Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, December 26, 2006

Hobby of the Month

Mo tau "hobby of the month"-nya Fyto untuk bulan ini? .....

~ Pake Sendal Ayah ... ~

Iya bener, sekarang hobi banged pake Sepatu/Sendal gede ... terserah mo punya sapa ... punya emaknya, bapake, nenek, mbah kakung, ... pokoknya klo ada sendal/sepatu nangkring di lantai langsung deh dia pake ... trus jalan2 gituw ... walopun jalan nya jadi terseok seok ... hihihi ....

~ bunda ... aku ngantuk niy :)) ~


Pernah secara gag sengaja, pulang kerja gw lupa naro sepatu kerja gw di rak sepatu ... alhasil sepatu itu tergeletak gitu aja di lantai deket pintu ..... pas gw lagi asyik nonton sinetron Intan (ketauan deh sinetronmania :P) ... ga lama gw denger suara tak tok tak tok ... suara sepatu berjalan, pas gw tengok ... ya ampyunnn ... sepatu gw dipake fyto keliling ruang tamu .... untung ajah hak-nya cuman yg 3 centi ... coba dia pake sepatu gw yg item yg hak-nya 7 centi, hwaaa :P .... Ayah langsung deh teriak2 .... "Fyto, itu punya Bunda .. punya Cewek, Fyto ga boleh pake" ... hihihi, Ayah mah lutju ... fyto blon bisa bedain punya cewek ato cowok ... emang Ayah kadang suka sensi klo anaknya yg ganteng ituw nyentuk or make barang2 cewek :D

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 26, 2006

| 5 sapaan teman