Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, December 29, 2006

15 Mos



Alhamdulillah ... hari ini Fyto genap 15 bulan, selain tambah gembul juga tambah aktif ... mudah2an juga tambah pinter, sehat selalu, panjang umur, murah rejeki ...



Dah banyak perkembangan dibanding bulan lalu, di antara-nya ... ;






1. klo jalan siy dah gag usah ditanya lagi .... sekarang malah mau nya lari ....


2. tambahan kosa kata baru : cecak, ndada ... (hehehe, suka banged liat ke atas trus bilang cecak) klo cecak-nya ga ada ... dia bilang ndada (baca : nggak ada)


3. Bobo siang masih 2x ... kadang juga 1x


4. Minum susu UHT, 4x/sehari @200 ml


5. Makan doyan, apalagi yg ada kuah nya


6. Ngemil juga doyan (turunan kaleee :P)


7. Suka banting barang


8. Jadwal Imunisasi bulan ini : MMR


9. Suka pake sendal gede


10. Suka ngoceh2 (tp gag tau ngoceh apa ... blon bisa ngerti :D)

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 29, 2006

| 3 sapaan teman



Cerita di akhir tahun

Halow dunia .... apa kabar semua .... wah akhirnya i-net mulai bersahabat lagih ... setelah 2 hari mati suri gara2 gempa di Taiwan .... kabarnya hampir semua provider di Asia kena imbasnya lho ... Tapi biar i-net mati, program procurement di kantor gw fine2 ajah loh, coz kita pake server yg dari Houston untuk program kantor ... jd ga ngaruh banged ma kerjaan .... tetep numpuk and gag sopan ....:(( tinggal bete nya ajah ga bisa chatting, nge-blog, and bw .... untung msh bisa sms-an ya bu and neng? hehehe .....
Sebenernya banyak banged yg mo gw ceritain tentang kejadian2 menjelang detik2 akhir tahun ini ... bingung deh mo mulai dari mana ....

1. Ayah dan Tennis Meja
Apa hubungan nya Ayah ma Tennis Meja? hehehe, sekarang Ayah demen banged main tennis meja ... padahal 1 bulan yg lalu sama sekali ga bisa ... gara2 di kantor gw ada meja pingpong and temen2 kantor gw sering main .... tiap jemput sebelum pulang sambil nunggu gw beberes (salah gw juga siy ga pernah on time :P) coba2 main .... di ajarin ma temen2 kantor gw ... eh lama2 malah kecanduan .... sekarang, tiap jam 5 main pingpong, klo gw ajak pulang ... jawabannya selalu ntar dulu .... jadi kadang abis maghrib baru pulang ... itupun disertai muka gw ditekuk :D ... apalagi Ayah ngerasa sekarang agak kurusan gara2 suka olahraga pingpong ituw ... makin semangat lah dia .... wadoooowww .....

2. Rejeki di akhir tahun
Kemaren ... lagi jenuh gara2 kerjaan gag sopan ini (tp kata Irma gaji ma bonus siy sopan banged :D) tiba2 salah satu security masuk ke ruangan gw nganter kotak kecil ... katanya ada kiriman dari gw .... setelah gw baca ... ya ampyuuuunn, gw dpt rejeki akhir tahun dari bumil cantik ini ....

Makasih ya dee, makasih ya kaka Firza .... mudah2an mukena nya bisa kepake buat sholat idul adha hari minggu nanti ....

3. Resolusi tahun 2007
Udah tinggal 2 hari lagih ... mo ganti tahun ... tapi masih bingung blon ada persiapan buat resolusi ... yg jelas pasti nya pengen semua lebih baik dari tahun ini ... dari segi manapun ... dan gw punya 1 niat yg pengennnnnnnnnnnn bangedd gw laksanakan tahun depan, mudah2an bisa terlaksana .... mohon doa nya ya teman2 ....


Buat semua teman2 blogger, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha dan Selamat Tahun Baru 2007 .... Wish You All the Best !!!

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 29, 2006

| 3 sapaan teman


Tuesday, December 26, 2006

Hobby of the Month

Mo tau "hobby of the month"-nya Fyto untuk bulan ini? .....

~ Pake Sendal Ayah ... ~

Iya bener, sekarang hobi banged pake Sepatu/Sendal gede ... terserah mo punya sapa ... punya emaknya, bapake, nenek, mbah kakung, ... pokoknya klo ada sendal/sepatu nangkring di lantai langsung deh dia pake ... trus jalan2 gituw ... walopun jalan nya jadi terseok seok ... hihihi ....

~ bunda ... aku ngantuk niy :)) ~


Pernah secara gag sengaja, pulang kerja gw lupa naro sepatu kerja gw di rak sepatu ... alhasil sepatu itu tergeletak gitu aja di lantai deket pintu ..... pas gw lagi asyik nonton sinetron Intan (ketauan deh sinetronmania :P) ... ga lama gw denger suara tak tok tak tok ... suara sepatu berjalan, pas gw tengok ... ya ampyunnn ... sepatu gw dipake fyto keliling ruang tamu .... untung ajah hak-nya cuman yg 3 centi ... coba dia pake sepatu gw yg item yg hak-nya 7 centi, hwaaa :P .... Ayah langsung deh teriak2 .... "Fyto, itu punya Bunda .. punya Cewek, Fyto ga boleh pake" ... hihihi, Ayah mah lutju ... fyto blon bisa bedain punya cewek ato cowok ... emang Ayah kadang suka sensi klo anaknya yg ganteng ituw nyentuk or make barang2 cewek :D

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 26, 2006

| 5 sapaan teman


Tuesday, December 19, 2006

Cengeng

Ga tau deh kenapa .. belakangan ini, pokoknya klo gw lagi ada d rumah seharian (kayak wiken kemaren), Fyto mulai kumat cengeng nya ... gw hrs selalu deket dia, mo ngapa2in hrs ma gw, klo gw jauh dikiiiiit ajah ato ilang dari pandangan mata nya ... huwaaa nangis jejeritan ..... ga mo digendong sama yg lain .... begitu gw dah muncul langsung berdiri and lari ke arah gw trus meluk kaki gw *serasa sungkem punya salah banyak ampe meluk2 kaki gw :D*



Klo dah gini, jadi nya lucu2 ngeselin .... ya abis nya gw ga bisa ngapa2in ... pengen bebenah kamar, bahkan ke kamar mandi ... kudu nunggu dia bobo duluw ... walaaahhh cape dehhh *gaya ngelap keringat kayak YM icon :P*

Tapi heran nya, klo gw kerja .... Fyto di rumah ditinggal ma nenek and mbak kakung doank ... dia sama sekali ga cerewet, pinter, jarang nangis .... bahkan klo gw pergi kerja malah dadah2 kiss bye ketawa2 ... tapi klo gw d rumah .... cengeng banged ...


Kenapa ya? jadi binun .... gw ga pengen anak gw jd anak cengeng .... soalnya klo lagi jalan2 ke rumah sodara ato rumah temen ... fyto mau nya nempellll ajah ma gw .... mo digendong yg lain ga mau, malah mewek pen nangis *padahal gw dah seneng ajah ada yg mo gantiin gendong :P* paling2 mau ma Ayah doank ... tp itu juga bentar ajah ...

Apa fyto gw sekolahin ajah ya? sempet konsul siy ma ibu ini yg bidadari nya dah mulai sekolah di sini ... tp masih penuh pertimbangan jugah .... alahhh .... ada yg punya saran?

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Tuesday, December 19, 2006

| 11 sapaan teman


Monday, December 18, 2006

Laporan dari Balikpapan

Cieee .... dari judul nya dah kayak reporter metro TV :D .... hehehe, cuman pengen cerita tentang kegiatan keluarga Fernando wiken kemaren ....

Jumat sore pulang kerja, Ayah pengen makan Pecel Lele ... yo wis ... jemput Fyto d rumah pergilah kita ke Melawai untuk menikmati pecel Lele yg selalu bikin kangen ityu (halah bahasa nya :P)


Sekedar gambaran (bagi yg belum tau/belum pernah ke Balikpapan ... ato yg beranggapan Balikpapan ini hutan semuwa :D) Melawai itu salah satu tempat nongkrong/hang out warga Balikpapan ... letaknya di pinggir pantai ... di seberang komplek Pertamina ... Sebagian lahan dijadikan lesehan (tu liat bos Fyto lg nunggu pelanggan :P) yg menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan harga yg sangat terjangkau ... sebagian lahan lagi (sebenernya siy ini trotoar) dijadikan tempat untuk cafe2 gerobak yg menyediakan makanan kecil,kopi dan teman2nya ... biasanya dijadikan wadah kumpul2 (bahkan pacaran) ma anak2 muda Balikpapan .... kan enak tuh ... menikmati laut sambil minum kopi and makan kentang goreng ... :D

Cukup deh sekilas cerita kecil ttg melawai ... ntar kapan2 pengen juga posting tentang Balikpapan dan isi nya ... hehehe, ntar klo ga males :D

Dari jumat langsung skip ke hari minggu yaa ... hehehe, soale nothing special on Saturday .... jadi langsung loncat ajah ke hari minggu yg lumayan padat ini ....

Minggu pagi, kita (Gw, Ayah, Fyto ma ponakan gw Wulan) dengan semangat pergi ke rumah bos gw di Komp. Vilabeta .... iyaaa, hari ini ada acara Year End Party dari kantor gw .... kelanjutan dari acara bungkus kado gw minggu lalu .... hari ini ntu kado2 bakal dibagiin ... dan yg ga kalah penting .... makan2 enakkk ... (teteup makanan yg dipikirin)

Acara nya berjalan santai ajah .... cuman silahturahmi ma keluarga2 karyawan, nyanyi2, makan2, bagi2 kado buat anak2, trus karyawan2 (termasuk gw donk) juga dpt angpaw ... tp isi nya bukan fulus, tapi voucher buat belanja di sini niy ... lumayan banged .... bisa buat 3 troly penuh deh :) Pokoknya bulan ini duit gaji selamat ga beli susu and diapers dan yg lain2 jugah (ah senang nyaaaa hatiku .... coba tiap bulan .... yeee mimpi) :D


Oia, yg pada nanya Fyto dapet kado apa ..... hehehe, Fyto dapet itu tuw .... nama nya Hot Wheels, bukan setir panas betulan :D, jadi mainan bentuk stir mobil gituw, ada tombol2 nya, bisa getar2 seakan akan lg di gas ... bisa berenti klo pencet tombol rem, bisa pencet klakson .... ya itung2 latian buat Fyto nyetir sebelum punya mobil beneran (huwehuwehwehwehweeee.....amien.....). Sebenernya gw ga pengen kasih kado ini buat Fyto, pengennya beliin kursi and meja kecil buat Fyto ... tp pas minggu lalu itu kita tour de Mall and singgah di Toko ini, Fyto begitu liat langsung deh main pegang hot wheels ini, langsung asyik pencet, disuruh lepas ga mau .... waktu mo gw balikin ke rak yg ada dia nangis jejeritan .... walahhhh, setelah gw liat2 .... bagus juga ... akhirnya ceriwis yo wis, mainan itu aja yg buat Fyto ... :)


Jam 1 siang, acara nya dah selesai .... trus kita pulang ke rumah ... istirahat bentar, eh si suroto ga mo bobo .... padahal gw dah pegel pengen bobo, dia ga mo bobo, malah kesenengan main hot wheels nya .... sorean dikit Ayah ngajakin ke Lapangan merdeka (again) ... soalnya kan minggu lalu ga jadi ke sana ... jadi lah kita meluncur ke Lapangan merdeka .... dan (lagi2) makan bakwan malang and es tebu :P .... tp kali ini kita ga main layangan, coz udara ga mendukung (abis ujan) ... jd cuman lari2an ajah ....


Hampir maghrib, kita cabut .... langsung menuju ke ...... Balikpapan Plaza .......hehehe iya, kan memanfaatkan voucher yg gw dpt tadi siang .... mo belanja di sini ....

Sebelum belanja, seperti biasa .... fyto naik mainan2 binatang yg ada di mall ituw ..... hehehe, doyan banged deh dia naik ituw ....


Yups, itu laporan wiken kita kemaren .... seru tapi lumayan capek ... hehehe, yg ada gw td malem bobo pulessss banged saking capek nya

==============================================================================================
Update berita nya Deph :
Turut berduka and prihatin ... our friends, Devy .... Sabtu kemaren (16/12) keguguran, jd harus di kiret ... setelah sebelum nya bleeding .... semoga dibalik ini semua ada hikmah yang terbaik buat Deph and suami ...

Gw kemaren pengen jenguk, tp setelah gw pikir2 .... Deph msh butuh banyak istirahat, ketimbang istirahat nya terganggu krn kedatangan tamu .... jadi gw ga jadi ke sono ... Insya Allah pulang kerja ini gw k rumah nya ....

With Love * Nita Fernando @ Monday, December 18, 2006

| 5 sapaan teman


Friday, December 15, 2006

Sepatu Fyto


Dah beberapa hari ini tiap bangun pagi .... Fyto selalu nunjuk sepatu nya yg gw taro di atas lemari .... dan minta pake


walah nak ....masih baru bangun, bau acem ... bau susu ... blon mandi ... dah minta pake sepatu ....

Klo dah kita pake'in ... langsung deh tersenyum lebar and jalan2 ndiri .... jalan2 d sekitar rumah ajah ... hehhehe,

Tapi cuman sepatu nya yg item itu aja *foto di atas* yg dia mo pake ... padahal sepatu lain juga ada, tp yg ditunjuk tiap hari ya yg item itu ajah ... kenapa ya? *sambil garuk2 kepala*

========================================================================

Hot news :

Our friend .... Deph ... finally got the miracle .... tp kemaren tiba2 bleeding dan hrs bedrest ... mohon doa nya semoga ga terjadi apa2 ... sejauh ini menurut dokter both of them are fine .... sekali lagi mohon doa nya buat temen kita itu yaaaa

Labels: ,


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 15, 2006

| 3 sapaan teman


Wednesday, December 13, 2006

belanja kado yukk.....

Udah tradisi tiap menjelang akhir tahun kantor gw ngadain "year end party" .... konsep acara nya siy sebenernya mirip2 acara natal ... coz ada badut yg bertugas bagi2 kado buat anak2 kecil gituw ... tapi krn mayoritas d ktr gw muslim ... kita sepakat bilang acara/pesta akhir tahun ajah ...

Rencana nya mo diadain tgl 17 Dec ini, kebetulan dari tahun2 lalu gw selalu seksi sibuk yg kebagian tugas beli kado2 buat anak2 karyawan (tp yg 17 th kebawah ajah) ... mending klo anak2nya dikit ... ini setelah ditotal ada 29 anak yg hrs dibeliin kado ... dan disepakati gw hrs belanja minggu ini (sekalian jalan2 bow) untung nya Ayah mau nemenin ... jd deh gw, Ayah, and Fyto berburu dari toko ke toko, mall ke mall, demi mendapatkan kado2 yg di inginkan ...
Seru dan capek .... hehehe .... tp setelah liat hasilnya jadi puas deh .... Fyto juga anteng ajah dibawa jalan2 seharian ... malah gag ada bobo siang ... keasyikan jalan2 ... hehehe ...
Nih dia hasil buruan gw setelah dibungkus dan dipercantik .... hehehe ....







*yg diliat kado nya yaa ... jng kotak bekas nya :D*



Gara2 berburu kado gw gag sempet nyamperin ibu ini yg kebetulan lg wiken d Balikpapan ... duh maap banged ya jeng ..... mudah2an next time kita bisa kopdaran ....


* Eh, ada nama nya siapa tuh....*

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, December 13, 2006

| 6 sapaan teman


Friday, December 08, 2006

berita dari Nunik

Iya, tadi gw telp bumil ... dia masih tetep bumil, belon lahiran ... padahal udah bolak balik ngiterin Mall, naik turun tangga, jogging, supaya cepet lahiran :D .... tapi sampe sekarang msh belon ... katanya klo sampe 1 minggu lagi belon lahiran mo di induksi ...

Mohon doa nya aja ya temen2 .... semoga Nunik cepet lahiran .... sehat dan selamat ibu and si ndul ... :)

==========================================================

Updated per 10 December 2006 :
Telah lahir putri ke-dua dari Ferry and Nunik ... tanggal 10 December 2006 pukul 12.30 ... diberi Nama :
Kalya Khairanaya Ferdanu

Selamat yaaa .... semoga jadi anak sholehah .... amien ....

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 08, 2006

| 2 sapaan teman



belajar yuuukkk ....

Kemaren sore salah satu teman gw (dulu 1 SMEA) nelpon, sebut saja nama nya Udin. Setau gw sudah sejak lulus SMEA dia langsung bekerja menjadi Kasir di salah satu Supermarket terkenal yg ada di Balikpapan ini, sampai sekarang ...

Kebetulan sore itu dia nelpon untuk membicarakan pesanan voucher gw(kantor gw nyuruh gw pesen voucher untuk acara year end Party minggu depan) setelah selesai dng topik voucher, sbg basa basi terjadi percakapan selanjutnya :

Udin (U) : Kantor kmu dimana siy nit?
Gw (G) : Di Karang Jawa dalem, tp lewat Jl. Minyak juga bisa siy
U : Lha...aku sekarang lg d daerah Karang Jawa niy ... kantor kamu sebelah mana
G : Kantor ku di Seberang Lapangan Sepak Bola Total, nama kantor aku Transocean
U : Oh Transocean, tau aku ... td barusan aku lewat situ
G : Emang sekarang kmu dimana Din?
U : Lagi di "Alience de France"
G : *sempet bengong sambil mikir ... kayaknya pernah denger .... trus inget itu nama tempat kursus bhs perancis yg diadakan oleh Total*
G : *dng nada agak kaget* kmu lg kursus Bahasa perancis Din ?
U : Iya ....
G : Wah hebat ....
U : Kok hebat?
G : Iya ... gw aja ga bisa bahasa perancis ... padahal salah satu bos gw di kantor org Perancis
U : Ya makanya .... belajar .... gampang kok ....
G : Oiya ya? hehehe,
dan seterusnya ...... sampe akhirnya telepon ditutup ....

Pas pulang kantor gw jd mikir .... Udin itu sekarang emang "cuma" kasir ... tp dia punya semangat dan kemauan yg dalem buat belajar dan terus belajar .... td dia juga sempet bilang klo selain kursus bhs perancis dia juga sambil kuliah sastra inggris .... hebat bangeddd ...

Lha gw? cuman kuliah 1 th ... Akademi sekretaris ... langsung dpt kerjaan, Alhamdulillah kerjaan nya sekarang lumayan salary nya .... tp jadi terlena ... blum ada niat mo belajar lagi .... iya ya, kenapa gw ga kuliah lagi? ato ambil kursus2 seperti Udin itu ... ilmu kan investasi masa depan ...

ahhhh .... gw pengen kuliah lagi ah ... mumpung gw msh kerja, ada rejeki buat biaya kuliah ... mumpung Fyto msh kecil ... blon keluar biaya buat sekolah nya ... tp kuliah dimana? gw ini lulusan SMEA jurusan sekretaris ... Kuliah juga D1 Akademi sekretaris ... dan gw paling benci pelajaran akuntansi ... ada yg tau gak jurusan apa yg cocok buat gw?? ahhh...........

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, December 08, 2006

| 5 sapaan teman


Thursday, December 07, 2006

bobo

Dulu waktu baru lahir, waktu baru pulang dari RS Fyto klo siang kerjaannya bobo melulu ..... tp klo malem mulai deh begadang ... ya yg pipis, yg pup, yg haus ... pokoknya klo malem kayaknya gelisah aja .... :)

Sejak umur 2 bulan, mulai deh bobo malem nya agak teratur ... klo siang bobo 2x, trus malem jam 8 mulai bobo .. tapi jam 12 bangun ngajak main2 .... trus bobo lagi jam 2 ampe pagi subuh ....


Nah ... umur 5 bulan baru deh bener2 teratur bobo nya .... tidur siang 2x, malem jam 9 bobo .... ampe pagi sekitar jam 8 baru bangun ....

Eh tambah gede ... rupa nya tambah pinter ya? hehehe, gw lupa mulai kapan ... yg jelas sekitar 11 bulan-an gitu klo ga salah ... bobo nya skrng malem deh ... gw sih biasain jam 9 dah masuk kamar ... lampu dah diredupin, cuci kaki cuci tangan, ganti baju tidur, ganti diapers, pake minyak telon, minum susu .... tapi tetep aja bobo nya jam 10 .... wahhh .... kadang gw ampe ketiduran duluan :P ... Fyto msh aja gulang guling ga mo bobo .... :D tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bobo nya malem, bangun nya juga siang ....... jd kadang gw k kantor ... suroto msh bobo dng nyenyak nya ......

Yang gw seneng sekarang, klo dulu Fyto pasti ada bangun tengah malem cari2 botol susu nya (tp gw isi air putih siy ... supaya gigi nya ga rusak) yg berarti gw juga hrs ikut bangun .... nah, sejak 13 bulan kemaren ... bobo nya blasssss sampe pagi .... ga ada bangun2 cari botol lagi .... yippie ... dan gw pun seneng ... coz bisa bobo blas juga ampe pagi .... hehehe :)
***************************
Updated :
Sekarang temen2 dah bisa comment .... ternyata kemaren ada kesalahan teknis ... comment nya di moderated .... dasar gw yg bego, hehehe .... pantesan postingan yg ttg layangan kok tdk menuai comment sama sekali :P ternyata kesalahan ada pada gw :D
Tadi baru ketahuan pas gw coba2 liat setting ... banyak banged komen yg nyangkuttt .. bahkan yg udah lama banged berbulan bulan yg lalu .... dan yg bikin sedih ... ada komen nya Almh. Bunda Inong yg baru gw baca sekarang :(( .... bego banged siy gw......

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, December 07, 2006

| 2 sapaan teman



yukkkk Nge Blog .....

Kali ini dpt tongkat estafet dari Nyonya Anton yg lg menunggu keajaiban katanya ... hehehe, ok lah .... let's we start ...

5 Alasan anda Nge-Blog :

5 Tipe Blog yg anda Sukai :

5 Blog yg sering dikunjungi :

5 Blogger yg mo ditimpuk PR ini :

Siipp lah ... PR nya dah slese ..... ga jadi disuruh lari keliling Lapangan Merdeka .... =))

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, December 07, 2006

| 0 sapaan teman


Monday, December 04, 2006

Main Layangan + Es tebu

Hari ini diawali dengan derasnya hujan yg turun ... klo ga inget masih jadi kuli, rasa nya pengen banged terus tidur berselimut tebal sambil umpel2an ma Fyto :D

Iya,udah 2 bulan ini Balikpapan diguyur hujan terus2an ... tapi anehnya permasalahan air masih ada (baca:PDAM blum ngalir) klo pagi2 gini ujan, gw bete banged deh .... soalnya gw bakalan ke-ujanan ke kantor ... maklum, kami msh biker roda 2 sejati :D .... jd klo ujan gini, ya mo ga mo hrs pake jas ujan dgn resiko tetep basah ... hehehe, maka nya hrs siap bekal baju ganti.

Itu sekilas gambaran pagi ini di Balikpapan, kota gw tertjintah :) .... sekarang pengen cerita kegiatan hari minggu sore kemaren.

Sejak Fyto lancar jalan, gw pengen banged ngajak ke Lapangan Merdeka ... sedikit gambaran, dari namanya aja ini adalah lapangan luas yg biasanya dibuat upacara untuk hari2 nasional, ato kegiatan2 seperti pameran, expo, konser, jalan santai ... tapi bagi kami penghuni Balikpapan memanfaatkan lapangan ini untuk main layangan, main bola, belajar motor, dan sekedar lari2 santai .... dan dimana ada keramaian ... di situ juga banyak pedagang2 :)

Lapangan Merdeka ini terbagi 3 (terpisah oleh jalan kecil) sudah jadi kebiasaan, klo hari libur ... 2 lapangan yg dipinggir selalu ramai ma anak2 yg latihan bola kaki, nah yg di tengah tengah ... jadi tempat hang out para keluarga terutama yg punya anak2 kecil kayak Fyto ... krn bebas aja lari kesana kemari .... ada juga yg main layangan, dan tentu saja ... banyak banged pedagang mainan dan makanan ...

Liat aja tuh gayanya Fyto yg pengen ngejar layangan ... hehehe, layangan nya lutju2 banged ... dari yg kecil bentuk spongebob, sampe yg gede bentuk burung ato bentuk batman :D .... sayang kemaren kita dateng terlalu sore, jd angin udah kurang mendukung untuk bermain layangan ... Insya Allah next week kita bakal dateng agak siangan biar puas main layangan-nya.
Setelah capek lari2 dan main layangan, tujuan berikutnya adalah ...... makaaaannn ... hehehe, jadi deh kita beli bakwan malan + es tebu ... duduk beralaskan rumput ... hehehe,
oiya, Fyto sekarang udah bisa nyedot dari sedotan lho :D, setelah sekian lama ga bisa malah yg ada sedotan ditiup bukan disedot :D .... asyik .... udah bisa diajarin minum susu langsung dari kotak nya niy .... tu liat waktu minum es tebu aja asyik sendiri gaya nya ... padahal dah abis juga tuh es, ga mo dibuang ma dia .... doyan apa haus mas? hehehe ....



ga kerasa .... udah hampir maghrib.... balik jalan .... bubar deh, hehehe .... nah klo malem Lapangan merdeka ini jadi tempat hang out nya anak2 muda ... abg2 gituw ... jadi ajang pamer motor gituw, juga ada yg pacaran .. hehe, suit suit .... *jd inget jaman duluw*
Next week ke Lapangan Merdeka lagi ahhh ...... jeng, mo ikutan?

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, December 04, 2006

| 10 sapaan teman