Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Monday, November 06, 2006

Rambut Baru Fyto

Keluarga besar gw mo foto bersama ... soale terakhir foto keluarga tuh waktu gw blum nikah ... sekarang kan dah ada Ayah and Fyto, Kakak gw yg ke-3 juga anaknya dah nambah .... so, hari sabtu tadi (tgl 4 Nov) jadilah kita foto .... tapi foto nya blum bisa tayang ... coz blon jadi, katanya sih prosesnya 4 hari, jadi ditunggu sajah ... ntar klo dah jadi pasti gw posting ...

Sekarang bukan mo cerita soal poto keluarga, tapi soal rambut baru nya Fyto ... udah lama gerah liat rambut nya yg kriwul2 itu gondrong .... and Fyto juga kayaknya suka gatel2 garuk kuping coz rambut nya yg kepanjangan ituh, jadilah sebelum foto keluarga gw ma Ayah memutuskan membawa Fyto ke salon buat Potong rambut ....

Karena d Balikpapan ga ada salon/Barber khusus anak2 gituw, akhirnya kita ke Barber langganan Ayah sajah .... hehehe, murmer banged ... motong rambut Fyto cuman 10 rebu ... :D

Pertama siy Fyto anteng aja diusep usep kepala nya pake mesin pemotong rumput eh rambut :D .... tapi pas liat abang tukang cukur nya ... dia malah nangis coz abangnya brewokan and gondrong gituw .... hahaha, jadi bukan krn rambutnya dipotong tapi gara2 penampakan si abang tukang cukur nangisnya ... :D

dan ini lah hasilnya ....



Sehari sebelum di cukur ... masih kriwul2



Siap2 mo ke Barber ... poni nya sengaja dipamerin :D


Rambut baruw ..... hehehe, ganteng gak ?

gimana? jd keliatan lebih seger kan? ... gw siy suka banged ma rambut baru fyto keliatan lebih bersih and fresh .... hehehe, klo di liat2 mirip dennis si kepala bakso , tapi klo fyto kepala bakso versi kecil ... hehehe ....

With Love * Nita Fernando @ Monday, November 06, 2006

| 12 sapaan teman