Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Wednesday, September 20, 2006

obral ucapan



With Love * Nita Fernando @ Wednesday, September 20, 2006

| 4 sapaan teman


Tuesday, September 19, 2006

Tournament Golf

Wiken kemaren akhirnya dng sangat menyesal gw ga jadi ketemuan ma Mbak Vania and Deph ... coz gw ada Tournament Golf dari jam 10 pagi ampe jam 6 sore ... emang siy janjiannya pagi jam 8-an gituw, tapi kan gw hrs siap2 duluw duonk .... jadi ya gatot deh ... gagal total, sedih bin kesel ... apalagi dikomporin ma jeng tega nian ini tentang Spageti nya Mbak Van yg endang surendang top surotop itu .... hwaaaa ..... jadi pengen ..... kapan2 gw kebagian ya mbak?

Back to Tournament Golf .... emang gw ikut tournament golf? emang gw bisa gitu main golf? hahahaha .... bukannya congkak bukannya sombong, megang stick golf aja gw ga pernah :D ... lha terus ngapain gituw looooh???

jadi crita nya gini2 ..... pada suatu hari sabtu *weks, dah kayak dongeng ajah* hwehwehehe... jadi kemaren sabtu itu ada Annual SPE tournament golf, semacam golf tournament antar drilling company plus service company se-Indonesia yg diadakan tiap tahun. Nah, th ini pas dilaksanakannya di Balikpapan ... tepat nya di Sepinggan Country Club. Para bos2 (kebanyakan bule siy) bertanding main golf, dan setiap company yg ikut wajib memberikan semacam sumbangan/gifts untuk para players dan untuk itu disediakan stand. Dari kantor gw menyediakan semacam small bag with some usefull things lah ... seperti sun block, Hand sanitizer, Mosquito lotion, and candies .... Naaaaaahhhhh, gw kebagian tugas jaga stand ..... makanya gw juga hrs stand by ....

Kiri : Ini stand kita --- kanan : gw and Tia yg akan jaga stand

Stand kita letaknya di Hole 7, ga tll jauh dari main entries .... kasian deh yg dpt hole 18 sampe hole 20 .... jaaauuuuhhhh bangeddd .... hehehe,
kiri : temen2 yg mo ke Hole 18 (jauuhhh bow) --- kanan : Bos gw in action


Yah, demi loyalitas dan penghargaan terhadap perusahaan .... aku berkorban ga ngerasain spageti nya Mbak Vania gara2 itu ..... :(( .... tapi bener ya mbak, lain kali aku kebagian ... :D

Buat Deph, thanks ya dah posting foto spageti yg bikin aku panasdinginkelaperanklutukan :))

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, September 19, 2006

| 2 sapaan teman


Friday, September 15, 2006

aku takut ma ....

Ma...
Aku ingin kembali ke masa lalu
ke masa aku ga harus memikirkan banyak masalah
masa yg sangat membuatku bahagia

Ma...
Sebenarnya Perempuan ini diciptakan untuk apa?
Sebenarnya Laki-laki itu diciptakan untuk apa?
dan apa tujuan mereka bersatu?

Ma...
Aku takut itu terjadi ma ...
dan sedikit demi sedikit itu sudah mulai terjadi ma ...
apa yg hrs aku lakukan ma ...

Ma...
Maafkan aku yg dulu pernah tidak mendengarkanmu
dan sekarang aku takut sekali ma...
tapi aku sudah bukan tanggung jawabmu lagi ...

Ma...
Maukah kau tetap mau mendoakan ku?
Maukah kau tetap menjagaku dlm doa2mu?
Mau kan ma ...

Ma...
Aku takut ma ...
Tolong Aku ma ...

With Love * Nita Fernando @ Friday, September 15, 2006

| 8 sapaan teman


Tuesday, September 12, 2006


Halo semua .... dah pada kangen ya nunggu kabar terbaru dari ku ... hehehe, (emang ada yg kangen gitu?) bukannya sombong bukannya congkak ... tapi kerjaan ga sopan niy ... mengalir terus dah kayak air terjun ... jadi sibuk banged .... blon sempet2 mo posting, tp tetep lah di usahain bw ... biar ada jejak gituw lohh :D

Soal wiken kemaren nothing special at all ... ga kemana mana, lagian Balikpapan mo kemana?hehehe ... mo ke mall, kayaknya absen dulu deh secara "agak" bosen (mall di Bpp cuma 3!!) juga dlm rangka gw pengen masak. What?gw masak? hehehe ... emang ga boleh gitu? Emang siy cuman coba2 praktek resep yg gw dpt dari ibu cantik ini ... sama masakin misua sayur tauco yg paling dia doyan (resep nya aja gw dpt dr ibu mertua bow) ... dan hasilnya?suami nambah teruss makannya, dan malem2 dia ngomong "tiap wiken ga usah catering deh, bunda aja masak" (selama ini gw catering) hehehe ... berarti kan masakan gw ... lumayan ... dr pd lu manyun? makasih resep nya ya mom! ... Itu sekilas ttg wiken kemaren ...

Sekarang gw mo crita ttg kejadian di kantor gw kemaren (kamis/14 Sept) ... bisa dibilang hari yg agak membuat kaget deh dng bbp kejadian yg cukup menegangkan ...

Kejadian pertama :
Pagi2, kita dikabarin ada kecelakaan di Rig, ada 1 orang yg terluka dan tangannya patah ... otomatis bos2 gw langsung terbang ke Rig untuk investigate and meeting.

Kejadian kedua :
Balikpapan lg musim ujan niy .... tiap hari ujan and ujan nya itu awet wet wet ampe sore ... dan kemaren lagi asyik2 mlototin angka2 di depan monitor, tiba2 kok ada suara kayak air keran gitu deket gw .... ternyata kantor gw ceiling nya bocor and tu air ujan dng sukses turun ke dalam kantor gw .... banjirrrrr bow!! wah ... heboh sureboh deh, semua sibuk nadah tapi krn ujan nya deres banged, baru 10 detik ember dah penuh .... kita hrs gerak cepat deh ... ada juga yg sibuk menyelamatkan kabel2 ... iyalah takut ada setrum gituw loh! akhirnya dengan perjuangan dan pengorbanan (halah bahasanya :D) iya ... korban celana bagian bawah basah dikit2 ... selese juga deh banjir nya ....

Kejadian ketiga :
Udah sore, tenang2 lagi d depan monitor sambil mencet2 keyboard ... tiba2 gw denger suara orang jatuh ... pas gw tengok di jendela ... waks! salah satu cleaning service di kantor gw jatuh dari tangga .... langsung deh gw screaming bow! akhirnya setelah P3K dilakukan, dia dilarikan ke RS terdekat and mendapatkan pelayanan selanjutnya .... fiuh,

Eh, ada bonus niy ... hihihi, tapi yg ini bukan kejadian menegangkan, tapi kejadian mengesalkan ... :( iya, klo calon besan gw lagi seneng dng rambut baru-nya, gw lagi bete niy dng rambut gw .... 1 minggu lalu gw ngelurusin rambut, "ion" istilah nya ..... tapi kok baru 1 minggu dah ga lurus lagi?dah kayak sapu ijuk lagi? hwwwaaaaa .... mana ga murah lagi .... aduh, mo komplain kok ya males .... ya udindeh, yg penting gw msh punya rambut ... (apa hubungannya coba? :D)

Ah, ga kerasa udah jumat lagi .... wiken ini siy rencananya mo piknik bareng ma si penganten baru and ibu pinter masak ini, tp blon tau jadi ato gak .... hehehe ....

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, September 12, 2006

| 0 sapaan teman


Thursday, September 07, 2006

gigi oh gigi ....

Klo duluw waktu pertama tumbuh gigi susyeh banged mo dipoto tu gigi ... skrng Fyto dah semakin fotogenic :D ... klo dipoto pasti tertawa lebyar memamerkan gigi nya yg (baru) empat biji itu ....


"say yaaaaaaaaa ......"


Fyto ma Nenek niy .... yg tiap hari ngelus dada liat kelakuan-nya Fyto :P


Biar mata nya merem yg penting gigi keliatan .... xixixixi,


hehehe, siapa yg berani hayo maju ... nanti aku pukul pake palu .... :P


Hayo ... siapa yg senyumnya paling manisss ....

With Love * Nita Fernando @ Thursday, September 07, 2006

| 12 sapaan teman


Wednesday, September 06, 2006

satu, dua, tiga, empat, lima, enam, TUJUH

dari pada ndul ngeces ga kesampean, mendingan cepet2 deh gw kerjain timpukan dari ibu hamil cantik yang baik hati ini ..... let's start :

7 things scare me (yg ini sama siy standard ma ibu2 yg lain):

7 Random songs at the moment :

7 Things that I like the most :

7 Important things in my bed room :

7 Random facts about me :

7 Things I said the most :

7 Things I plan before die :

7 friends I want to pass this on :

Hehehe, slese juga niy bumil, di sempet2in dikerjain demi ndul supaya ga ngecess *ganyambung.com*


With Love * Nita Fernando @ Wednesday, September 06, 2006

| 4 sapaan teman


Tuesday, September 05, 2006

Apa ajah yg sudah lewat ... :D

Makasih ya buat ucapan2 and doa2nya buat anniversary kita kemaren, semoga Allah SWT mengabulkannya, amien .... syeneng banged deh punya banyak temen yg care and baekkkk2 ...... :)

Ada yg nanya Ayah ngasih kado apa ke gw .... hehehe, suami gw itu bukan tipe yg romantis, tapi dia pasti inget setiap tanggal2 perayaan ... tapi ya itu, cuman sekedar ngucapin doank ... itupun tanpa harapan or kata2 mutiara :)) ..... tapiiiiiiiiiii ..... tgl 4 kemaren, tiba2 Ayah ngajak makan malem, walopun ga "candle light dinner" b2 sajah.....melainkan b5 (plus mama+papa, and fyto) ... kita merayakan 2nd anni kita di .......................... Kepiting Kenari ..... hore ... hore ... hore ... (lumpad2 kegirangan ala dora)

Yup, yg pernah ke Balikpapan or pernah tinggal di Balikpapan, or pernah dibawain oleh2 kepiting kenari dari Balikpapan, pasti tau donk ....... bahwa kepiting kenari itu Uenakkkk buangeddd ...... tapi ya sesuai aja siy ma harganya yang ..... lumayan mahal ....

Klo pesen 1 Porsi bisa buat 3 - 4 orang, tapi kita juga boleh pesen 1/2 porsi ... bisa buat 2 orang sajah .... tapi d situ ga hanya jual kepiting, ada juga seafood and sayur2an lainnya ... seperti cumi, ikan, udang, cah kangkung, nasi goreng, etc .... tapi ya tetep hidangan utamanya Kepiting ..... :D

Malem itu kita pesen yg Asam manis 1/2 porsi, yg Lada hitam 1/2 Porsi, plus cap cay goreng and Cah kangkung .... uenakkkk bow (jadi pengen lagiy niy ... :P)



Oia, yg penasaran ma bentuknya Franklin sahabat nya Fyto yg selalu ada di kamar .... nih dia penampakannya .....


Fyto Sayang banged ma Franklin, tu liat aja ... dipeluk aja .... hehehehe,

With Love * Nita Fernando @ Tuesday, September 05, 2006

| 3 sapaan teman


Monday, September 04, 2006

(baru) 2 tahun .....

Alhamdulillah ... hari ini genap 2 th usia rumah tangga gw, ga kerasa udah jadi seorang istri dan ibu dari jagoan (yang masih) kecil ...

Ya Allah ...
Jadikan lah rumah tangga-ku ini selalu di jalan mu, selalu di garis islam ..
Jadikan lah rumah tangga-ku ini rumah tangga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah ...

Ya Allah ...
Jadikan lah Suami-ku, Suami yg sholeh, yg selalu ada di jalan islam ...
Lindungi lah dia ... Imam dari keluarga kami ...

Ya Allah ...
Jadikan lah aku Istri dan ibu yg terbaik bagi suami dan anak-ku ...
Yang selalu ada di jalan islam ...

Ya Allah ...
Jadikan lah Anak ku anak yang sholeh, yang selalu ada di jalan islam ...
Semoga ia dapat berguna bagi agama dan bangsanya ..

Amien, ya robbal alamien ....



(Ps : Cinta, I love you ... forever and ever .... thanks for being mine!)

With Love * Nita Fernando @ Monday, September 04, 2006

| 14 sapaan teman


Friday, September 01, 2006

Buat Bunda Inong ....

Pagi ini, semua akhirnya jelas ... Bunda Inong telah pergi mendahului kita semua menghadap Allah SWT.

Kata orang bijak, Allah sangat sayang pada bunda Inong, jadi Allah lebih dulu menjemputnya ... dan ini memang jalan terbaik bagi Bunda Inong ...

Aku ... saat menulis ini .... air mata terus berlinang, hati terasa sesak, tapi kita memang harus Ikhlas ... karena ini sudah takdirNya ...

Aku memang belum pernah bertemu muka dng Bunda Inong, tapi melalui blog, chatting, and milis DB, rasanya kami begitu dekatttt ..... seperti kebanyakan temen2 lain .... bunda Inong adalah orang baik, yang banyak menyebarkan ilmunya buat siapa saja ...,

I don't know what I have to say again ..... I can't describe it ....
Aku merasa sangat kehilangan ....

Ya Allah, tempatkanlah Ia di sisiMu, terimalah semua amal ibadahnya, tabahkanlah semua yg ditinggalkannya, amien ya robbal alamien ...

*bener2 spechless*

With Love * Nita Fernando @ Friday, September 01, 2006

| 2 sapaan teman