Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Friday, November 10, 2006

Pamer Poto

nah sesuai janji gw mo pamer poto keluarga besar gw, kebetulan baru kemaren sore gw ambil d tukang poto-nya, jadi baru sekarang bisa gw pamerin .....

Poto di atas poto keluarga besar gw ; Gw anak terakhir dari 5 bersaudara ... Kakak gw yg ke 1,2,and 3 semuanya cowok ... cuma yg ke 4 (sblm gw) yg cewek .... kita foto berdasarkan urutan dan mamah+bapak gw ada di tengah tengah ... bisa ditebak kan urutan dari yg pertama ampe yg paling bontot ... dari 5 anak tersebut mamah+bapak gw punya 8 cucu .... ya itu yg dipajang di depan ituw ... cuman ada 2 yg msh hrs digendong,soale klo ga digendong bakal lepas alias lari....hehehehe,

Kita pake dress code : putih and jeans ... coz itu yg paling gampang ... hehehe, ya kesan nya biar ga formal2 amat ... biasanya kan foto keluarga ituw pake kebaya or jas gituw .....

Gw poto di Studio Bintang Timur, tp menurut gw pelayanan nya kurang memuaskan .... bener2 kapok deh poto di situw lagi ... mereka tuh ga bisa mengarahkan gaya yg bagus ... gaya di atas ituw kita sendiri yg ngatur ... mereka cuman diem2 aja gituh rada bingung2 gituw ... trus kita nya udah siap, moto nya lamaaaaaa bangeddd, fotografernya cewek siy, kayaknya msh amatiran gituw ..... ga pake aba2 pula ... sampe kering niy gigi rasa nya senyum2 eh ga pake aba2 asal jeprat jepret ... akibat nya ya gituw, banyak yg ga siap and kaku ...

Abis poto keluarga gw,Ayah, and Fyto ganti baju buat poto bertiga .... hehehe, ini juga gaya gw yg atur ... gw pengen gaya santai and natural gituw ... tp ma fotografer malah dikasih kursi and kita disuruh duduk kaku seperti poto pake baju kebaya .... gw tolak and gw ngatur gaya sendiri ... hehehe, fotografernya bengong2 aja gw atur ... tapi ya itu lagi ... kita dah siap ... gigi dah dipamerin ... moto nya itu lamaaaaa banged .... dan tetep ga pake aba2 ... jadi nya ya gw dah capek pamer gigi and gw mingkem dikit .. malah di *jeprett* ... ihhh, kesel deh gw, muka dah jelek ... tambah jelek dah .... untung Fyto msh kooperatif and mau senyum2 eh ketawa2 siy dia asli nya .... hehehhe, ini niy dia hasil nya .... janji ga ada yg ketawain kejelekan gw yaaa :D

Nah klo poto yg terakhir ini .... laen dari pada yg laen .... ini diambil waktu pake digi-cam gw ndiri ... waktu itu cerita nya sembari nunggu para ibu2nya dandan and sebagian ada yg ganti baju .... para krucil2 yg msh "sangat" heboh2 ini lari2 .... disuruh diem susyeh banged .... akhirnya Ayah suruh mereka duduk di tempat yg udah disediakan buat kita poto .... gw atur dikit gaya-nya .... and *jepratpretpret* ... hehehe, Ayah jadi fotografer dadakan .... yah lumayan akhirnya krucil2 ituw bisa diem dikit ... dan hasilnya .... lumayaaannnn dari pada lumanyun? hehehehe ......


Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, November 10, 2006

| 11 sapaan teman