Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, September 19, 2006

Tournament Golf

Wiken kemaren akhirnya dng sangat menyesal gw ga jadi ketemuan ma Mbak Vania and Deph ... coz gw ada Tournament Golf dari jam 10 pagi ampe jam 6 sore ... emang siy janjiannya pagi jam 8-an gituw, tapi kan gw hrs siap2 duluw duonk .... jadi ya gatot deh ... gagal total, sedih bin kesel ... apalagi dikomporin ma jeng tega nian ini tentang Spageti nya Mbak Van yg endang surendang top surotop itu .... hwaaaa ..... jadi pengen ..... kapan2 gw kebagian ya mbak?

Back to Tournament Golf .... emang gw ikut tournament golf? emang gw bisa gitu main golf? hahahaha .... bukannya congkak bukannya sombong, megang stick golf aja gw ga pernah :D ... lha terus ngapain gituw looooh???

jadi crita nya gini2 ..... pada suatu hari sabtu *weks, dah kayak dongeng ajah* hwehwehehe... jadi kemaren sabtu itu ada Annual SPE tournament golf, semacam golf tournament antar drilling company plus service company se-Indonesia yg diadakan tiap tahun. Nah, th ini pas dilaksanakannya di Balikpapan ... tepat nya di Sepinggan Country Club. Para bos2 (kebanyakan bule siy) bertanding main golf, dan setiap company yg ikut wajib memberikan semacam sumbangan/gifts untuk para players dan untuk itu disediakan stand. Dari kantor gw menyediakan semacam small bag with some usefull things lah ... seperti sun block, Hand sanitizer, Mosquito lotion, and candies .... Naaaaaahhhhh, gw kebagian tugas jaga stand ..... makanya gw juga hrs stand by ....

Kiri : Ini stand kita --- kanan : gw and Tia yg akan jaga stand

Stand kita letaknya di Hole 7, ga tll jauh dari main entries .... kasian deh yg dpt hole 18 sampe hole 20 .... jaaauuuuhhhh bangeddd .... hehehe,
kiri : temen2 yg mo ke Hole 18 (jauuhhh bow) --- kanan : Bos gw in action


Yah, demi loyalitas dan penghargaan terhadap perusahaan .... aku berkorban ga ngerasain spageti nya Mbak Vania gara2 itu ..... :(( .... tapi bener ya mbak, lain kali aku kebagian ... :D

Buat Deph, thanks ya dah posting foto spageti yg bikin aku panasdinginkelaperanklutukan :))

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, September 19, 2006

| 2 sapaan teman