Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, December 07, 2006

bobo

Dulu waktu baru lahir, waktu baru pulang dari RS Fyto klo siang kerjaannya bobo melulu ..... tp klo malem mulai deh begadang ... ya yg pipis, yg pup, yg haus ... pokoknya klo malem kayaknya gelisah aja .... :)

Sejak umur 2 bulan, mulai deh bobo malem nya agak teratur ... klo siang bobo 2x, trus malem jam 8 mulai bobo .. tapi jam 12 bangun ngajak main2 .... trus bobo lagi jam 2 ampe pagi subuh ....


Nah ... umur 5 bulan baru deh bener2 teratur bobo nya .... tidur siang 2x, malem jam 9 bobo .... ampe pagi sekitar jam 8 baru bangun ....

Eh tambah gede ... rupa nya tambah pinter ya? hehehe, gw lupa mulai kapan ... yg jelas sekitar 11 bulan-an gitu klo ga salah ... bobo nya skrng malem deh ... gw sih biasain jam 9 dah masuk kamar ... lampu dah diredupin, cuci kaki cuci tangan, ganti baju tidur, ganti diapers, pake minyak telon, minum susu .... tapi tetep aja bobo nya jam 10 .... wahhh .... kadang gw ampe ketiduran duluan :P ... Fyto msh aja gulang guling ga mo bobo .... :D tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bobo nya malem, bangun nya juga siang ....... jd kadang gw k kantor ... suroto msh bobo dng nyenyak nya ......

Yang gw seneng sekarang, klo dulu Fyto pasti ada bangun tengah malem cari2 botol susu nya (tp gw isi air putih siy ... supaya gigi nya ga rusak) yg berarti gw juga hrs ikut bangun .... nah, sejak 13 bulan kemaren ... bobo nya blasssss sampe pagi .... ga ada bangun2 cari botol lagi .... yippie ... dan gw pun seneng ... coz bisa bobo blas juga ampe pagi .... hehehe :)
***************************
Updated :
Sekarang temen2 dah bisa comment .... ternyata kemaren ada kesalahan teknis ... comment nya di moderated .... dasar gw yg bego, hehehe .... pantesan postingan yg ttg layangan kok tdk menuai comment sama sekali :P ternyata kesalahan ada pada gw :D
Tadi baru ketahuan pas gw coba2 liat setting ... banyak banged komen yg nyangkuttt .. bahkan yg udah lama banged berbulan bulan yg lalu .... dan yg bikin sedih ... ada komen nya Almh. Bunda Inong yg baru gw baca sekarang :(( .... bego banged siy gw......

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, December 07, 2006

| 2 sapaan teman