Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, December 13, 2006

belanja kado yukk.....

Udah tradisi tiap menjelang akhir tahun kantor gw ngadain "year end party" .... konsep acara nya siy sebenernya mirip2 acara natal ... coz ada badut yg bertugas bagi2 kado buat anak2 kecil gituw ... tapi krn mayoritas d ktr gw muslim ... kita sepakat bilang acara/pesta akhir tahun ajah ...

Rencana nya mo diadain tgl 17 Dec ini, kebetulan dari tahun2 lalu gw selalu seksi sibuk yg kebagian tugas beli kado2 buat anak2 karyawan (tp yg 17 th kebawah ajah) ... mending klo anak2nya dikit ... ini setelah ditotal ada 29 anak yg hrs dibeliin kado ... dan disepakati gw hrs belanja minggu ini (sekalian jalan2 bow) untung nya Ayah mau nemenin ... jd deh gw, Ayah, and Fyto berburu dari toko ke toko, mall ke mall, demi mendapatkan kado2 yg di inginkan ...
Seru dan capek .... hehehe .... tp setelah liat hasilnya jadi puas deh .... Fyto juga anteng ajah dibawa jalan2 seharian ... malah gag ada bobo siang ... keasyikan jalan2 ... hehehe ...
Nih dia hasil buruan gw setelah dibungkus dan dipercantik .... hehehe ....







*yg diliat kado nya yaa ... jng kotak bekas nya :D*



Gara2 berburu kado gw gag sempet nyamperin ibu ini yg kebetulan lg wiken d Balikpapan ... duh maap banged ya jeng ..... mudah2an next time kita bisa kopdaran ....


* Eh, ada nama nya siapa tuh....*

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, December 13, 2006

| 6 sapaan teman