Keluarga Fernando

Perfil



Name:Nita Fernando
From: Borneo aka Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Istri dari seorang suami, Ibu dari 1 jagoan kecil, yang punya badan bak sedan tapi bermuatan kek truk container *sigh*
More..


Chit-chat


Message




Kumpul-Kumpul


Waktu



Previous

Memories


Pernik

Website Counter
Free Web Counter




Credits
=================
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
June 25, 2007
=================


Thursday, August 24, 2006

Quiz berantai tanpa hadiah :D

Status di YM gw dah "banyak kerjaan", status bumil ini juga "busy", lha kok masih sempet2nya nimpuk gw pake Pe-Er .... :D, yo wis lah ... karena kemaren mo ngerjain dah kesorean ... jadi baru sempet pagi ini ... mudah2an dapet nilai bagus ya bumil !

Paporit
Colour : Merah, Kuning, Putih, Item
Food : Semua-nyah .... asal jgn terlalu pedes yah!
Song : Can't Take my eyes off of you! (Suka banged lg itu ... forever deh)
Movie : AADC (Penggemar pilem Indonesia)
Sport : Aerobic (Walopun sekarang lg males)
Day : Hari libur deh pokoknya ...
Ice Cream : Semuanyah ....

Currents
Mood : Ngambek ma si Ayah ... :D
Taste : manisss ... abis minum Teh susu ...
Clothes : Baju kerja lah ... Celana item, Atasan Coklat
Desktop : Foto Fyto dng berbagai gaya
Toenail Colour : warna asli terussss
Annoyance : Oleh2 long wiken, kerjaan numpuk, pusinggg
Thought : Punya keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah ... amien

Yang Pertama
Best Friend : namanya Hendrayani ... dari TK ampe SMA kita satu sekolah, sekarang ga tau dimana dia berada ... hiks2.... jadi kangen
Crush : hehe, ma temen SMP ... sempet "putus nyambung" sampe 5 th lho ... secara gw termasuk orang yg setia :D ....
Movie : Casper (ini pilem yg pertama kali gw tonton d Bioskop)
Lie : ga bilang ma mama klo gw jalan2 ma sepupu2 gw ... dulu waktu umur gw 7 th
Music : wah ... dah ga inget ... lagu anak2 kali yeee

Yang Terakhir
Cigarette : ga pernah .... dan ga ada pikiran mo nyoba
Drink: Teh Susu ... menu wajib tiap pagi klo di kantor
Car ride : Honda Karisma ... blum punya mobil coy
Crush : ma mantan pacar yg terakhir .. yg skrng jadi temen bobo
phone call : Wismawan (Supervisor gw) nanya soal kerjaan
CD played : nyetelin Fyto CD Hadiah dari Pampers yg isinya lagu anak2 ..

Pernah ga seeh ...
dated one of your best friends: Pernah! hehehe, tapi waktu blon merit ... hampir jadian ... sayang beda agama and ras ... (chinese gitu lho)
broken the law : Paling klo males pake Helm ...
arrested : belom pernah, mudah2an nggak deh ...
skinny dipped: Pernah ga ya? dari dulu gw kurus ga pernah gemuk!
kissed someone you dont know: Jangan sampe deh ....

Target berikutnya :
Deph
Widya
Truly

Nia
Tiwi

With Love * Nita Fernando @ Thursday, August 24, 2006

| 2 sapaan teman