Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, October 12, 2006

Met wiken ....

hoaaahhhmmm....ga kerasa dah hampir 1 minggu gw balik kerja setelah kurleb 2 minggu menikmati masa2 indah banged di rumah ... hehehe,

Iya ... cuman 2 minggu, tapi karena cuman d rumah aja ga kemana mana, jadi nya 2 minggu terasa lumayan lama lho (tapi tetep aja kurang siy bagi gw cuti 2 minggu) ... iya, bener kok trul .. gw d rumah aja selama cuti, nge-rasa-in gimana jadi FTM yg bener2 FULL .... hehehe,

Nyoba2 resep yg gampang2 ... ya buat buka puasa .. ya buat dinner ... ya buat ma'em nya Fyto ... (tp gw blon sempet praktekkin resep bala2 deph, keburu fyto sakit) ... thanks to Internet yg udah bawa gw mengenal para super mom ... yg resep2nya bisa dicontek, bisa buat menyenangkan keluarga ... terutama buat mom atli, mbak ine sena, mbak roro, alm. Bunda Inong, mbak Vania ... dan yg lain2nya deh

Tapi ada juga efek "kurang" baik nya niy selama gw cuti .... Fyto jadi manjaaaaa abissss, dia tau kali ye klo emaknya d rumah aja, so maunya ma gw terussss, apa2 ma gw, ga mo digendong ma yg lain, kecuali ma ayahnya itupun diajak naik motor ... jadi mau :P .... padahal sebelumnya dia ga gitu lho ... tapi gpp lah ... sekarang udah mulai berkurang kok sifat manja nya ....



oiya, ini bbrp update perkembangan Fyto (1 th) :

1. Dah bisa tepuk tangan klo kita nyanyi "tepuk2 tangan suka2 ..." and pegang kepala klo syairnya "tangan di kepala" .... (pada tau lagu itu kan? )

2. Dah bisa nunjuk pake telunjuk sambil digoyang goyang klo kita nyanyi "satu2 ... aku sayang bunda ..."

3. Dah bisa geleng ke kiri and kanan klo kita bilang "La Ilaha Ilallah ..", ato .... klo kita nyanyi "jep ajep ajep ajep" :))

4. Dah bisa ngelempar barang (duh .. masa iya siy anak 1 th dah temper tantrum ? )

5. Dah bisa nangis jejeritan klo kemauan nya ga diturutin

6. Semenjak umur 1 th susu nya ganti jadi susu UHT .... and Alhamdulillah fyto mau....

7. Masih doyan makan ... tp makannya suka diemut ... jadi kadang butuh waktu 1 jam buat nyuapin doank :(

8. Dah bisa joged ! hehehe, tp gaya nya itu lho .... std banged ... cuman dada nya aja di naik turunin *kayak orang sesek napas* :))

apalagi yaaa ... wah, lupa gw .... ntar deh klo inget gw tulis lagi .... hehehehe ....
itu lah sekilas tentang kegiatan cuti gw kemaren .... skrng gw mo beres2 kerjaan lagi .... oia, Balikpapan lg berASAP niy .... untung nya kantor gw bagi2 masker ... ada yg mau? hehehe ...

Met wiken eperibodi .....

With Love * Nita Fernando @ Thursday, October 12, 2006

| 2 sapaan teman