Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, November 24, 2006

what are friends are for ....

When you're down in troubles
And you need some love and care
And nothing, nothing is going right
Close your eyes and think of me
And soon i will be there
To brighten up even your darkest night


You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you got to do is call
And I'll be there
Yes I will
You've got a friend


If the sky above you
Grows dark and full of clouds
And that old north wind begins to blow
Keep your head together
And call my name out loud
Soon you'll hear me knocking at your door


You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call
And I'll be there
Ain't it good to know that you've got a friend


When people can be so cold
They'll hurt you and desert you
And take your soul if you let them
Oh, but don't you let them


You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call
And I'll be there
You've got a friend


Apa sih arti seorang teman? yg pasti masing masing orang punya jawaban sendiri ... emang kita perlu teman? klo menurut gw .... BUTUH BANGED ! gmn rasa nya hidup ini tanpa teman ya? bahkan suami/anak/kakak/mama/papa bisa kita anggap sebagai teman ... tergantung sikon-nya ... kalian semuwa juga temen2 gw .... temen2 maya gw (soalnya sebagian besar blon pernah ketemu langsung), dan gw butuh kalian semuwa .... hehhe,

Gw sendiri suka banged make a friends ... pokoknya suka punya teman banyak ... tp kadang yg bener2 "nyambung" ato "klik" di hati cuman beberapa .... bahkan bisa di itung pake 1 tangan .... sebenernya gw sih ga pernah milih2 temen ... mo dia kaya ... mo dia miskin, cantik, ga cantik *bukan jelek lho :P*, langsing, kurus, de el el ... asal mau temenan ma gw, ya ayo aja .... gw juga punya temen cowok banyak .... temen yg non muslim apalagi ... bahkan salah satu sahabat saya beragama Katolik ... *I miss her now, her name is Chechi, now staying at Makassar* .... so, ada yg mo jd sahabat gw? hayoooooo ga rugi deh ... hehehe,

Sampe saat ini gw punya 3 temen deket ... boleh dibilang sahabat ... tempat gw berkeluh kesah ... tapi sayang nya .... mereka semuwa ga ada d dekat gw .... tapi tinggi nya teknologi skarang membuat jarak tak menjadi masalah .... gw msh bisa chatting, telp, sms, e-mail ... dan mereka semua gw "temukan" secara tidak sengaja ... dan percaya ato tidak ... salah satu dari mereka, bahkan belum pernah ketemu muka ... hehhe, tp gw merasa dekeeeeettttt bangeddd .... sayaaaaang bangeedddd .... gw bahkan ga malu curhat apapun ma dia .... kadang gw juga merasa aneh ... kok bisa ya?mungkin klo kita deket ato 1 kota, tiap hari ketemu, malah ga sedekat ini .... semuwa memang rahasia Allah.

Posting kali ini gw persembahkan buat kamu .... iya kamu .... gw sengaja ga nyebut nama ato nge-link url/email kamu .... biar lah persahabatan erat ini hanya kita yg tau .... iya kan? makasih ya udah mo jadi temen curhat gw selama ini, makasih ya udah mau gw gangguin walo lu lg sibuk kerja, makasih atas segala advise and dukungan atas masalah2 gw .... and gw baru sadar ... klo lebih banyak gw yg curhat dari pada elu :D .... dan elu juga yg meyakinkan gw klo gw kuat menghadapi ini semuwa .... dan memang gw harus kuat ....

Kayaknya mulai sekarang gw hrs bisa mengatasi masalah2 ini sendiri .... gw ga bisa terus2an gangguin elu ... apalagi ntar lu bakalan tambah sibuk .... tapi gw janji gw bakal kuat .... gw ga akan menyerah .... itu kan yg elu mau? hehehe .... janji ya ntar bakalan sms gw .... good luck for everything friend!




Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, November 24, 2006

| 6 sapaan teman