Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, November 06, 2006

Yang Ketinggalan

Ini dia foto2 sisa dari cerita lebaran kemaren ....



Gw ma Ayah emang suka kembaran klo pake baju ... sayangnya baju Fyto itu udah kita beli dr sblm puasa .... nah baju gw ma Ayah aja beli nya dah H-3 gituw ... hehehe, tapi ga kayak anak panti asuhan kan .. ?? pake seragam gituw .... poto ini diambil setelah kita dari rumah Kakek Yusuf (Paman-nya Mamah gw) and Ma'we (Kakaknya Bapak gw). Muka Fyto dah jutek karena kecapekan .... tapi tetep kaca mata nya ga lepas ... hehehe, the next Ian "Radja" Kasela :D

Ini poto Fyto ma tante ela (salah satu sepupu gw), lebaran pertama sore2 ... panas jadi buka baju, Fyto dah bingung banyak banged orang ya?

Lagi di Rumah Tante gw, eh Fyto nemu bekas mainan anak nya yg udah ga kepake lagi....ni motor udah rusak accu-nya so udah ga bisa jalan lagi ... tapi Fyto tetep enjoy tuh ... hehehe, gaya nya dah kayak the Next Valentino Rossi .....


Lebaran ke-4 ... Fyto dpt angpao lumayan, bisa buat main di Amazone, Mall Fantasy. Tapi pulang dari Amazone Fyto langsung demam ... tuh liat wajahnya ... udah lemes kan ....

With Love * Nita Fernando @ Monday, November 06, 2006

| 0 sapaan teman