Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, November 29, 2006

14 mos

Hari ini Suroto ku genap 14 bulan ..... bener2 udah bukan bayi yg masih bisa ditimang timang lagi, udah susyeh untuk diatur ... hehehe,




Alhamdullilah jalannya udah lancar banged, walopun msh bisa jatoh krn ga seimbang ..... Klo jalan2 ke Mall ato Halaman (pokoknya d luar rumah) mau nya jalan sendiri, udah ga mo digendong ato digandeng .... walahhh .... tambah capek deehhh .... tapi seneng .... hehehe,




Perkembangan nya Fyto sampe saat ini - 14 bulan :

1. Udah bisa Jalan Lancar
2. Udah bisa ngomong mama, papa, yayah, kaka, papu, papem
3. Sekarang suka nyubit (klo nyubit sakit lho)
4. masih suka ngelempar barang
5. Udah bisa rebutan barang ma kita :P (terutama HP and telpon)
6. Udah ga bisa diatur, sifat keras kepala nya udah mulai nonjol
7. Masih doyan makan ... ngemil apalagi
8. Klo bobo suka tengkurap
9. Klo denger musik apaaa aja, pasti joget
10. Suka banget geleng2 klo dia ga mau, klo kita bilang "NO" yg geleng2 dia .. hehehe,


Sebenernya msh banyak lagi .... tp emak nya lupa :P *emak yg tidak baik* :D















Labels:


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, November 29, 2006

| 8 sapaan teman


Friday, November 24, 2006

what are friends are for ....

When you're down in troubles
And you need some love and care
And nothing, nothing is going right
Close your eyes and think of me
And soon i will be there
To brighten up even your darkest night


You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you got to do is call
And I'll be there
Yes I will
You've got a friend


If the sky above you
Grows dark and full of clouds
And that old north wind begins to blow
Keep your head together
And call my name out loud
Soon you'll hear me knocking at your door


You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call
And I'll be there
Ain't it good to know that you've got a friend


When people can be so cold
They'll hurt you and desert you
And take your soul if you let them
Oh, but don't you let them


You just call out my name
And you know wherever I am
I'll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call
And I'll be there
You've got a friend


Apa sih arti seorang teman? yg pasti masing masing orang punya jawaban sendiri ... emang kita perlu teman? klo menurut gw .... BUTUH BANGED ! gmn rasa nya hidup ini tanpa teman ya? bahkan suami/anak/kakak/mama/papa bisa kita anggap sebagai teman ... tergantung sikon-nya ... kalian semuwa juga temen2 gw .... temen2 maya gw (soalnya sebagian besar blon pernah ketemu langsung), dan gw butuh kalian semuwa .... hehhe,

Gw sendiri suka banged make a friends ... pokoknya suka punya teman banyak ... tp kadang yg bener2 "nyambung" ato "klik" di hati cuman beberapa .... bahkan bisa di itung pake 1 tangan .... sebenernya gw sih ga pernah milih2 temen ... mo dia kaya ... mo dia miskin, cantik, ga cantik *bukan jelek lho :P*, langsing, kurus, de el el ... asal mau temenan ma gw, ya ayo aja .... gw juga punya temen cowok banyak .... temen yg non muslim apalagi ... bahkan salah satu sahabat saya beragama Katolik ... *I miss her now, her name is Chechi, now staying at Makassar* .... so, ada yg mo jd sahabat gw? hayoooooo ga rugi deh ... hehehe,

Sampe saat ini gw punya 3 temen deket ... boleh dibilang sahabat ... tempat gw berkeluh kesah ... tapi sayang nya .... mereka semuwa ga ada d dekat gw .... tapi tinggi nya teknologi skarang membuat jarak tak menjadi masalah .... gw msh bisa chatting, telp, sms, e-mail ... dan mereka semua gw "temukan" secara tidak sengaja ... dan percaya ato tidak ... salah satu dari mereka, bahkan belum pernah ketemu muka ... hehhe, tp gw merasa dekeeeeettttt bangeddd .... sayaaaaang bangeedddd .... gw bahkan ga malu curhat apapun ma dia .... kadang gw juga merasa aneh ... kok bisa ya?mungkin klo kita deket ato 1 kota, tiap hari ketemu, malah ga sedekat ini .... semuwa memang rahasia Allah.

Posting kali ini gw persembahkan buat kamu .... iya kamu .... gw sengaja ga nyebut nama ato nge-link url/email kamu .... biar lah persahabatan erat ini hanya kita yg tau .... iya kan? makasih ya udah mo jadi temen curhat gw selama ini, makasih ya udah mau gw gangguin walo lu lg sibuk kerja, makasih atas segala advise and dukungan atas masalah2 gw .... and gw baru sadar ... klo lebih banyak gw yg curhat dari pada elu :D .... dan elu juga yg meyakinkan gw klo gw kuat menghadapi ini semuwa .... dan memang gw harus kuat ....

Kayaknya mulai sekarang gw hrs bisa mengatasi masalah2 ini sendiri .... gw ga bisa terus2an gangguin elu ... apalagi ntar lu bakalan tambah sibuk .... tapi gw janji gw bakal kuat .... gw ga akan menyerah .... itu kan yg elu mau? hehehe .... janji ya ntar bakalan sms gw .... good luck for everything friend!




Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, November 24, 2006

| 6 sapaan teman


Thursday, November 23, 2006

hup .... dapet tongkat estafet .....

Dapet tongkat estafet dari Ibu Ati bunda nya Radit .... mo tau apa isi tas gw ... sebenernya siy tas gw ada 2 versi ... tas untuk ke kantor ma tas klow jalan2 ma fyto ... tapi saat ini gw publish tas buat ke kantor gw aja yaaa ...

Gw tuh suka ma tas yg ukurannya gede, soalnya enak aja gitu .... bisa muat apa aja ... trus kayaknya ya mantep aja, hehehe ... Tas ini gw beli baru bulan maret kemaren pas mo training ke Jakarta sebelumnya gw lebih suka pake backpack, iya walopun ke kantor ... pake baju feminin ... gw tetep pake backpack lho ... abis enak siy :D ... sampe akhirnya gw beli tas ini maka backpack gw sementara istirahat ....


Gw orang nya ga branded minded .... pokoknya ga fanatik harus merk mahal lah ... ya sesuai mood aja klo emang suka dan itu branded ya gw beli juga siy :P, sebenernya siy mendingan buat beli makanan ya .. hehehe, perut kenyang hati senang .... Tas ini gw beli d Mall Fantasy Balikpapan, bahannya lembut and ga kaku, pokoknya gw suka deh terutama harga nya ga mahal2 amat :D .... dan setelah gw poto barusan gw baru sadar klo Tas in ga ada Merk nya =)) ... *gw cari2 kok ga ada ya?*



Tapi walopun gede bentuknya .... isi nya mah dikiiiitttt, hehehe .... niy liat klo ga percaya .....




Di urut sesuai .... (sesuai apa ya .... sesuai suka2 gw donk ... :D) ...

Bagian atas ki - ka :

1. Card Reader
Buat transfer poto dari camdig ke kompi ... soalnya camdig gw yg Nikon, USB Cable Data nya ilang :(

2. CD isi Poto2 keluarga
Hari ini rencana nya mo ke studio mo cetak poto ukuran gueedeeee

3. Flash Disk
Buat nyimpen data2 and poto2 dunks ... :P

4. Kotak kaca mata
Kaca mata nya lagi gw pake soale ...

5. Sapu Tangan *kucel amat yak*
Tiap pagi gw selalu bersin2 ... jadi fungsinya buat itu tuw .... hehehe

Bagian bawah ki - ka :

1. Maxtea Tarikk sachet
Gw suka minum ini ....

2. Dompet
Dompet baruw niy ... hehehe, baru kemaren dpt oleh2 dari bos gw katanya siy dari Cina ...

3. HP and Pocket nya
Nokia 3200 ini setia banged ma gw, udah 3 th lho! biar jadul yg penting fungsinya kan? hehe ... pengen siy ganti ma Motorola V3x Rzr ... tp msh nabung niy ... trus pocket nya itu soalnya gw ga suka HP masuk kantong, serasa ada yg ganjel :D makanya pake pocket biar bisa digantung or diselempangin tali nya.

4. Simcard Simpati Jitu
Simcard nya udah dipasang di HP mamah gw ... eh bungkusnya msh ngendon di tas gw .... :D

Tuh dikit kan isi nya .... tapi klo pulang kerja mampir ke minimarket, pasti tas ini bakal penuh ma cemilan2 gw =)) ....

Bunda ... dah selesai niy .... trus dah finish ... jadi ga usah diterusin lagi ya estafet nya ... :)

*soale yg lain dah pernah pada dapet kan?*





Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, November 23, 2006

| 3 sapaan teman


Monday, November 20, 2006

wiken seru ....

Kencan ma Deph
Mari kita tinggalkan sejenak masalah cinta kadaluarsa ... hehehe, tp sblumnya makasih ya yg udah pada kasih komen ... lutju2 deh komen nya ...


Sekarang mo cerita ttg wiken kemaren .... sabtu malem gw janjian ma jeng devy and jeng Dinda di Pasifica @ Balikpapan Plaza ... tp sore2 jeng ini sms bilang klow ga bisa ikutan krn sakit gigi, duh kaciannnn .... udah gw bales siy dibawa jalan2 ke Mall sakit nya ntar ilang deh *saran yg tdk baik, hehehe* ... jadi gagal deh kopdar ma dinda ... padahal gw pengen liat penampilan baru mu lho say ...:) next time deh ya!
Gw nyampe jam 6.30 teng ... telp Devy ternyata blio msh d rumah ... yo wis kita ber-4 (gw, suami, fyto and ponakan gw) jalan2 duluw deh sembari nunggu ... kebetulan ada acara fun science by Morinaga ... ada badut2 dan bbp permainan gratis gituw ... eh ada timbangan berat badan plus meteran tinggi badan ... sekalian deh nimbang Fyto di situw ... hehehe .... trus ada badut chil-mild ... boleh poto ma mereka gratis juga ... sayang Fyto takut, jadi nya foto nya ga keruan gituw ... hehehe ...



Abis dr acara fun science ada pameran perumahan ... eh background nya lutju2 ... ada nemo and dori jg batu2 karang gituw ... demi memanfaatkan momen indah ini ... disuruhlah Fyto bergaya diantara ikan2 itu ... hehehe



Jam 7 neng Devy nelp ... katanya dah duduk di Pasifica meja no. 36 ... meluncurlah kami ke sana .... dan dimulai lah acara makan malem bersama ..... asyikkk makan makan makan ....



hehehe, malem itu jadi ketahuan deh rahasia gw ma Deph .... klow gw ini aslinya tukang makan :D ... iya deph, kami berdua (gw and suami) itu tukang makan sejati ... klo pesen makan ga cukup 1 porsi ... hrs ada makanan selingan nya gituw loh ... trus klo pesen juga ga boleh sama menu nya .... tujuan nya ya biar bisa saling mencicipi ... hehehe .... jadilah saat ituw Deph and Mas Anton terheran heran melihat gw dah makan pempek kapal selam, menghabiskan sisa ayam penyet + sedikit nasi, dan tekwan .... itupun sebenernya msh mo terus ngabisin sisa bubur ayam medan-nya Fyto ... tp gara2 dpt telp suruh nganter tante ke RS ... jadi ga bisa deh ... coz kita hrs buru2 ....

Akhirnya pertemuan singkat tp rame itu berakhir ... oia, Fyto juga iseng lho ... itu kerupuk yg menghiasi gado2 nya Aunty Deph hampir semuwa di-embat ma dia ... hehe, tanpa rasa bersalah gituw .... wakakakak ... dasar keturunan tukang makan niy ....
Thanks ya Tante Deph and Om Anton ... kapan2 kita kopdar lagi dng waktu yg lebih enjoy yaaa .... oia ... kotak makan lu kan blon gw balikin .... hehehe,


Cibang cibung yuuuukkk....
Yups ... agenda hari minggu sore ini adalah berenang .... setelah janjian dng kakak2 gw ... akhirnya kita memutuskan berenang di Sport Center BB .... nyampe sana jam 1/2-4 ... wuihhh....rame banged ..... tapi krn dah niat ya udah deh ... cuwek beybeh aja ... hehehe ...

*berenang apa ngelamun mas? :D*
Ini berenang yg ke-3 kali buat Fyto .... ban renang nya pun baruw lho ... hehehe, ada tutup atasnya biar ga kepanasan ... Fyto seneng banged berenang ... malah kadang dia berontak ga pengen pake pelampung ... walah2 nak ... ntar klo nyemplung gimana .... hehehe,


Jam 1/2-6 kita udahan ... abis ganti baju Fyto mulai rewel ... mungkin ngantuk ... jadi nya abis makan kentang goreng and burger ... kita bubar jalan deh ...
What a Great Weekend .....!!!!

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, November 20, 2006

| 10 sapaan teman


Thursday, November 16, 2006

Cinta oh Cinta ....

Hehehe liat dari judul nya romantis banged yak? ... nggak ... bukan cerita romantis kok ...

Kemaren sempet chatting ma salah satu temen cowok (duluw 1 sekolah), dia bilang Cinta itu cuman ada di negeri dongeng ... klo di kehidupan nyata ... Nonsense ... gituw katanya ... hahaha, emang bener gituw?

Tadi malem juga sempet liat berita2 (baca : infotainment) ... katanya ada lg bbp "artis" yg mo cerai .... hadooohhhh .... dimana mana cerai .... trus, belum lagi baca2 tentang marak nya perselingkuhan .... hadoooohhh (lagi) ... asyik kali ye selingkuh? hehehe .... (becanda coy!pisss...)

Jadi pengen nanya .... kok bisa ada per-cerai-an ya? kok bisa ada per-selingkuhan ya? bukankah waktu merit itu didasari atas sama2 cinta? berarti Cinta ada expired date nya donk? soale ada tuh yg katanya selingkuh krn udah ga cinta lagi ma istri/suami ..... berarti bener donk ... Cinta itu ada expired date nya? klo dah expired ... udah kadaluwarsa .... udah ga enak lagi .... cari yg baru .....

Udahlah ... postingan ga penting, sorri ya teman2 .... cuman pengen curhat ajah ....... piss!!

Labels:


With Love * Nita Fernando @ Thursday, November 16, 2006

| 13 sapaan teman


Monday, November 13, 2006

Spaghetti oh Spaghetti ....

Setelah sekian lama dikomporin ma tetangga satu ini tentang spaghetti-nya Mbak Vania yg katanya enakk bangeddd ...

Setelah sekian lama resep ini dicatet dan disimpan ...

Dan setelah beberapa hari kemaren tanya2 lagi ma jeng ini tentang details2nya ....

akhir nya .... weekend ini gw nyoba buat spaghetti ala mbak van ini ....


Pertama nyoba sabtu sore ... cuman bikin dikit, pake takaran daging giling 100 gr aja ...takutnya gw gagal ato ga pada suka ... tapi ternyata habis ga bersisa dan gw ga kebagian :(( ....


Minggu pagi Ayah minta buatin lagi, krn persediaan daging di kulkas dah abis ... akhirnya kita pergi ke HERO buat beli daging giling plus pasta nya ... kali ini gw beli buat takaran 1 resep ... kebetulan kakak gw dateng sore2 pas gw lg asyik ngaduk di dapur ... jadi nya yg gw pikir bakalan bersisa buat gw bawa besok ke kantor .... perkiraan gw salah bow .... malah abisss coz kata nya enak banged, kakak ipar gw yg biasanya ga suka makanan2 ala bule eh malah jadi doyan ... hehehe, malah Ayah nambah ampe 2x and minta bungkusin sedikit buat diantar ke temen deket nya aka Bang Ipul si montir bengkel .... kata nya bang Ipul hrs ngerasain masakan masakan istri nya yg enak ini ... gituw katanya ....


Wah ... kepuasan batin deh, senang banged klo kita berhasil buat orang2 di sekitar kita senang .... walopun baru amatiran begini .... yah at least ... misua jd senang and bisa tambah cinta niy ... suit suit .... (nunik jng ketawa yaaa)


makasih ya Mbak van atas resep nya, makasih ya Nyonya Anton atas semua bantuan nya ... *taelah bahasanya*


hehehehe, niy foto spagheti nya .... baru kali ini gw poto makanan ... hehehehe, ketularan deph niy .... (mungkin di poto keliatan kurang menarik ... maklum bukan potograper ... tp percaya deh ... rasanya enakkk)




Labels:


With Love * Nita Fernando @ Monday, November 13, 2006

| 4 sapaan teman


Friday, November 10, 2006

Pamer Poto

nah sesuai janji gw mo pamer poto keluarga besar gw, kebetulan baru kemaren sore gw ambil d tukang poto-nya, jadi baru sekarang bisa gw pamerin .....

Poto di atas poto keluarga besar gw ; Gw anak terakhir dari 5 bersaudara ... Kakak gw yg ke 1,2,and 3 semuanya cowok ... cuma yg ke 4 (sblm gw) yg cewek .... kita foto berdasarkan urutan dan mamah+bapak gw ada di tengah tengah ... bisa ditebak kan urutan dari yg pertama ampe yg paling bontot ... dari 5 anak tersebut mamah+bapak gw punya 8 cucu .... ya itu yg dipajang di depan ituw ... cuman ada 2 yg msh hrs digendong,soale klo ga digendong bakal lepas alias lari....hehehehe,

Kita pake dress code : putih and jeans ... coz itu yg paling gampang ... hehehe, ya kesan nya biar ga formal2 amat ... biasanya kan foto keluarga ituw pake kebaya or jas gituw .....

Gw poto di Studio Bintang Timur, tp menurut gw pelayanan nya kurang memuaskan .... bener2 kapok deh poto di situw lagi ... mereka tuh ga bisa mengarahkan gaya yg bagus ... gaya di atas ituw kita sendiri yg ngatur ... mereka cuman diem2 aja gituh rada bingung2 gituw ... trus kita nya udah siap, moto nya lamaaaaaa bangeddd, fotografernya cewek siy, kayaknya msh amatiran gituw ..... ga pake aba2 pula ... sampe kering niy gigi rasa nya senyum2 eh ga pake aba2 asal jeprat jepret ... akibat nya ya gituw, banyak yg ga siap and kaku ...

Abis poto keluarga gw,Ayah, and Fyto ganti baju buat poto bertiga .... hehehe, ini juga gaya gw yg atur ... gw pengen gaya santai and natural gituw ... tp ma fotografer malah dikasih kursi and kita disuruh duduk kaku seperti poto pake baju kebaya .... gw tolak and gw ngatur gaya sendiri ... hehehe, fotografernya bengong2 aja gw atur ... tapi ya itu lagi ... kita dah siap ... gigi dah dipamerin ... moto nya itu lamaaaaa banged .... dan tetep ga pake aba2 ... jadi nya ya gw dah capek pamer gigi and gw mingkem dikit .. malah di *jeprett* ... ihhh, kesel deh gw, muka dah jelek ... tambah jelek dah .... untung Fyto msh kooperatif and mau senyum2 eh ketawa2 siy dia asli nya .... hehehhe, ini niy dia hasil nya .... janji ga ada yg ketawain kejelekan gw yaaa :D

Nah klo poto yg terakhir ini .... laen dari pada yg laen .... ini diambil waktu pake digi-cam gw ndiri ... waktu itu cerita nya sembari nunggu para ibu2nya dandan and sebagian ada yg ganti baju .... para krucil2 yg msh "sangat" heboh2 ini lari2 .... disuruh diem susyeh banged .... akhirnya Ayah suruh mereka duduk di tempat yg udah disediakan buat kita poto .... gw atur dikit gaya-nya .... and *jepratpretpret* ... hehehe, Ayah jadi fotografer dadakan .... yah lumayan akhirnya krucil2 ituw bisa diem dikit ... dan hasilnya .... lumayaaannnn dari pada lumanyun? hehehehe ......


Labels:


With Love * Nita Fernando @ Friday, November 10, 2006

| 11 sapaan teman


Monday, November 06, 2006

Rambut Baru Fyto

Keluarga besar gw mo foto bersama ... soale terakhir foto keluarga tuh waktu gw blum nikah ... sekarang kan dah ada Ayah and Fyto, Kakak gw yg ke-3 juga anaknya dah nambah .... so, hari sabtu tadi (tgl 4 Nov) jadilah kita foto .... tapi foto nya blum bisa tayang ... coz blon jadi, katanya sih prosesnya 4 hari, jadi ditunggu sajah ... ntar klo dah jadi pasti gw posting ...

Sekarang bukan mo cerita soal poto keluarga, tapi soal rambut baru nya Fyto ... udah lama gerah liat rambut nya yg kriwul2 itu gondrong .... and Fyto juga kayaknya suka gatel2 garuk kuping coz rambut nya yg kepanjangan ituh, jadilah sebelum foto keluarga gw ma Ayah memutuskan membawa Fyto ke salon buat Potong rambut ....

Karena d Balikpapan ga ada salon/Barber khusus anak2 gituw, akhirnya kita ke Barber langganan Ayah sajah .... hehehe, murmer banged ... motong rambut Fyto cuman 10 rebu ... :D

Pertama siy Fyto anteng aja diusep usep kepala nya pake mesin pemotong rumput eh rambut :D .... tapi pas liat abang tukang cukur nya ... dia malah nangis coz abangnya brewokan and gondrong gituw .... hahaha, jadi bukan krn rambutnya dipotong tapi gara2 penampakan si abang tukang cukur nangisnya ... :D

dan ini lah hasilnya ....



Sehari sebelum di cukur ... masih kriwul2



Siap2 mo ke Barber ... poni nya sengaja dipamerin :D


Rambut baruw ..... hehehe, ganteng gak ?

gimana? jd keliatan lebih seger kan? ... gw siy suka banged ma rambut baru fyto keliatan lebih bersih and fresh .... hehehe, klo di liat2 mirip dennis si kepala bakso , tapi klo fyto kepala bakso versi kecil ... hehehe ....

With Love * Nita Fernando @ Monday, November 06, 2006

| 12 sapaan teman



Yang Ketinggalan

Ini dia foto2 sisa dari cerita lebaran kemaren ....



Gw ma Ayah emang suka kembaran klo pake baju ... sayangnya baju Fyto itu udah kita beli dr sblm puasa .... nah baju gw ma Ayah aja beli nya dah H-3 gituw ... hehehe, tapi ga kayak anak panti asuhan kan .. ?? pake seragam gituw .... poto ini diambil setelah kita dari rumah Kakek Yusuf (Paman-nya Mamah gw) and Ma'we (Kakaknya Bapak gw). Muka Fyto dah jutek karena kecapekan .... tapi tetep kaca mata nya ga lepas ... hehehe, the next Ian "Radja" Kasela :D

Ini poto Fyto ma tante ela (salah satu sepupu gw), lebaran pertama sore2 ... panas jadi buka baju, Fyto dah bingung banyak banged orang ya?

Lagi di Rumah Tante gw, eh Fyto nemu bekas mainan anak nya yg udah ga kepake lagi....ni motor udah rusak accu-nya so udah ga bisa jalan lagi ... tapi Fyto tetep enjoy tuh ... hehehe, gaya nya dah kayak the Next Valentino Rossi .....


Lebaran ke-4 ... Fyto dpt angpao lumayan, bisa buat main di Amazone, Mall Fantasy. Tapi pulang dari Amazone Fyto langsung demam ... tuh liat wajahnya ... udah lemes kan ....

With Love * Nita Fernando @ Monday, November 06, 2006

| 0 sapaan teman


Thursday, November 02, 2006

13 bulan dan teman2nya

13 Bulan
harusnya postingan ini muncul tanggal 29/10/06 yg lalu ... apa daya waktu itu gw msh cuti and pas masuk kantor kerjaan dah ngantri sepanjang jembatan mahakam minta disentuh .... bener2 ada efek baik dan buruk niy libur panjang .... efek baik nya : ya senang lah libur, bisa kumpul ma anak, santai2 ... efek buruk nya : kerjaan menumpukkkkkkk :( apalagi partner gw lg cuti ampe minggu dpn ... so, saat ini gw jadi single fighter niy handle 2 kerjaan .... eh, kok malah curhat ya....

Mo update perkembangan Fyto yg sekarang dah masuk usia 13 bulan ....

1. Udah bisa panggil Ayah : Ayah, Mbah : Mbah Kakung, Mah : Bunda, Pah : Nenek (ga nyambung :P)

2. Udah tambah pinter joget nya :P ... bener kata Evan, pertama sih std ... lama2 tiap denger musik pasti goyang2

3. Acara Favorit : IKLAN ! .... iklan apa aja pasti suka ... kadang ampe ketawa ngakak2 gituw nonton iklan

4. Udah bisa berdoa .... klo kita baca basmalah, fyto angkat tangan berdoa ... tp ga lama langsung di usep di muka nya, yg berarti AMIEN ... :))

5. Klo ditanya "mana yg nama nya Fyto?", langsung deh nepuk2 dada nya ....

6. Udah mulai jalan 3 - 4 langkah ... kita sih ga maksa banged ... ntar klo dia udah siap kan pasti akan jalan dng sendiri nya ....

7. Gigi nya nambah 1 di atas bagian depan, jadi total gigi nya ada 5

8. Klo kita bilang "ciluuukkk" .... pasti Fyto nyambung ngomong "ba..."

9. Masih suka ngelempar barang :(

10. Udah mulai table food ... tp nasi nya msh nasi yg lembeeeekkk banged

11. Udah bisa mukul nyamuk ... klo kita bilang "ada nyamuk" fyto pasti langsung gaya tepuk tangan maksud nya mo mukul nyamuk

12. Hobi : manjat (semua mo nya dipanjat ... tinggal kita ajah yg hrs siap mengawasi)

13. Suka banged ma air putih ... efek nya : pipisnya jd sering banged .... efek buat bunda : stock diapers cepet habis !

Oia ... ada satu kebiasaan niy ... sebenernya siy udah lama ... sekitar 2 bulan lalu, Fyto tuh klo mo tidur sambil minum susu hrs pegang ujung bantal ... ga tau gmn awalnya padahal ga ada yg ngajarin lho, pernah gw sembunyiin semua bantal waktu Fyto mo tidur ... wah yg ada Fyto gelisah dan ujung2nya nangiss!! gw coba kasih bantal 1 biji langsung Fyto pegang ujungnya dan bbp detik kemudian langsung pulesss ..... dan itu terus berlanjut ampe sekarang, gmn cara ngatasin nya ya? soale khawatir aja klo bobo d rumah orang or d mobil gituw ...

Trus, minggu lalu tuh Fyto juga sempet panas badan nya, mungkin krn capek soale kan waktu lebaran jalan2 muluw, digendong sana sini, dicium sana sini, jadi nya pas hr sabtu (28/10/06) itu badannya panas deh ... sempet gw bawa k dokter dan Alhamdulillah skrng dah sembuh .. itu sebabnya gw males update blog, abis biar d kantor tetep kepikiran fyto terusss




Cerita Lebaran
Oia, banyak yg nanya lebaran kemaren gimana acara nya ... ya nothing spesial lah, biasa ... silahturrahmi ke keluarga and temen2, makan2, dan ga kemana mana di Balikpapan sajah. Gw ga ikut sholat ied, coz Fyto emang jam segitu blon bangun .... ga tega bangunin, jd yg lain sholat gw tinggal d rumah buat beres2, siap2, sembari nunggu Fyto bangun .... pas semua dah balik dr sholat ied baru deh Fyto bangun ....



Dapet Rejeki
Berawal dari blog, ternyata 1 kota, ternyata jadi teman, dan dibawain oleh2 .... hehehe, Thanks to Deph and Mas Anton .... yg baru pulang mudik dari Palembang, gw dpt oleh2 Mpek2 goreng and Kemplang (Kerupuk Palembang) ... tp ga sempet gw poto ... soale langsung abissss

Enak banged deh mpek2nya, sampe hrs rebutan ma suami saking enak nya ... hihihi, lain kali agak banyakan ya deph? hehehe, tenang aja ... ntar kotak makanan lu gw isi-in yg enak juga deh!



Ps : Ga bisa upload poto niy ... blogger nya lg ngambek ... ntar aja nyusul ya poto2nya ....

With Love * Nita Fernando @ Thursday, November 02, 2006

| 9 sapaan teman