Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, November 20, 2006

wiken seru ....

Kencan ma Deph
Mari kita tinggalkan sejenak masalah cinta kadaluarsa ... hehehe, tp sblumnya makasih ya yg udah pada kasih komen ... lutju2 deh komen nya ...


Sekarang mo cerita ttg wiken kemaren .... sabtu malem gw janjian ma jeng devy and jeng Dinda di Pasifica @ Balikpapan Plaza ... tp sore2 jeng ini sms bilang klow ga bisa ikutan krn sakit gigi, duh kaciannnn .... udah gw bales siy dibawa jalan2 ke Mall sakit nya ntar ilang deh *saran yg tdk baik, hehehe* ... jadi gagal deh kopdar ma dinda ... padahal gw pengen liat penampilan baru mu lho say ...:) next time deh ya!
Gw nyampe jam 6.30 teng ... telp Devy ternyata blio msh d rumah ... yo wis kita ber-4 (gw, suami, fyto and ponakan gw) jalan2 duluw deh sembari nunggu ... kebetulan ada acara fun science by Morinaga ... ada badut2 dan bbp permainan gratis gituw ... eh ada timbangan berat badan plus meteran tinggi badan ... sekalian deh nimbang Fyto di situw ... hehehe .... trus ada badut chil-mild ... boleh poto ma mereka gratis juga ... sayang Fyto takut, jadi nya foto nya ga keruan gituw ... hehehe ...



Abis dr acara fun science ada pameran perumahan ... eh background nya lutju2 ... ada nemo and dori jg batu2 karang gituw ... demi memanfaatkan momen indah ini ... disuruhlah Fyto bergaya diantara ikan2 itu ... hehehe



Jam 7 neng Devy nelp ... katanya dah duduk di Pasifica meja no. 36 ... meluncurlah kami ke sana .... dan dimulai lah acara makan malem bersama ..... asyikkk makan makan makan ....



hehehe, malem itu jadi ketahuan deh rahasia gw ma Deph .... klow gw ini aslinya tukang makan :D ... iya deph, kami berdua (gw and suami) itu tukang makan sejati ... klo pesen makan ga cukup 1 porsi ... hrs ada makanan selingan nya gituw loh ... trus klo pesen juga ga boleh sama menu nya .... tujuan nya ya biar bisa saling mencicipi ... hehehe .... jadilah saat ituw Deph and Mas Anton terheran heran melihat gw dah makan pempek kapal selam, menghabiskan sisa ayam penyet + sedikit nasi, dan tekwan .... itupun sebenernya msh mo terus ngabisin sisa bubur ayam medan-nya Fyto ... tp gara2 dpt telp suruh nganter tante ke RS ... jadi ga bisa deh ... coz kita hrs buru2 ....

Akhirnya pertemuan singkat tp rame itu berakhir ... oia, Fyto juga iseng lho ... itu kerupuk yg menghiasi gado2 nya Aunty Deph hampir semuwa di-embat ma dia ... hehe, tanpa rasa bersalah gituw .... wakakakak ... dasar keturunan tukang makan niy ....
Thanks ya Tante Deph and Om Anton ... kapan2 kita kopdar lagi dng waktu yg lebih enjoy yaaa .... oia ... kotak makan lu kan blon gw balikin .... hehehe,


Cibang cibung yuuuukkk....
Yups ... agenda hari minggu sore ini adalah berenang .... setelah janjian dng kakak2 gw ... akhirnya kita memutuskan berenang di Sport Center BB .... nyampe sana jam 1/2-4 ... wuihhh....rame banged ..... tapi krn dah niat ya udah deh ... cuwek beybeh aja ... hehehe ...

*berenang apa ngelamun mas? :D*
Ini berenang yg ke-3 kali buat Fyto .... ban renang nya pun baruw lho ... hehehe, ada tutup atasnya biar ga kepanasan ... Fyto seneng banged berenang ... malah kadang dia berontak ga pengen pake pelampung ... walah2 nak ... ntar klo nyemplung gimana .... hehehe,


Jam 1/2-6 kita udahan ... abis ganti baju Fyto mulai rewel ... mungkin ngantuk ... jadi nya abis makan kentang goreng and burger ... kita bubar jalan deh ...
What a Great Weekend .....!!!!

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, November 20, 2006

| 10 sapaan teman