Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, December 19, 2006

Cengeng

Ga tau deh kenapa .. belakangan ini, pokoknya klo gw lagi ada d rumah seharian (kayak wiken kemaren), Fyto mulai kumat cengeng nya ... gw hrs selalu deket dia, mo ngapa2in hrs ma gw, klo gw jauh dikiiiiit ajah ato ilang dari pandangan mata nya ... huwaaa nangis jejeritan ..... ga mo digendong sama yg lain .... begitu gw dah muncul langsung berdiri and lari ke arah gw trus meluk kaki gw *serasa sungkem punya salah banyak ampe meluk2 kaki gw :D*



Klo dah gini, jadi nya lucu2 ngeselin .... ya abis nya gw ga bisa ngapa2in ... pengen bebenah kamar, bahkan ke kamar mandi ... kudu nunggu dia bobo duluw ... walaaahhh cape dehhh *gaya ngelap keringat kayak YM icon :P*

Tapi heran nya, klo gw kerja .... Fyto di rumah ditinggal ma nenek and mbak kakung doank ... dia sama sekali ga cerewet, pinter, jarang nangis .... bahkan klo gw pergi kerja malah dadah2 kiss bye ketawa2 ... tapi klo gw d rumah .... cengeng banged ...


Kenapa ya? jadi binun .... gw ga pengen anak gw jd anak cengeng .... soalnya klo lagi jalan2 ke rumah sodara ato rumah temen ... fyto mau nya nempellll ajah ma gw .... mo digendong yg lain ga mau, malah mewek pen nangis *padahal gw dah seneng ajah ada yg mo gantiin gendong :P* paling2 mau ma Ayah doank ... tp itu juga bentar ajah ...

Apa fyto gw sekolahin ajah ya? sempet konsul siy ma ibu ini yg bidadari nya dah mulai sekolah di sini ... tp masih penuh pertimbangan jugah .... alahhh .... ada yg punya saran?

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 19, 2006

| 11 sapaan teman