Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, August 10, 2006

RuMAh bARuuuu ........... :)

Iya .... welcome to my new house ..... ibarat rumah niy, gw cuman tinggal terima bersih aje, semua yg ngerjain kontraktor gw :p (ampun nik..) tapi semua gratiss alias ga bayar ... hehehe, emang kontraktor yg satu itu baiknya ga umum deh, baik bangeddd .... makasih ya bu, semoga Allah membalas kebaikan mu ... amien ...

Gw tuh sama sekali ga tau gmn cara nya mempercantik blog, gw taunya standard2 aje .... nah,ibu ini yg dulu protes knp ga bisa comment di postingan gw, trus blio juga yg mo ngajarin gw nambah2 links .... dan karena baru sempet sekarang .... jadilah rumah baru ini ... jadi sekarang temen dah bisa comment lho yaaa ...

Bilang blio siy, semua pasti bisa ... asal mo belajar, emang dasarnya gw blum sempet belajar (baca:malessss) jadi ya gitu deh ... hehehehe .... sekali lagi makasih ya bumil, dan untuk temen2 sering2 ya mampir ke rumah baru

Sekarang mo crita ttg gigi gw niy, setelah 3x bolak balik (yg pertama and k2 tambal sementara) akhirnya kemaren gigi gw dah ditambal permanent .... fiuh, sakit2 ngilu gitu siy rasanya ... tapi Alhamdulillah deh udah ga tll sakit lagi sekarang .... tapi sabtu gw mo balik lagi mo nambal yg gusi bawah ... (fyi aja ... gigi gw ada 2 yg berlubang, tapi yg bawah blum sakit) .... hehehe, hobby baru niy pergi ke dentist ... untuk dokternya dah tua, klo masih muda?tiap hari kaleee.....wakakakakak

With Love * Nita Fernando @ Thursday, August 10, 2006

| 2 sapaan teman