Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, December 08, 2006

belajar yuuukkk ....

Kemaren sore salah satu teman gw (dulu 1 SMEA) nelpon, sebut saja nama nya Udin. Setau gw sudah sejak lulus SMEA dia langsung bekerja menjadi Kasir di salah satu Supermarket terkenal yg ada di Balikpapan ini, sampai sekarang ...

Kebetulan sore itu dia nelpon untuk membicarakan pesanan voucher gw(kantor gw nyuruh gw pesen voucher untuk acara year end Party minggu depan) setelah selesai dng topik voucher, sbg basa basi terjadi percakapan selanjutnya :

Udin (U) : Kantor kmu dimana siy nit?
Gw (G) : Di Karang Jawa dalem, tp lewat Jl. Minyak juga bisa siy
U : Lha...aku sekarang lg d daerah Karang Jawa niy ... kantor kamu sebelah mana
G : Kantor ku di Seberang Lapangan Sepak Bola Total, nama kantor aku Transocean
U : Oh Transocean, tau aku ... td barusan aku lewat situ
G : Emang sekarang kmu dimana Din?
U : Lagi di "Alience de France"
G : *sempet bengong sambil mikir ... kayaknya pernah denger .... trus inget itu nama tempat kursus bhs perancis yg diadakan oleh Total*
G : *dng nada agak kaget* kmu lg kursus Bahasa perancis Din ?
U : Iya ....
G : Wah hebat ....
U : Kok hebat?
G : Iya ... gw aja ga bisa bahasa perancis ... padahal salah satu bos gw di kantor org Perancis
U : Ya makanya .... belajar .... gampang kok ....
G : Oiya ya? hehehe,
dan seterusnya ...... sampe akhirnya telepon ditutup ....

Pas pulang kantor gw jd mikir .... Udin itu sekarang emang "cuma" kasir ... tp dia punya semangat dan kemauan yg dalem buat belajar dan terus belajar .... td dia juga sempet bilang klo selain kursus bhs perancis dia juga sambil kuliah sastra inggris .... hebat bangeddd ...

Lha gw? cuman kuliah 1 th ... Akademi sekretaris ... langsung dpt kerjaan, Alhamdulillah kerjaan nya sekarang lumayan salary nya .... tp jadi terlena ... blum ada niat mo belajar lagi .... iya ya, kenapa gw ga kuliah lagi? ato ambil kursus2 seperti Udin itu ... ilmu kan investasi masa depan ...

ahhhh .... gw pengen kuliah lagi ah ... mumpung gw msh kerja, ada rejeki buat biaya kuliah ... mumpung Fyto msh kecil ... blon keluar biaya buat sekolah nya ... tp kuliah dimana? gw ini lulusan SMEA jurusan sekretaris ... Kuliah juga D1 Akademi sekretaris ... dan gw paling benci pelajaran akuntansi ... ada yg tau gak jurusan apa yg cocok buat gw?? ahhh...........

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 08, 2006

| 5 sapaan teman