Year End Party dari kantor gw .... kelanjutan dari acara bungkus kado gw minggu lalu .... hari ini ntu kado2 bakal dibagiin ... dan yg ga kalah penting .... makan2 enakkk ... (teteup makanan yg dipikirin)

Acara nya berjalan santai ajah .... cuman silahturahmi ma keluarga2 karyawan, nyanyi2, makan2, bagi2 kado buat anak2, trus karyawan2 (termasuk gw donk) juga dpt angpaw ... tp isi nya bukan fulus, tapi voucher buat belanja di sini niy ... lumayan banged .... bisa buat 3 troly penuh deh :) Pokoknya bulan ini duit gaji selamat ga beli susu and diapers dan yg lain2 jugah (ah senang nyaaaa hatiku .... coba tiap bulan .... yeee mimpi) :D


Oia, yg pada nanya Fyto dapet kado apa ..... hehehe, Fyto dapet itu tuw .... nama nya Hot Wheels, bukan setir panas betulan :D, jadi mainan bentuk stir mobil gituw, ada tombol2 nya, bisa getar2 seakan akan lg di gas ... bisa berenti klo pencet tombol rem, bisa pencet klakson .... ya itung2 latian buat Fyto nyetir sebelum punya mobil beneran (huwehuwehwehwehweeee.....amien.....). Sebenernya gw ga pengen kasih kado ini buat Fyto, pengennya beliin kursi and meja kecil buat Fyto ... tp pas minggu lalu itu kita tour de Mall and singgah di Toko ini, Fyto begitu liat langsung deh main pegang hot wheels ini, langsung asyik pencet, disuruh lepas ga mau .... waktu mo gw balikin ke rak yg ada dia nangis jejeritan .... walahhhh, setelah gw liat2 .... bagus juga ... akhirnya ceriwis yo wis, mainan itu aja yg buat Fyto ... :)


Jam 1 siang, acara nya dah selesai .... trus kita pulang ke rumah ... istirahat bentar, eh si suroto ga mo bobo .... padahal gw dah pegel pengen bobo, dia ga mo bobo, malah kesenengan main hot wheels nya .... sorean dikit Ayah ngajakin ke Lapangan merdeka (again) ... soalnya kan minggu lalu ga jadi ke sana ... jadi lah kita meluncur ke Lapangan merdeka .... dan (lagi2) makan bakwan malang and es tebu :P .... tp kali ini kita ga main layangan, coz udara ga mendukung (abis ujan) ... jd cuman lari2an ajah ....


Hampir maghrib, kita cabut .... langsung menuju ke ...... Balikpapan Plaza .......hehehe iya, kan memanfaatkan voucher yg gw dpt tadi siang .... mo belanja di sini ....

Sebelum belanja, seperti biasa .... fyto naik mainan2 binatang yg ada di mall ituw ..... hehehe, doyan banged deh dia naik ituw ....


Yups, itu laporan wiken kita kemaren .... seru tapi lumayan capek ... hehehe, yg ada gw td malem bobo pulessss banged saking capek nya

==============================================================================================
Update berita nya Deph :
Turut berduka and prihatin ... our friends, Devy .... Sabtu kemaren (16/12) keguguran, jd harus di kiret ... setelah sebelum nya bleeding .... semoga dibalik ini semua ada hikmah yang terbaik buat Deph and suami ...

Gw kemaren pengen jenguk, tp setelah gw pikir2 .... Deph msh butuh banyak istirahat, ketimbang istirahat nya terganggu krn kedatangan tamu .... jadi gw ga jadi ke sono ... Insya Allah pulang kerja ini gw k rumah nya ....

With Love * Nita Fernando @ Monday, December 18, 2006

| 5 sapaan teman