Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Tuesday, September 12, 2006


Halo semua .... dah pada kangen ya nunggu kabar terbaru dari ku ... hehehe, (emang ada yg kangen gitu?) bukannya sombong bukannya congkak ... tapi kerjaan ga sopan niy ... mengalir terus dah kayak air terjun ... jadi sibuk banged .... blon sempet2 mo posting, tp tetep lah di usahain bw ... biar ada jejak gituw lohh :D

Soal wiken kemaren nothing special at all ... ga kemana mana, lagian Balikpapan mo kemana?hehehe ... mo ke mall, kayaknya absen dulu deh secara "agak" bosen (mall di Bpp cuma 3!!) juga dlm rangka gw pengen masak. What?gw masak? hehehe ... emang ga boleh gitu? Emang siy cuman coba2 praktek resep yg gw dpt dari ibu cantik ini ... sama masakin misua sayur tauco yg paling dia doyan (resep nya aja gw dpt dr ibu mertua bow) ... dan hasilnya?suami nambah teruss makannya, dan malem2 dia ngomong "tiap wiken ga usah catering deh, bunda aja masak" (selama ini gw catering) hehehe ... berarti kan masakan gw ... lumayan ... dr pd lu manyun? makasih resep nya ya mom! ... Itu sekilas ttg wiken kemaren ...

Sekarang gw mo crita ttg kejadian di kantor gw kemaren (kamis/14 Sept) ... bisa dibilang hari yg agak membuat kaget deh dng bbp kejadian yg cukup menegangkan ...

Kejadian pertama :
Pagi2, kita dikabarin ada kecelakaan di Rig, ada 1 orang yg terluka dan tangannya patah ... otomatis bos2 gw langsung terbang ke Rig untuk investigate and meeting.

Kejadian kedua :
Balikpapan lg musim ujan niy .... tiap hari ujan and ujan nya itu awet wet wet ampe sore ... dan kemaren lagi asyik2 mlototin angka2 di depan monitor, tiba2 kok ada suara kayak air keran gitu deket gw .... ternyata kantor gw ceiling nya bocor and tu air ujan dng sukses turun ke dalam kantor gw .... banjirrrrr bow!! wah ... heboh sureboh deh, semua sibuk nadah tapi krn ujan nya deres banged, baru 10 detik ember dah penuh .... kita hrs gerak cepat deh ... ada juga yg sibuk menyelamatkan kabel2 ... iyalah takut ada setrum gituw loh! akhirnya dengan perjuangan dan pengorbanan (halah bahasanya :D) iya ... korban celana bagian bawah basah dikit2 ... selese juga deh banjir nya ....

Kejadian ketiga :
Udah sore, tenang2 lagi d depan monitor sambil mencet2 keyboard ... tiba2 gw denger suara orang jatuh ... pas gw tengok di jendela ... waks! salah satu cleaning service di kantor gw jatuh dari tangga .... langsung deh gw screaming bow! akhirnya setelah P3K dilakukan, dia dilarikan ke RS terdekat and mendapatkan pelayanan selanjutnya .... fiuh,

Eh, ada bonus niy ... hihihi, tapi yg ini bukan kejadian menegangkan, tapi kejadian mengesalkan ... :( iya, klo calon besan gw lagi seneng dng rambut baru-nya, gw lagi bete niy dng rambut gw .... 1 minggu lalu gw ngelurusin rambut, "ion" istilah nya ..... tapi kok baru 1 minggu dah ga lurus lagi?dah kayak sapu ijuk lagi? hwwwaaaaa .... mana ga murah lagi .... aduh, mo komplain kok ya males .... ya udindeh, yg penting gw msh punya rambut ... (apa hubungannya coba? :D)

Ah, ga kerasa udah jumat lagi .... wiken ini siy rencananya mo piknik bareng ma si penganten baru and ibu pinter masak ini, tp blon tau jadi ato gak .... hehehe ....

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, September 12, 2006

| 0 sapaan teman