Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, December 29, 2006

Cerita di akhir tahun

Halow dunia .... apa kabar semua .... wah akhirnya i-net mulai bersahabat lagih ... setelah 2 hari mati suri gara2 gempa di Taiwan .... kabarnya hampir semua provider di Asia kena imbasnya lho ... Tapi biar i-net mati, program procurement di kantor gw fine2 ajah loh, coz kita pake server yg dari Houston untuk program kantor ... jd ga ngaruh banged ma kerjaan .... tetep numpuk and gag sopan ....:(( tinggal bete nya ajah ga bisa chatting, nge-blog, and bw .... untung msh bisa sms-an ya bu and neng? hehehe .....
Sebenernya banyak banged yg mo gw ceritain tentang kejadian2 menjelang detik2 akhir tahun ini ... bingung deh mo mulai dari mana ....

1. Ayah dan Tennis Meja
Apa hubungan nya Ayah ma Tennis Meja? hehehe, sekarang Ayah demen banged main tennis meja ... padahal 1 bulan yg lalu sama sekali ga bisa ... gara2 di kantor gw ada meja pingpong and temen2 kantor gw sering main .... tiap jemput sebelum pulang sambil nunggu gw beberes (salah gw juga siy ga pernah on time :P) coba2 main .... di ajarin ma temen2 kantor gw ... eh lama2 malah kecanduan .... sekarang, tiap jam 5 main pingpong, klo gw ajak pulang ... jawabannya selalu ntar dulu .... jadi kadang abis maghrib baru pulang ... itupun disertai muka gw ditekuk :D ... apalagi Ayah ngerasa sekarang agak kurusan gara2 suka olahraga pingpong ituw ... makin semangat lah dia .... wadoooowww .....

2. Rejeki di akhir tahun
Kemaren ... lagi jenuh gara2 kerjaan gag sopan ini (tp kata Irma gaji ma bonus siy sopan banged :D) tiba2 salah satu security masuk ke ruangan gw nganter kotak kecil ... katanya ada kiriman dari gw .... setelah gw baca ... ya ampyuuuunn, gw dpt rejeki akhir tahun dari bumil cantik ini ....

Makasih ya dee, makasih ya kaka Firza .... mudah2an mukena nya bisa kepake buat sholat idul adha hari minggu nanti ....

3. Resolusi tahun 2007
Udah tinggal 2 hari lagih ... mo ganti tahun ... tapi masih bingung blon ada persiapan buat resolusi ... yg jelas pasti nya pengen semua lebih baik dari tahun ini ... dari segi manapun ... dan gw punya 1 niat yg pengennnnnnnnnnnn bangedd gw laksanakan tahun depan, mudah2an bisa terlaksana .... mohon doa nya ya teman2 ....


Buat semua teman2 blogger, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan Selamat Tahun Baru 2007 .... Wish You All the Best !!!

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 29, 2006

| 3 sapaan teman